CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Widodo C. Putro Jadi Kunci di Balik Kedatangan Samsul Arif ke Persita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38ec60facb95320305f0c0/widodo-c-putro-jadi-kunci-di-balik-kedatangan-samsul-arif-ke-persita

Widodo C. Putro Jadi Kunci di Balik Kedatangan Samsul Arif ke Persita

Widodo C. Putro Jadi Kunci di Balik Kedatangan Samsul Arif ke Persita

Jakarta, IDN Times - Widodo Cahyono Putro adalah sosok kunci keberhasilan Persita mendaratkan Samsul Arif yang musim lalu berseragam Barito Putera. Ia akan didapuk jadi salah satu striker utama Pendekar Cisadane pada Liga 1 2020.

"Pertama kali saya ditelepon Coach Widodo, saya gak banyak berpikir untuk memutuskan bergabung di sini. Karena saya juga pernah bekerja dengan beliau di tim nasional, di Persela juga. Saya tahu betul karakter beliau dan saya dapat banyak ilmu dari Coach Widodo," kata Samsul membenarkan alasan utama bergabung dengan Persita.

Tak pelak, ia ingin meraih sukses bersama Persita musim ini dan belajar dari sosok pelatih yang diseganinya tersebut.

1. Persita dinilai Samsul sebagai klub kaya sejarahWidodo C. Putro Jadi Kunci di Balik Kedatangan Samsul Arif ke Persita
Tak cuma Widodo, Samsul juga membeberkan alasan lai . Ia sudah lama mengenal sejarah perjalanan Persita di sepak bola Indonesia. Lantaran syarat akan sejarah, Samsul pun semakin mantap untuk menjadi pemain dari klub yang pernah diperkuat striker Timnas Indonesia yang cukup fenomena, yakni Ilham Jaya Kusuma.

“ Ya kita tahu Persita itu tim yang punya tradisi bagus di persepakbolaan Indonesia. Kita tahu Persita sudah malang melintang lama di kompetisi. Mulai dari Liga Super, liga-liga sebelumnya, Saya pikir ini tim punya sejarah bagus, punya tradisi bagus dan punya prestasi bagus di Liga Indonesia. Itu jadi salah satu alasan lain,” ujar mantan pemain Persib ini.

2. Samsul lakukan adaptasi dengan lancarWidodo C. Putro Jadi Kunci di Balik Kedatangan Samsul Arif ke Persita
Adaptasinya pun berjalan lancar. Selama menjalani latihan, ia tak mengalami kesulitan. Terlebih, para pemain Persita dan jajaran manajemen serta ofisial sangat terbuka menerima kedatangannya ke Tangerang.

"Saya pikir tak mengalami kesulitan yang serius karena saya mengenal beberapa pemain. Saya tahu dengan staf pelatihnya, terus lapangan juga mendukung," beber pemain kelahiran Bojonegoro tersebut.

Oleh sebab itu, ia bertekad akan bekerja sama dengan seluruh elemen tim Persita untuk mencapai target yang ditentukan manajemen. Target pribadi dikesampingkan dan semua fokus untuk target tim secara keseluruhan.

3. Persita akan lakukan TC di YogyakartaWidodo C. Putro Jadi Kunci di Balik Kedatangan Samsul Arif ke Persita
Lebih jauh, Samsul berharap suporter Persita tetap militan, fanatik dan mendukung pemain dengan segala kemampuan nya. Suporter, lanjut dia, sangat dibutuhkan dan itu bisa jadi aura positif bagi para penggawa Persita di lapangan.

Usai menjalani latihan di Lapangan Universitas Pelita Harapan, mulai Selasa (4/2) tim Persita bertolak menuju Yogyakarta untuk memulai program Training Camp (TC) selama dua pekan ke depan.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di