CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menegangkan! Pria Ini Ngedance di Depan Ular Kobra! Bagaimana Endingnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38ec229a972e67b213663c/menegangkan-pria-ini-ngedance-di-depan-ular-kobra-bagaimana-endingnya

Menegangkan! Pria Ini Ngedance di Depan Ular Kobra! Bagaimana Endingnya?

Spoiler for Srcenshoot Instagram:



Assalamualaikum


Menegangkan! Pria Ini Ngedance di Depan Ular Kobra! Bagaimana Endingnya?


Hay, hay, Agan-Sista tercinta. Wah, lama banget, nih, nggak jumpa. Ada yang rindu? Rindu thread Ara maksudnya. Kalau ada, langsung saja tunjuk tangan atau ninggalin jejak di kolom komentar.


Lebih dari dua minggu tidak menulis, rasanya kaku banget, dah! Bay the way, GanSist apa kabar, nih? Sehat dan baik-baik saja, kan? Em, semoga saja. Apalagi, dunia saat ini sedang dihebohkan oleh virus Corona yang berasal dari negara yang ekonominya meroket itu.


Ara harap, virus ini segera berlalu dan tidak semakin merambat ke mana-mana. Dan, para korban di sana dapat sabar menghadapi cobaan tersebut. Aamiin.

Nah, sekarang. Ara akan membagikan sebuah berita yang cukup menegangkan. Beberapa hari lalu, penghuni dunia maya dihebohkan oleh seorang pria yang terlihat santai meski telah digigit oleh ular yang ia mainkan. Tidak hanya pergelangan tangan, ular tersebut bahkan menggigit wajah si pria.

Akan tetapi, pria itu tampak tersenyum dan biasa-biasa saja. Seolah tidak merasakan sakit atau semacamnya. Namun, siapa sangka, gigitan ular tersebut akhirnya merenggut nyawa si pria. Gansist sudah pada tahu, kan, beritanya?

Kali ini, kejadian yang hampir sama dilakukan oleh pria asal Thailand. Ia terlihat asyik melakukan break dance di depan ular kobra. Si kobra mengarahkan kepalanya pada sang pria, dan beberapa kali terdengar mendesis. Hanya saja, pria itu tidak sampai digigit.


Penasaran, kan, seperti apa aksi pria tersebut? Yuk, saksikan vidionya di bawah ini. Cekidot! But, jangan ditiru, ya!


Spoiler for ngedance depan kobra:


Quote:



Bagaimana, GanSist? Aksinya cukup berbahaya, bukan? Apalagi ular itu merupakan ular liar alias tidak jinak. Ara sendiri paling takut dan merasa seram dengan hewan melata. Terlebih, ular!

Selain berbisa dan mematikan, kulitnya tampak licin, bikin bulu kuduk merinding. Siapa, nih, yang perasaannya sama seperti Ara? Secantik apa pun warna kulit ular, tetap saja, itu adalah ular, dan sungguh menakutkan. Belum lagi lidahnya yang bercabang, menambah rasa ngeri! Hiks! 😵

Bay the way, perlu diingat, ya. Sehebat apa pun kita dalam menjinakan suatu binatang atau hewan liar beracun dan mematikan. Tetap saja, sahus berhati-hati.

Jika boleh Ara sarankan, nih, ya. Lebih baik tidak usah melakukan hal-jal konyol seperti itu. Selain membahayakan diri sendiri atau pun orang lain. Mempermainkan hewan atau binatang bukanlah suatu hal yang keren. Mereka juga berhak dan butuh hidup tenang, kan, GanSist? Setuju? Setuju, dong! Hkhk 😅

Quote:


Dan, kita semua tentu memiliki hati, bukan? Hanya saja, ada yang keras, ada juga yang lembut. Tergantung pada masing-masing diri. Untuk yang hatinya mengeras, segerahlah melunakkannya, ya. Ada banyak cara untuk membuatnya lembut. Yang paling mudah, yaitu, adanya kesadaran diri.

Selain beberapa hal di atas, kita juga perlu berpikir. Bagaimana jika yang kita lakukan itu ditiru oleh anak-anak? Bukankah berbahaya? Tidak hanya berbahaya, bahkan mungkin bisa saja merenggut nyawa mereka.

Jadi, ada baiknya melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat. Menciptakan kreatifitas boleh-boleh saja. Baik yang unik atau apa pun itu. Asal, idak harus melibatkan atraksi yang membuatmu menyesal. Ya, seperti halnya memainkan ular berbisa, atau semacamnya.


Baiklah, Ara pamit undur diri, dan sampai jumpa di thread-thread selanjutnya. Terima kasih untuk agan-sista yang sudah berkenan mampir dan membaca. Salam hangat selalu dari Ara. Bay bay ... emoticon-Kiss



Sumber: Opini Pribadi
Referensi: di sini



Bima, 04 Februari 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samerin12 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pejwan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
aksi pria di atas tidak untuk ditiru!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
usul gan, ganti ngedance di depan pasien korona
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


ganti judulnya?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
mirip si maherrr blehemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
alay
moga di patokemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Menegangkan! Pria Ini Ngedance di Depan Ular Kobra! Bagaimana Endingnya?
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
kenapa orang2 pengen banget buat mati konyol ya?, heran..
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Haha, biasa gan. Begaye ala jaman now
Quote:

maher? Yg mana bre?
Quote:

wkwkwk, doanya gitu banget, gan emoticon-Ngakak
Quote:

Bosan hidupbkali, gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Ngajarin ape nih gan emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
liat itu geli2 sendiri..
kalo pas lg ngangkat kaki dekat kepala kobra,tiba2 dipatuk..emoticon-Nohopenohope
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Mungkin bakal terasa sensasinya jika sampai dipatok
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:




"Itu adalah saat yang spesial tiap kali saya menangkap kobtra. Jadi, aku sering mencoba berbagai hal berbeda bersama dengan mereka. Ini merupakan salah satu cara saya menghormati mereka". ujar Jirawat.

menghormati.....? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hahahha emoticon-Ngakak menghormati pala die kali emoticon-Ngacir2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
ah taek,gak mati gak seru....gitu doang
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan iissuwandi memberi reputasi
Enggak takut apa ya..hehe..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan iissuwandi memberi reputasi
gregeet
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
itu malah kobra nya yang bingung gan... "Dasar manusia stress!" kata si kobra emoticon-Bingung
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ngeri ah, orang kok sengaja mancing bahaya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di