CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Jawaban cowok untuk para cewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38dfde365c4f7a55588744/jawaban-cowok-untuk-para-cewek

Jawaban cowok untuk para cewek

helou gais emoticon-Cool

gw mau buat thread yg gw yakin kagak repost emoticon-Cool

jadi gw mau jawab kebanyakan pertanyaan pertanyaan cewek bucin yg tersakiti emoticon-Cool
dari pandangan gw secara pribadi sebagai cowok tampan emoticon-Cool

COWOK: "lebih baik kita temenan aja deh.."

artinya lu burik, enggak sexy emoticon-Cool

meskipun entu cewek bejad, pernah wik wik berkali2, asal cakep n sexy, banyak cowok yang bakal ngantri jadi pacarnya emoticon-Cool
apalgi kalo bukan ngarep friend with benefit emoticon-Cool

meski si cowok pernah disakiti si cewek cakep, kalo si suatu saat si cewek bilang minta maap.

si cowok kemungkinan besar bakal luluh emoticon-Cool

karena doi cakep emoticon-Cool

beda kalo si cew standard, main main dikit aja langsung dipecat sebagai kekasih/gebetan emoticon-Cool

banyak yg bilang cowok itu makhluk visual.

tapi ada benarnya juga menurut pengalaman pribadi gw emoticon-Cool

terdengan tidak adil memang..

tapi bukannya cewek juga bakal melepeh entu cowok jika misqueen n tidak tampan ?

kecuali entu cew sadar diri atau takut kagak laku emoticon-Cool

ya secara biologis ini memang bagian dari seleksi alam emoticon-Cool

misal seperti burung merak yang menampilkan kecantikan warna ekornya untuk memikat betina, banteng yg menggunakan kekutan untuk menarik betina.dll

dan manusia juga menggunakan aturan alam yang sama emoticon-Cool

jadi jangan bersedih jika kalian tidak setampan dan semapan gw emoticon-Cool

karena ketampanan gw itu suci dan mutlak emoticon-Cool

memang kita tidak bisa memilih kita dilahirkan seperti apa.

memang kenyataanya cowok tampan kek gw itu jarang ada.
Thread sudah digembok
Diubah oleh Echizen.Ryoma
Lihat 3 balasan
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:


kagak, enak aje loe samain dya ame gw
beda banged... dya kampret, gw hebat emoticon-Cool suruh pamer mobil brapa banyak dya punya.
klo sama bru adu tampan emoticon-Cool, charles brondong aje ndak ada apa2 nya ame gw, apalagi dya hufft
Diubah oleh mibmobz
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:


Jauhlah sama mibmob... mibmob itu levelnya dah panglima perang langit lapis tujuh.. ini mah masih level cacing tanah

profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Balasan post Echizen.Ryoma
@Pasklon Oh jelas emoticon-Ngakak
gw sejak dari dlu emoticon-Malu tampan, kaya, wangi, rapih, bertutur sapa, santun, lemah lembut, berbudipekerti, baek hati, supel, banyak kawan, jujur, setia, dan tidak sombong.
profile-picture
andrah11 memberi reputasi
@njir nulis sendiri komen sendiri ketawa sendiri emoticon-Ngakak
Quote:


Jawaban cowok untuk para cewek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ga jelas sat!
Quote:


Drpd lu gak tampanemoticon-Ngakak
Quote:


Apa hubungannya ler? emoticon-Nohope
Njir ketemuan yuk? Gw mo main ke pantai
Quote:


emoticon-Bikiniemoticon-Tai
Noh lu ajak aja pantat ma tai gwemoticon-Ngakak
Quote:


Suetan...

Gw serius nyet!
Quote:


Dah g bisa cing, kloter liburan gw dah di booking ma pujaan hati,
Emg gw kek elu jomblo boeriq terkarantinaemoticon-Ngakak
Quote:


Hm... Jan coeg memang, jomblo kek gw ini ngenes banget hidupnya...

Gw jadi pengen bikin thread
Quote:


Jurus sepak sepik lu dah basi cingemoticon-Ngakak

Pada akhirnya yg tampan dan sultan kek ts inilah yg tertawa di akhir ceritaemoticon-Ngakak
Quote:


Coba lu mampir di thread yang lu ngetag gw sebelumnya... Who last laugh emoticon-Cool
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di