CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jae Day6 Sang Motivator
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38db8d82d4955be8502c1f/jae-day6-sang-motivator

Jae Day6 Sang Motivator

Day6 band asuhan JYP Entertainment yang dikenal dengan genre rocknya dengan lirik lagu bertema patah hati, debut pada 7 September 2015 silam, band yang beranggotakan Park Sungjin (leader, vokalis, gitaris), Jae (gitaris, vokalis), YoungK (basist, rapper, vokalis), Wonpil (keybordist, vokalis), dan Dowoon (maknae, drummer) sukses melakukan konser diberbagai negara. Terkahir Day6 berhasil rampungkan tour dunianya yang bertajuk DAY6 WORLD TOUR ‘GRAVITY’ pada 31 Januari 2020 dengan 31 konser di 26 kota di Asia maupun Eropa. Selama konser berlangsung kelima pria tampan itu berhasil memukau penggemar dengan penampilan live dari album The Book Of Us: Gravity antara lain Wanna Go Back, Best Part dan lagu hits dari album lainnya.
Bukan hanya aksi panggung yang membuat penggemar atau yang sering disebut My Day (nama fandom Day6) terpesona, tapi juga kesan ramah, lucu, dan sopannya member Day6 mampu meninggalkan kesan tersendiri. Salah satunya adalah pesan – pesan yang disampaikan selama konser untuk My Day. Jae adalah member yang sering memberikan pesan menyentuh dan memotivasi My Day, member berkebangsaan Amerika – Argentina yang fasih berbahasa Inggris itu selalu memberikan pesan tak hanya tentang meminta dukungan untuk grup nya, tapi juga pesan ucapan terimakasih dan pesan untuk menikmati hidup bagi para My Day disetiap negara yang dikunjungi.
Beberapa kalimat motivasi yang berhasil membuat My Day terharu antara lain saat Day6 World Tour Gravity di London, Jae menuturkan dalam bahasa Inggris yang berarti “ Hidup tak selalu mudah. Apa yang kamu inginkan adalah hal yang terpenting jadi pertahankan. Ketika kamu ingin memulai sesuatu jangan dengarkan kata orang lain. Aku ingin dan bekerja seperti ini, dan akhirnya semua akan kamu dapatkan”. Melalui kalimat tersebut Jae menginginkan semua My Day-nya ataupun yang menikmati musiknya untuk melakukan segala sesuatu yang diinginkan tanpa peduli kata orang lain yang nantinya membuat kita hialng percaya diri. Ada lagi saat Gravity di Bangkok Jae mengatakan “What’s beautiful is only beautiful if you want it to be beautiful, right? So, you choose what’s good, you choose what’s bad. If you decide that today it’s gonna be a great day, then it’s gonna be a great day”. Yang mana secara garis besar maknanya apa yang terbaik untuk dirimu adalah pilihanmu sendiri.
Berkat ment motivasi yang sering diucapkan selama konser membuat Jae mendapat julukan ‘motivator’ dari My Day. Pesan itu diucapkan sebagai rasa kepeduliannya terhadap My Day terutama yang merasa insecure dan sedang lelah secara mental agar kembali mendapat kepercayaan dirinya. Tak hanya melalui konser tapi Jae juga kerap memberikan kalimat motivasi lewat unggahan Twitter (@Jae_Day6) ataupun live streaming Instagram (@eajpark) tentang hal itu membuat My Day merasa sangat beterimakasih dan dihargai sebagai fans. Sikap humble dan perhatian Jae dan member Day6 lainnya yang selalu mengingatkan untuk selalu sehat dan bahagia di setiap interaksi dengan penggemar membuat My Day semakin cinta dan bangga mengidolakan Day6.
Diubah oleh fdhliin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di