CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pimpinan KKB Tolak Pembangunan Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38d8da349d0f4ede3db83f/pimpinan-kkb-tolak-pembangunan-papua

Pimpinan KKB Tolak Pembangunan Papua

Papua dengan konflik merupakan suatu kenyataan yang tidak dapat dipungkiri. Konflik Papua telah diwarnai dengan berbagai aksi kekerasan. Kekejaman kelompok kriminal bersenjata separatis Papua yang dikenal dengan KKB telah banyak menelan korban jiwa, yaitu orang Papua yang selama ini tak tahu apa-apa.

Untuk mengatasi berbagai konflik Papua, pemerintah telah melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan pembangunan yaitu infrastruktur dan pendukung lainnya. Pembangunan memang telah lama ditempatkan sebagai posisi paling tinggi untuk mengejar ketertinggalan Papua dari daerah lain.

Pimpinan KKB Tolak Pembangunan Papua

Namun saat ini pemerintah kembali mendapat kendala atas pembangunan di Papua, khususnya di daerah Nduga. Banyak proyek pemerintah yang terbenggalai karena gangguan dari KKB terhadap para pekerja proyek. Apalagi belakangan ini Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) pimpinan Egianus Kogoya telah mengancam bagi siapa saja yang melakukan pembangunan di wilayah kekuasaannya akan ditembak mati.

Bagaimana Papua akan maju jika dipenuhi oleh orang-orang seperti ini. Bukankah Papua inginkan kesetaraan dengan daerah lain di Indonesia? Apalagi kelompok kriminal ini telah mengklaim dan menyatakan perang terhadap Indonesia. Dan mereka menjadikan Nduga sebagai medan perangnya.



Spoiler for Sumber:



Mereka maunya rusuh aja
Alah biasa agenda negara sekutu itu
wajar lah, kalo pembangunan jalan, kesejahteraan meningkat, simpatisan mereka pasti berkurang.

kelompok pemberontak pasti berharap masyarakat terus hidup susah selama tujuan mereka belum tercapai...
Biar TNI aja yg jadi pekerja proyeknya. Jadi selain bawa perkakas proyek, juga bawa bedil. Kalo ada yg ganggu langsung sikat. Ga usah mikir HAM segala macam. Udah jelas itu medan perang kok.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di