CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Crossfire untuk Server Korea Segera Ditutup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38ce77c0cad75c3e168b5f/crossfire-untuk-server-korea-segera-ditutup

Crossfire untuk Server Korea Segera Ditutup

sumber: https://rahasiatekno.com/crossfire-u...egera-ditutup/

Crossfire untuk Server Korea Segera Ditutup
Ingatkah kalian dengan game online bergenre FPS yang berjudul Crossfire? Di eranya, game online ini bersanding dengan game-game online FPS lainnya, seperti Point Blank dan Counter Strike online. Meski di Indonesia sempat rilis dan telah berakhir masa operasinya di tahun 2018 lalu, dan kemudian muncul kembali dengan titel Crossfire Next Generation. Di negara asalnya, yaitu Korea Selatan, game ini ternyata masih beroperasi.

Namun sayang sekali. Dalam waktu dekat layanan Crossfire di Korsel akan segera berakhir. Seperti yang telah diberitakan, bahwa game yang pada awalnya dirilis oleh publisher Neowis yang bermukim di Korea Selatan sebelum tahun 2013 yang kemudian diambil alih oleh Smilegate.

Game FPS yang berasal dari negeri ginseng ini sebenarnya sukses di pasaran hingga membawa Smilegate di ambang kebangkrutan yang kemudian bisa bangkit kembali. Bahkan foundernya Kwon Hyuk-bin berhasil masuk ke dalam deretan orang terkaya urutan 9 versi Forbes.

Kemungkinan Smilegate mengambil keputusannya itu karena saat ini sedang fokus dengan beberapa judul spin off dari Crosfire yakni CrosfireX yang dirilis untuk konsol Xbox One dan Crossfire Zero yang telah memasuki tahap pre-register. Dalam waktu dekat, game ini akan rilis di kawasan Asia Tenggara.

Waktu Penutupan Crossfire Di Korea Selatan

Sedang, untuk penutupan dari game ini di Korea Selatan ini rencananya akan dilakukan pada 3 Maret 2020 mendatang. Sementara itu, layanan Crossfire di wilayah lainnya seperti barat dan Tiongkok masih bisa beroperasi dan belum merasakan imbas dari penutupan servernya di Korea Selatan.

Sementara di Indonesia sendiri, para gamers masih bisa menikmati layanannya dari Crossfire Next Generation.





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di