CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Erdogan Balas Dendam dengan F-16 Turki, 30 Tentara Suriah Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38c66b82d4957eff7d3521/erdogan-balas-dendam-dengan-f-16-turki-30-tentara-suriah-tewas

Erdogan Balas Dendam dengan F-16 Turki, 30 Tentara Suriah Tewas


Quote:



Wah, Suriah dan si kalkun benar-benar diambang pertang terbuka antar negara nih. 
Sementara si Bashar Assad di back up Putin, si Kalkun lagi hubungan panas dingin dengan Amrik.

Mari kita lihat saudara-saudara pendengar radio. Apakah Kalkun vs Syria ini akan rame.
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan novocal2 memberi reputasi
idlib khan wilayah suriah
wajar klo suriah ingin menguasai kembali
Lihat 1 balasan
Disana semua bisa wajar gan
Mudah2an watak orang sono gak dibawa kemari sama kadrun
jadi kalkun gk di back up sama si SAM ya?
Lihat 4 balasan
babak baru perang antara turki vs suriah
si esdoger nekat juga padahal iblid kan wilayahnya suriah dan beckingnya rusia
Balasan post gonbatosai
Balasan post akun.internet
@akun.internet tapi walaupun si kalkun beli S400, apa beruang akan tetap diam klo kalkun perang terbuka sama anak asuhnya beruang (syria)?
ane rasa si, beruang tetap bela anak asuhnya...
Balasan post gonbatosai
@gonbatosai Dari pernyataan-pernyataan Russia sih sepertinya memang Russia akan bela Syria habis-habisan.
Tapi ini kok tentara Syria sudah mati 30, Russia masih diem-diem wae.
Apa lagi kurang dana atau gimana, ane agak kurang paham.
Seandainya bambu runcing masih laku utk perang,
Minta tolonglah PBB buat skema standart perang go green,
Supaya ketahuan mana ras/bangsa pemberani. Sekarang perang cuman tekan tombol doang, anak kecil jg bisa...
Lihat 1 balasan
Balasan post akun.internet
Quote:


Mungkin jatah proyek utk ruski kurang, jd ruski ga gercep.
Coba ditanyakan ke fanboy sekutu akhir jaman dimari, dulu tritnya kan selalu rame, mungkin mereka ada source yg kasi alesan kenapa rusky diem2 bae
Itu erdogan sudah declare perang sama suriah.
Idlib khan punya suriah.
Quote:


lagi bikin penawaran ke 2-2nya kyknya gan.... emoticon-Ngacir
mulai rame nih turki ama suriah.
Kalau dari kemampuan militer syria saat ini yang dari berapa tahun belakangan sudah berkurang banyak karena perang sipil.

Apakah mereka masih sanggup melawan turkey ?

Sementara posisi Russia saat ini ane ngelihatnya seperti bingung karena sama-sama punya kepentingan dengan syria dan turkey.
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
Balasan post dwiatmaja
Quote:


turki gak tau malu sudah masuk wilayah orang

ayam kalkun tuh
Balasan post Getout323
Komentar paling keren sejagat
profile-picture
Getout323 memberi reputasi
liga ngarab atau k-oki ga ada yang kecam turk karena invasi/invaded wilayah syuri-ah?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di