CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masa Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 Sudah Dibuka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38c5b0337f935f7a3b1a20/masa-pendaftaran-indoesports-league-mobile-x-gamely-free-fire-season-1-sudah-dibuka

Masa Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 Sudah Dibuka

Masa Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 Sudah Dibuka

Melanjuti tren esports yang terus memperhatikan pertumbuhan laju regenerasi bibit atlet esports, kembali lagi hadir bersama kita sebuah turnamen besar yang peduli terhadap tim-tim kecil nan amatir, yaitu INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Free Fire Season 1.

Menggandeng sebuah judul mobile esports populer besutan Garena, Free Fire adalah pilihan gim yang tepat untuk kalangan milenial dan generasi Z.

Menurut statistik yang dihitung sejak Januari-November 2019, Free Fire dinobatkan sebagai game dengan jumlah penonton terbanyak di Youtube Rewind dan disebut-sebut sebagai game dengan jumlah unduhan terbanyak.

Melihat tren Free Fire yang kian memuncak ini, tidak heran bila Ariel Noah turut meramaikan dunia esports tanah air dengan membentuk tim Free Fire-nya sendiri, yaitu The Pillars.

Tidak ingin ketinggalan momentum ini, INDOESPORTS League Mobile hadir untuk menyediakan wadah kompetitif yang layak bagi para gamers pecinta Free Fire ini.
Turnamen INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 akan segera dimulai dan masa pendaftaran sudah dibuka! Kamu jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya.

Masa Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 Sudah Dibuka

Open Registration: 31 Januari 2020 – 9 Februari 2020
Technical Meeting: 10 Februari 2020
Babak Match: 11 – 14 Februari 2020
Grand Final: 14 Februari 2020
Tempat: Online di seluruh Indonesia

Free Fire mampu menyaingi game-game ber-genre battle royale lainnya berkat inklusivitasnya dalam merangkul semua gamer dari berbagai kalangan.

Free Fire tidak begitu menuntut spesifikasi smartphone yang tinggi, sehingga judul gim ini menjadi primadona bagi kalangan milenial dan generasi Z yang memiliki banyak keterbatasan.

Maka tidak heran bila jumlah gamer Free Fire ini terus bertambah dari hari ke hari. Tak hanya sebatas diminati, namun terbukti bahwa player esports Indonesia juga banyak menorehkan prestasi melalui game ini.

CEO INDOESPORTS, Michael Lim menuturkan apresiasi terhadap pencapaian dan prestasi atlet esports Indonesia yang membanggakan.

“Free Fire adalah salah satu game kompetitif yang paling berkembang di Indonesia saat ini. Prestasi teman-teman di esports Free Fire juga sungguh mengejutkan, bahkan hingga ke tingkatan internasional. Seperti Islands of God yang menjuarai turnamen Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019, serta tim EVOS dan RRQ Poseidon yang juga masuk ke 10 besar turnamen ini,”

“Selain itu, publishernya sendiri yaitu Garena juga sangat support terhadap game dan pemain-pemainnya. Teman-teman penikmat esports Indonesia juga tetap antusias terhadap game satu ini. Itu sebabnya kenapa Free Fire kita bawa di INDOESPORTS League Mobile ini,” Chief Operating Officer INDOESPORTS, Muhamad Hardiansyah menuturkan.

Seperti biasa, turnamen INDOESPORTS League Mobile x Game.ly tidak memungut biaya pendaftaran alias gratis. Bekerja sama dengan Game.ly dan Razer Gold, total hadiah yang disediakan adalah sebesar 10 juta rupiah dengan distribusi hadiah sebagai berikut.

Juara 1: Rp6.000.000
Juara 2: Rp2.500.000
Juara 3: Rp1.500.000

Pertandingan final turnamen akan disiarkan secara LIVE di aplikasi Game.ly, di channel YouTube INDOESPORTS dan MeTube pada 14 Februari 2020 mendatang. Akan ada giveaway menarik yang bisa kalian dapatkan saat menonton pertandingan.

Sumber : Esportsnesia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di