CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Warkop Penitipan Suami, Istri Belanja Tak Perlu Takut Suami Dimanja! Mau Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38b48bb8408802210f3497/viral-warkop-penitipan-suami-istri-belanja-tak-perlu-takut-suami-dimanja-mau-coba

Viral Warkop Penitipan Suami, Istri Belanja Tak Perlu Takut Suami Dimanja! Mau Coba?

Viral Warkop Penitipan Suami, Istri Belanja Tak Perlu Takut Suami Dimanja! Mau Coba?

Warung kopi penitipan suami
Aman dari gangguan pelakor, pulang jreng siap tempur!
Diapain ya di sini?


Viral Warkop Penitipan Suami, Istri Belanja Tak Perlu Takut Suami Dimanja! Mau Coba?


Marak masalah keluarga karena suami digondol pelakor, membuat para emak-emak was-was untuk meninggalkan suami lama-lama atau membiarkan suami pergi sendirian.
Memang saat ini wanita perusak hubungan orang makin banyak bertebaran, dengan alasan mereka menggait suami orang yaitu, "Asal kaya siap jadi yang kedua!" .

Tidak semua wanita seperti itu, di sini konteksnya membicarakan seorang pelakor.
Tipu rayu seorang pelakor, itu ada saja.
Bisa dengan kecantikan, kemolekan, rayuan kata manis bahkan plus-plus tanpa minus pun juga dengan sangat mudah mereka berikan.

Karena semakin membahayakannya ancaman pelakor, bahkan di Negara China ada sebuah agent penyelidikan dan pembalas dendaman bagi pelakor.
Mereka menyelidiki dan memberikan pelajaran kepada pelakor tersebut, bahkan tidak segan menelanjangi mereka di depan umum.

Berbeda dengan di Negara kita Indonesia, hal seperti itu masih sangat dianggap tabu.
Mungkin untuk memberikan pelajaran, hanya pihak istri dari suami yang direbut yang datang untuk memaki-maki. Itu pun tidak menimbulkan efek jera kepada pelakor!

Seorang suami biasa menemukan jajaran wanita penggoda dari medsos, atau dari jalanan di pasar saat mengantarkan istri berbelanja.
Nah, dilema kan para istri untuk mengajak suami belanja.

Tapi tidak untuk para istri di daerah Maros, Sulawesi Selatan.
Mereka bisa tenang meninggalkan suaminya saat berbelanja dengan Menitipkan suami mereka di sebuah Warkop Penitipan Suami.
Warung kopi ini berada di dekat pusat perbelanjaan di Maros, jadi saat para istri sibuk berbelanja mereka dapat menitipkan suami mereka di sini.


Viral Warkop Penitipan Suami, Istri Belanja Tak Perlu Takut Suami Dimanja! Mau Coba?


Di sini para suami dimanjakannamun bukan oleh wanita penghibur, melainkan dengan jajaran minuman kopi yang menyehatkan dan meningkatkan stamina tubuh penikmatnya.

Salah satunya adalah kopi Stamina Jebreeeet.
Kopi campuran antara Robusta dan Arabica diolah dengan kuning telur ayam kampung ini bisa membuat stamina para suami meningkat siap tempur setiap saat!


Viral Warkop Penitipan Suami, Istri Belanja Tak Perlu Takut Suami Dimanja! Mau Coba?


Dengan menitipkan suami di sini, para istri pun dapat dengan tenang berbelanja di dalam pusat perbelanjaan.

Sang suami bisa menikmati kopi dan chatingan gratis dengan selingkuhan. Upsss

Warung kopi ini sudah ada sejak sekitar satu tahun yang lalu, namun bernama warung kopi penitipan suami baru sejak tiga bulan lalu. Menurut penjelasan bapak Teguh Imam Pratama, selaku pemilik warkop ini!

Menurutnya ide ini muncul karena permasalahan para Ibu-ibu yang diantarkan belanja oleh suaminya, namun suami tidak mau ikut masuk ke dalam pusat perbelanjaan.
Dulunya para suami menunggu di dekat mushola, atau di tepi jalan.
Nah karena itu lah Pak Imam berpikiran untuk merubah nama warkopnya menjadi Warkop Penitipan Suami.

Seperti apa penampakan warkop penitipan suami?
Lihat video di bawah ini!


Spoiler for Warkop Penitipan Suami:


Keren, ramai dan nyaman kan sepertinya GanSis.
Ternyata sekarang tidak hanya bayi dan hewan peliharaan saja yang ada tempat penitipannya, suami dan burungnya pun bisa dititipkan di sini untuk ditinggal berbelanja.

Sepertinya sangat membantu sekali buat Emak-emak yang selalu was-wa suaminya jelalatan saat ditinggal berbelanja, karena sekaramg sudah bisa dititipkan di Warkop ini.

Tapi benarkah dengan menitipkan di warkop suami sudah aman sepenuhnya?
Karena selingkuh dan main wanita itu disebabkan niat hati.
Biar lebih aman mungkin bisa dirantai kali ya?

Menurut Agan dan Sista bagaimana dengan adanya Warkop Penitipan suami ini?
Silakan bagikan pendapatnya dengan berkomentar di bawah! Terima kasih




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak kok ya ada-ada aja
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
emoticon-Hammer2 gak bisa main mata
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
ada penitipan buat istri nggak? 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Can354dra dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
maksudnya 'kami manjakan (suami)'...apa yah??
emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Nah looohhh, nemu aja nih, 🤭😬
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

Halah cari berondong ini nanti pasti emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Hammer2 dimanjakan dengan kopi Gan

Quote:


emoticon-Ngakak iya tadi nemu di jalan
Quote:


Pake susu ngga yah?emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Boleh, mau susu apa?emoticon-Ngakak
Quote:




emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pada dasarnya orang indonesia selalu punya ide cemerlang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Buat ngilangin kegabutan hakiki emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sebenernya warkop biasa, tapi dibranding jadi cakep dan viral.. jempol buat kreativitasnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wwkkw. Ana-ana bae yak😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Brandingnya bagus,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wkwkw ada-ada aja, tapi peluang bisnis sih. para suami yang boring nemenin istrinya belanja, bisa nunggu disitu sambil ngopi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dari pada dititipkan mending dibawa keliling pasar juga 💃💃💃
profile-picture
masnukho memberi reputasi
menitipkan suami 5x gratis grooming emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan anemon36 memberi reputasi
Biar gak gabut gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pinter yang bikin warkop dengan istilah penitipan suami hahaha kreatip orangnya
profile-picture
profile-picture
masnukho dan junleon memberi reputasi
Kesempatan buat sang suami buat menikmati kopi juga tu emoticon-coffee
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di