CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Udah Tau Belum, Apa alasan Nyamuk Suka Terbang di Area Telinga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e386e448d94d04d1c03ca12/udah-tau-belum-apa-alasan-nyamuk-suka-terbang-di-area-telinga

Udah Tau Belum, Apa alasan Nyamuk Suka Terbang di Area Telinga?

Quote:

Emang ngeselin ya GanSis. Lagi enak-enak mau tidur, eh nyamuknya malah balapan di diteling. Tapi tau gak kalian, Apa alasan nyamuk itu suka terbang di area telinga.

Kalau GanSis belum tau, Berarti GanSis adalah orang beruntung yang akan mengetahui alasannya. karna di thread ini gw akan bagikan bebearapa alasan nyamuk suka tebang di area telinga.

Simak Terus Sampai Akhir ya GanSis!!

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Kelembapan



Apa sih yang dimaksut dengan lembap? 


lebih mudahnya gini GanSis. Nyamuk itu suka banget sama aroma yang ada di kepala kita. Jadi kalau GanSis jarang banget cuci rambut, Para nyamuk dan keluarga akan suka banget berkeliaran di area kepala GanSis. 


Bisa ditebak dah kalau Rambut GanSis banyak nyamuknya. itu berarti GanSis gak pernah cuci Rambut. hehe

2. Panas Tubuh


Quote:

GanSis pernah ngerasain Panas yang ada ditelinga gak? kalau pernah ya juga gpp sih.


Bagian telinga itu punya suhu yang konstan. Panas suhu itulah yang jadi alasan nyamuk suka terbang di area telinga kita.


Solusi dari gw sih mending saat tidur kalian pake selimut sampe nutupin kepala. Gw yakin dah tuh, Para nyamuk dan keluarga gak akan mampir di area telinga GanSis.


3. Ketenangan


Quote:


Sama halnya seperti manusia, Nyamuk juga suka sama ketenangan. Nyamuk biasanya suka nyerang kita saat kita sedang tidur. kalau GanSis gak percaya, GanSis bisa pasang CCTV dikamar GanSis. terus liat dah tuh, apa aja yang nempel di kepala GanSis. 

'

4. Karbondioksida

Quote:


yang terakhir ada Karbondioksida. Nyamuk ternyata mudah banget terpancing sama gas karbondioksida. apalagi nyamuk betina. langsung mampir dah tuh nyamuk betina. Biasanya Nyamuk jantan dan betina itu akan melakukan perkimpoian di area telinga kalian. jadi kalau ada nyamuk yang mengiung di telinga GanSis, Berarti merka sedang hohohihe. 

Terimakasih Buat GanSis yang udah mau mampir di thread ini. 

Sampai Jumpa di thread gw selanjutnya.




emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh maskii22
Halaman 1 dari 10
Dipesan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatman77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sebenarnya nyamuk terbang disekitar mana saja di sekitar kaki disekitar perut disekitar pantat cuma yang bisa mendengar nyamuk cuma telinga kaki pantat dan perut nggak bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cecepuchino dan 9 lainnya memberi reputasi
congean
Jadi gitu emoticon-cystg
Ane kira kuping ane wangi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan maskii22 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semprot aja pakai baygon
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Kalo Aye sih beli perangkap nyamuk somay yang lampu warna ungu. Lampu kamar matiin , nyalain itu.

Lumayan amanlah bebas nyamukemoticon-Big Grin
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
oh jd gt toh ternyata. pantesan nyamuk demen bgt terbang di deket kuping. misal pun ane ngantuk nih, bunyi nyamuk terbang tuh kenapa berasa bising bgt ya, bakalan gak bisa tidur pasti karna emg suaranya ganggu bgt. Ane jg sering liat nih gerombolan nyamuk terbangnya diatas kepala
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan almara96 memberi reputasi
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


Kan gak punya mata
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


Wkwkwk
Quote:


Masak
Quote:


emoticon-Kaskus Banget
Follow Untuk Update thread terbaru.
ngusir nyamuk tu pake batu batre bleh yg gede





dilemparin satu2 kenyamuk nyaemoticon-Hammer2
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di