CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Auto Ngakak! Ada Nama Desa Unik di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e386246b84088659c0706f0/auto-ngakak-ada-nama-desa-unik-di-indonesia

Auto Ngakak! Ada Nama Desa Unik di Indonesia

Quote:

Biasanya nih, Sebuah nama identik dengan sesuatu hal. biasanya nama itu memiliki arti yang sangat penting. tapi ada juga loh yang pake nama unik pada suatu desa.

nah, di thread gw kali ini. gw mau bagikan beberapa nama desa yang unik di indonesia. 

Simak Terus Sampai Akhir ya GanSis!!

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


1. Dusun Koplak di Sleman

Quote:

Siapa sih yang koplak. gak ada kok. hehe. 
Dusun ini berasal dari Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.  Nama Dusun ini unik banget kan GanSis.  Dusun Koplak Namanya. Hehe.
Kalau GanSis lagi main kesana, Bisa dah tuh abadikan momen koplak kalian. hehe

2. Desa Pocong Jawa Timur
Quote:


Wadidaw. Serem banget deh kayaknya. katanya sih, dulu itu ada seorang warga yang meninggal terus jadi pocong dan nakut-nakutin warga lain. mangkannya deh Desa ini itu dikasi nama Desa Pocong. Desa ini dari Jawa Timur GanSis, jadi kalau GanSis lagi main ke Jawa Timur, Boleh dong mampir ke desa pocong. 

3. Desa Kebocoran Jawa Timur
Quote:


Et dah. Kirain Cuma ada di iklan cat aja ya. hehe. 
Ternyata Emang benar adanya GanSis. Desa ini tuh berasal dari Jawa tengah. ada di kec Kedung Banteng, Kab Banyumas. kalau asal usuh desa kebocoran ini gw belum tau GanSis. Tapi apa mungkin karna atap warga banyak yang bocor ya. hehe

4. Desa Semut Pekalongan
Quote:


Waduh, Pasti Manis Buanget ni desa yak. hehe. 
Hayo siapa nih diantara GanSis yang berasal dari Pekalongan. GanSis yang dari pekalongan pasti tau kan sama Desa Semut ini. buat yang belum tau, desa ini tuh berasal dari kec Wonokerto Kab Pekalongan. katanya sih desa ini deket banget sama pantai. terus, mata pencarian warga desa semut itu berasal dari pantai.

5. Desa Kandang Sapi Jawa Tengah
Quote:


yang terakhir ada Desa Kandang Sapi. Desa ini tuh berasal dari jawa tengah. 

ceritanya sih, Desa ini menggambarkan tentang mata pencaharian warga yang ada disana, yaitu memelihara sapi. jadi muncullah desa Kandang Sapi. 

Terimakasih buat GanSis yang mau Mampir di thread ini.

Sampai Jumpa di Thread gw Selanjutnya ya!!

Quote:





profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Dipesan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Auto Ngakak! Ada Nama Desa Unik di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
StillKawai dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vandisk
Lihat 2 balasan
Desa pocong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo Desa bocor yang di iklan?
Beneran gak tuh?emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
desa semut, trus desanya kecil gt ya. desa koplak trus penduduknya gmn nih? didaerah deket tmpt tinggal ane jg ada nama desa aneh unik gt, namanya desa maling. trus ane herannya kenapa dinamain kek gt ya, terinspirasi drmn coba. tp bagus sih jd gampang diinget gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Vandisk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak anjay desa.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ada ada aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Serem pasti
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Terserah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Follow Untuk Update thread terbaru
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sarkanyut d garut gan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Opo kui
Follow untuk update thread terbaru.
Desa Gadungan gan. Cari aja.
profile-picture
profile-picture
ayubian dan maskii22 memberi reputasi
di kampungku ada desa kandang kebo
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
banyak mah di indonesia nama daerah yg unik².. tau dah asal usulnya gimana
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di