CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Memperoleh Keahlian Membaca Bahasa Tubuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e385b67c820846d4b4c407e/cara-memperoleh-keahlian-membaca-bahasa-tubuh

Cara Memperoleh Keahlian Membaca Bahasa Tubuh

Pertama pahamilah cara kita berkomunikasi agar mendapat banyak informasi.

komunikasi lebih dari sekedar bahasa-bahasa lisan atau tulisan. ketika anda mencoba berkomunikasi dengan seseorang terkadang anda berhasil, tetapi kadang kadang juga tidak. jadi ketika agan gagal berkomunikasi dengan seseorang itu bukan selalu berati apa yang anda ucapkan salah. tetapi bisa jadi orang tersebut salah tangkap dari penyampaian informasi yang telah agan sampaikan dan pada sejauh mana orang-orang berempati atas komunikasi nonverbal agan. salah satu contoh di rumah nih gan suami membanting pintu ketika di rumah itu juga merupakan salah satu komunikasi nonverbal.

lah pertama agan harus melakukan observasi dahulu gan... agan harus melakukan observasi terhadap temen temen agan terlebih dahulu walaupun secara tidak sadar agan bakal menyimpan bahasa tubuh tiap oranglah gan dari pengalaman agan berkomunikasi dengan orang akan memperoleh sedikit demi sedikit keahlian membaca tubuh. 

lalu setelah itu ane mau membagikan sedikit beberapa hasil pengamatan saya kepada agan agan wkwkww...

jadi gan orang yang pada saat memberikan informasi dengan cara menutup mulut biasanya nih gan kalau menurut saya biasanya dia lagi ragu ragu kalau gak ragu antara dia lagi berbohong atau sakit gigi ehhhh tapi bisa jadi nafasnya bau wkwkwkw..

Cara Memperoleh Keahlian Membaca Bahasa Tubuh

sumber gambar pexels.com

salah satu bahasa tubuh yang sering saya perhatikan ini ketika orang melipat tangannya gan.. lah biasanya tuh orang batu banget susah untuk mengubah pemikirannya dari agan mengajak dia gaya berbicara seperti apapun itu sulit. kecuali kaloemang agan agan udah berpengalaman menghadapi oarng yang memang batu. dan ane nih gan cuman sekali doang bisa ngeluluhin hati orang yang kaya gitu. jadi waktu itu ane dengerin permintaan temen saya yang waktu mendatangi saya dengan tangan dilipat di depan dan setelah saya mendengarkannya lalu saya memberi solusi yang ciamik menurut saya lah dari situlah saya mulai belajar membaca bahasa tubuh seseorang gan..

jadi intinya agar agan bisa membaca bahasa tubuh seseorang agan harus mengamati temen temen agan di sekitar. di situ agan akan menemukan pecahan pecahan membaca bahasa tubuh manusia. atau paling tidak kita bisa mengetesnya dengan orang yang tidak kenal agar lebih mudah untuk menambah wawasan baru.jadi segitu aja gan dari saya ehhe

sumber dari isi kepala saya yang lagi bingung mau ngapain gan.

profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan afx98 memberi reputasi
Nice inpo nih emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Balasan post afx98
waduh gan sharing sharing sini sekalian gan..saya miskin ilmu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di