CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Download Kumpulan Lagu Fariz RM Mp3 Full Album Terbaik Antara Kita Sakura Zip Rar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38568dc0cad7278370863e/download-kumpulan-lagu-fariz-rm-mp3-full-album-terbaik-antara-kita-sakura-zip-rar

Download Kumpulan Lagu Fariz RM Mp3 Full Album Terbaik Antara Kita Sakura Zip Rar

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:







List Lagu:
Fariz RM - Kurnia Dan Pesona
Fariz RM - Sakura
Fariz RM - Hasrat Dan Cinta
Fariz RM - Barcelona
Interlokal
Nada Kasih Neno Warisman
Diantara Kata
Sandra Ameido
Gejolak
Selamat Datang Cinta
Sungguh
Antusias
Wish Me Luck
Selangkah Keseberang
Kasus
Persimpangan
Untuk Download Semua Lagu Fariz RM Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 Fariz RM Full Album Zip Rar)



Lahir dari keluarga musik, Fariz RM mempertajam kekuatannya jadi musisi sampai mendapat popularitas serta karunia AMI Lifetime Achievement Awards. Sayang, narkoba meracuni kehidupannya. stafaband

Fariz Rustam Munaf atau lebih akrab dipanggil Fariz RM ialah seseorang musikus serta vokalis senior tanah air. Namanya membumbung di jaman 80-an. Beberapa karyanya yg populer adalah Barcelona, Suara Kasih, Panggung Perak, serta Sakura. Sampai sekarang ini, lagu-lagu ciptaan Fariz juga masih seringkali dinyanyikan vokalis lain. metrolagu

Pria kelahiran Jakarta, 5 Januari 1959 ini memang lahir dari keluarga pemusik dari pasangan Rustam Munaf serta Anna Reijnenberg yang disebut pasangan asal Minangkabau. planetlagu lawas

Sang ayah profesinya jadi vokalis di RRI, dan ibunya adalah pelatih piano. Fariz udah akrab dengan dunia musik mulai sejak kecil. Tidak cuman belajar piano dari sang ibu, dia pun dilatih oleh Sunarto Sunaryo serta Prof. Charlotte Sutrisno JP. terpopuler

Fariz memulai karirnya mulai sejak berumur 12 tahun. Dia membuat Young Gipsy berbarengan Debby Nasution serta Odink Nasution. Fariz pun bekerja bersama-sama dengan Addie M.S., Adjie Soetama, serta Iman R.N. untuk bikin operet di acara perpisahaan sekolahnya. wapka mobi

Karir profesionalnya di awali tahun 1977, berbarengan Adjie Soetama, Raidy Noor, Addie MS, serta Ikang Fawzi yang sudah bersahabat dengan Fariz mulai sejak duduk di bangku SMAN 3 Jakarta. terlengkap best of the best

Fariz menjajal kekuatannya di Lomba Cipta Lagu Remaja yg diselenggarakan Radio Prambors. Langkah awalnya ini sukses membawanya duduk manis di barisan ke-tiga. Penawaran band mulai ada menghampirinya.

Fariz menambahkan kuliah di Institut Tehnologi Bandung dengan ambil konsentrasi studi Seni Rupa. Di samping menimba pengetahuan, Fariz pun perdalam tehnik bermusiknya.

Dia jadi keyboardist substitusi di band beraliran rock, Giant Langkah. Tidak hanya itu, Fariz pun isikan urutan drummer untuk band rock The Rollies. Musisi multitalenta ini diakui untuk iringi group musik asal Bandung pimpinan Harry Roesli tahun 1979 yang lalu.

Selang satu tahun, Fariz melaunching album Sakura. Tak tanggung-tanggung, dianya mainkan drum, gitar, keyboard, bass, sampai perkusi sendirian. Dengan warna musik yg fresh serta groovy, album itu sukses besar. Nama Fariz RM juga kian membumbung.

Walaupun market musik masa itu masih mendayu, tetapi Fariz tawarkan warna baru ke orang. Musik-musik karya Fariz dapat bikin penikmatnya menari. Dia sukses menonjolkan aransemen brass section jadi aksentuasi serta tehnik bernyanyi falsetto.

Fariz serta Erwin Gutawa membuat group musik Transs. Di sanalah Fariz mengenalkan musik fusion yg menggabungkan jazz serta rock. Ide ini pada akhirnya sukses menimbulkan inspirasi musisi yang lain untuk mengambil jenis mirip seperti seperti Krakatau, Karimata, serta Emerald. Trans sukses menghasilkan dua album Hotel San Vicente (1981) serta Tembang Remaja ’81 (1981).

Lalu pada tahun 1983, Fariz masuk dengan Wow! Berbarengan Iwan Madjid serta Darwin B Rachman. Mereka bertiga menghasilkan album Produk Hijau. Balik lagi, melalui bandnya ini Fariz yg profesinya jadi drummer tawarkan nuansa rock progresif ke orang. Tetapi sayangnya, seusai kiprah album launching, Fariz malahan mengundurkan diri dari band itu.

Dalam soal asmara, Fariz sudah menikah dengan Oneng Diana Riyadini pada tahun 1989. Dari pernikahannya mereka dikaruniai 3 orang anak, adalah Ramanitya Khadifa, si kembar Ravenska Atwinda Difa serta Rivenski Atwinda Difa, dan Syavergio Avia Difaputra. Tetapi sayang, Ramanitya Khadifa meninggal dunia sebab paru-parunya tak berkembang.

Sepanjang berkarier di dunia musik, sampai tahun 2012, Fariz tersebut sudah melaunching 21 album solo, 72 album kombinasi, 18 album soundtrack, 27 album produksi dimana ia bertindak jadi produser, dan 13 album internasional yg launching di Eropa serta Asia Pasifik.

Walaupun karirnya cemerlang, tetapi Fariz miliki segi lain yg kelam. Dia sempat suka alkohol serta narkoba. Adat tidak baik itu sudah mebuat Fariz menderita kanker liver pada 1996. Penyakit itu juga yg membuat tak seproduktif tahun 80-an.

Pada 28 Oktober 2007, Fariz kembali ketahuan terperangkap dengan narkoba. Dia ditahan polisi dengan tanda bukti 1.5 linting ganja sebesar 5 gr yg disembunyikan dalam bungkus rokok punya dia. Ditambahkan, tes urin Fariz juga perlihatkan kalau dia positif konsumsi narkoba model ganja.

Nyatanya kehidupannya dengan narkoba belum selesai, pada 25 Agustus 2018, dia kembali tertangkap polisi. Karirnya yg cemerlang di dunia musik, dengan mendapat karunia AMI Lifetime Achievement Awards 2017, harus tercoreng dengan barang haram ini.

Download Kumpulan Lagu Fariz RM Mp3 Full Album Terbaik Antara Kita Sakura Zip Rar
Diubah oleh kukulagi1


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di