CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e384ca2349d0f201d727f90/riza-patria-kaji-usul-hidupkan-dana-pokir-yang-dihapus-ahok

Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok

Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok

Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok
Spoiler for Isi Berita:


☆☆☆☆☆

Cakeeep. Ini baru 'cerdas'!
Untuk membuka peluang besar agar bisa terpilih jadi Wagub itu bukan menjilat Gubernur dengan segala sanjungan dan seolah siap menjadi martir atau pasang badan jika gubernur dibully, tapi bagaimana seorang Cawagub itu bisa memberi peluang atau harapan kepada seluruh anggota DPRD tentang sebuah kue yang nikmat, yang nantinya bisa dimakan sama-sama dengan alasan bahwa kue itu harus ada dan habis dimakan agar masyarakat bisa menikmati aroma dari kue yang telah habis dimakan tersebut.

Jakarta tak perlu manusia seperti Ahok yang habis-habisan menghadang para dasamuka dan srigala yang akan berpesta pora sebuah anggaran yang besar, paling besar di republik ini.

Jika dulu Ahok mencoret anggaran tak lazim tersebut denga sebuah coretan : "Pemahaman nenek lu!", kini mungkin akan ada sebuah coretan yang berbunyi : "Kami memahami nenek anda!".

8,8 triliun!
Dihadang sejak 2015 oleh Ahok. Sekarang mau dialirkan. Ente disana ketawa gak Hok?

Mungkin menurut Cawagub dan anggota DPRD, anggaran Pokir adalah seorang nenek-nenek yang masih berbody bahenol karena telah operasi plastik sehingga terlihat menggiurkan dan teramat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Cuma orang-orang yang tak bisa memahami seorang nenek-nebek bahenol yang akan melewatkan kesempatan begitu saja, setelah sekian lama sang nenek dibiarkan tanpa ada yang berani menyebut namanya atau membahas tentang dirinya.

Dan sebuah partai yang katanya partai Allah akhirnya dengan tanpa malu-malu membahas hal ini. Wajar dong. Partai juga butuh asupan gizi. Masa sih kader-kadernya harus terus memberi asupan gizi dari jatah dapurnya buat keluarga. Kalau ada asupan gizi lain, kenapa tidak diberdayakan? Toh masyarakat yang diwakilinya sekarang ini masih masyarakat yang sama. Masyarakat yang masih bisa dibodohi dengan pencitraan basi dan narasi keberpihakan. Bahkan yang bukan warga Jakarta saja sampai rela jadi martir untuk membela sebuah kebodohan seorang pemimpin hasil kecelakaan pilkada.

Ayolah...
Mumpung Jakarta masih jadi ibukota. Toh sebentar lagi kekhususannya akan dicabut sampai keakar-akarnya. Dan kesan elitis DPRD Jakarta akan hilang seiring dicabutnya kekhususan itu. Pada akhirnya semua akan sama.

Perihal besarnya anggaran apakah akan tetap sama, akan naik, akan bahkan akan turun, ya dilihat saja nanti.

Yang jelas, selama anggaran itu ada dan bisa dinikmati dengan suka cita dan bisa untuk pesta pora, peduli setan dengan masyarakat dibawah.

Salah sendiri. Kenapa anak magang lu pilih?
Emang enak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
absolutPOWER dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Halaman 1 dari 4
8,8 T.....gede bgt tuk di bagi2emoticon-Leh Uga

Ane cuman berharap PSI bisa kencang suaranya sekalipun kalah di parlemen namun bisa membuat masyarakat heboh dan menyoroti nih pokiremoticon-Leh Uga


Kasian jakarta....kagak gubenurnya

Calon wagubnya....rusak semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post simsol...
Quote:


Udah hilang harapan.
Meskipun PSI nekat menghadang, bakalan kalah pada akhirnya.
Paling2 cuma ramai di sosmed.

Masyarakat Jakarta hanya bisa manut akibat kegoblokan bani 58%.

2 tahun lagi.
Setelah itu tenggelamkan jangan sampai muncul lagi kepermukaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alienz.shop dan 17 lainnya memberi reputasi
Betapa ngenesnya bani kadrun menang di daerah aja gini amat ya blangsaknya.

Alhamdulillah ga menang skala nasional sih, baik di parlemen maupun di eksekutif.

Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azirma.ayrus dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


setidaknya jadi tersoroti agan nazi...

Heboh dan sapa tau tertolak(kecil kemungkinan sis) atau paling di diskon 50% lah...

Sarang terbesar tikus kan udah tau sama tau agan nazi di manaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


gerindong masuk 3 besar eh breemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post simsol...
Quote:


Gilanya gini.
Anggaran udah defisit.
Mau dikuras lagi 8,8 triliun.
Pastinya bakal ngambil dari pos anggaran lain.
Dan pos anggaran itu pasti yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat.

Makin blangsak aja warga Jakarta.

emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Theist dan 9 lainnya memberi reputasi
masih adakah orang waras di dki jakarta yg berani melawan org2 yg mikir perutnya doang ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Theist dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantap kali bah lenong kalen, werga ibukota..
Tapi babang eja emang pinter, die tau DPRD yang rakus ditawarin duid gretongan masa nolak? Imbalan jadi wahgakbener bareng wan abut




Bolot aja mendadak sembuh budek nye kalo soal duid
Ini lagi setan gundul..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azirma.ayrus dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


Anjingnya galak2 di sosmed dan di RL.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 6 lainnya memberi reputasi
Pemahaman nenek lu.
Kalimat kebanggaan kadrun buat serang ahokers, mungkin mereka baru tau sekarang tuh kalimat kenapa keluar emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azirma.ayrus dan 12 lainnya memberi reputasi
riza da pasti menang ini daripada si nurmansyah

pertama dia dari gerindra...
kedua,dia maenannya pokir...


kalo kayak gini malah keliatan cawagub dari pks yang keliatan "beres"emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Apaan tuh dana pokir?
Tujuan dana pokir buat apa selain untuk bagi-bagi lobster? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 2 lainnya memberi reputasi
TGUPP masih kurang tambah POKIR emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 3 lainnya memberi reputasi
subannalloh, barokah emoticon-Nyepi

Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok
Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok
Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok
Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok

Riza Patria Kaji Usul Hidupkan Dana Pokir yang Dihapus Ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Segera lantik bapak riza patria jadi dki 2 emoticon-Metal






























































emoticon-rose
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Kayaknya asik juga kalo belio beneran jadi..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Tolol emang emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh PinggiranBakwan
Wuih yang UPS dulu ya? Beneran rezim undo.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
asek deal2 terbuka skrng yak emoticon-Leh Uga
mancing psk buat lepasin bangku tp tuker ma dana buat futsun emoticon-Leh Uga

kas kering kapten emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bauasemloe
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di