CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
untuk indomarco . Saya Merasa d lecehkan oleh karyawan indomaret
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3847bf0577a91d8f4febca/untuk-indomarco--saya-merasa-d-lecehkan-oleh-karyawan-indomaret

untuk indomarco . Saya Merasa d lecehkan oleh karyawan indomaret

Close sdh ada tanggapan dr indomaret
Diubah oleh noname92439
Nama pelaku indomarco ?
keren beud namanya emoticon-Leh Uga

lumayan +1
Indomarco. Nama pt indomaret
bingung mau komen apa
lapor polisi dong
Akankah keluar asap tanpa api?
Mari instrospeksi dan koreksi diri dulu
salah besar nulis beginian di kaskus
adanya sis tambah di lecehin sama kaskusers jones kronis yg gentayangan disini emoticon-Wakaka

untuk indomarco . Saya Merasa d lecehkan oleh karyawan indomaret
Lihat 1 balasan
Balasan post ronin1969
Quote:

Terserah . Sy cuma share aja
di pakuwon nih....gak jauh juga dari rumah ane sis
kena pelecehan ya lapor polisi
bukan bikin thread di kaskus....

ato maksudnya lagi cari psangan dimari
iSaku apalagi itu?
ya memang sabaiknya disuahakan bawa uang kemana-kama buk e,, kan sekarang jamannya gak ada yg gratisan.. minimal dimobil ada uang receh 2rban 30 lembar atau 5rb 4 lembar jaga-jaga kalau suatu saat ada hal mensedak.. kalau memang gak bawa uang sebaiknya dibatalkan aja transaksinya,pulang ambil uang dulu baru belanja lagi.. satu hari itu 24 jam kok buk e urusan belanja di minimarket bisa sewaktu-waktu, antri paling lama juga 15 menit
profile-picture
edhot212 memberi reputasi
100RB asal saya ingin berhubungan suami istri dgn saya.
Mksd nya " asal saya ingin ML dgn saya?
Saya siapa?
Diubah oleh deltadiaz
Bagian mana dari chat yang TS tampilkan yang mengandung pelecehan ???
et dah, INDOMARCO sampe dibawa bawa di SP kaskus emoticon-Ngakak

kirain apaan isinya, ternyataa.. ah sudahlah.

itu mending di bintang2 dah, ngbangun branding suseh loh gan

ini mah emang modus laki laki haus karena libido memuncak tanpa tersalurkan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh momodgalak
untuk indomarco . Saya Merasa d lecehkan oleh karyawan indomaret
Yah malah di closed... Penasaran isinya apa ampe kaskuser lainnya pada bengong amksudnya apa emoticon-Hammer (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di