CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengerikan, Debt Collector Dibantai 6 Orang di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3843199775137d98148bb2/mengerikan-debt-collector-dibantai-6-orang-di-bandung

Mengerikan, Debt Collector Dibantai 6 Orang di Bandung

https://m.jpnn.com/news/mengerikan-d...ang-di-bandung


Mengerikan, Debt Collector Dibantai 6 Orang di Bandung
Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan saat melakukan ekspose pembunuhan berencana terhadap debt collector, Senin (3/2). Foto: Pojokbandung


jpnn.com , BANDUNG - Enam pelaku pembunuhan terhadap debt collector di Kedai Ramen Bajuri Desa Gandasoli, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, diringkus Polresta Bandung.

Diduga otak pelaku pembunuhan yakni manajer kedai berinisial L. Pelaku L bersama lima rekan kerjannya menghabisi korban di sebuah mess belakang kedai dengan cara dipukul bata, ditenggelamkan ke bak air, kemudian digorok.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengungkapkan, berdasarkan laporan pada 28 Januari 2020 terkait hilangnya seseorang atas nama Edward Silaban, Polresta Bandung langsung melakukan penyelidikan.

Baca Juga:
Jasad Ja’ah Ditemukan Mengambang di Sungai

“Hasil penyelidikan di lapangan oleh tim reserse, kami melakukan penahanan terhadap lima orang yang diduga turut serta melakukan kejahatan pembunuhan berencana terhadap saudara Edward. Lima tersangka itu atas nama DM, SR, DS, AM dan IN,” ungkap Hendra saat ekspose di Mapolresta Bandung, Senin (3/2).

Awal mulanya korban ditelepon oleh pelaku untuk membicarakan pembayaran utang. Setelah korban datang ke TKP pada pukul 20.00 WIB, kemudian korban diajak masuk oleh pelaku.

Setelah itu, pelaku lainnya telah bersiap untuk melakukan eksekusi terhadap korban. Para pelaku menjerat korban menggunakan tambang. Korban berusaha melawan, maka pelaku lainnya membantu menjerat dan memberikan pisau kepada L.

Baca Juga:
Pelayan Warteg Dibunuh

Korban kemudian diseret ke kamar mandi oleh para pelaku, dengan maksud membersihkan darah di tubuh korban.

“Korban datang ke kedai ramen tersebut, kemudian korban dipukul dengan menggunakan bata, ditarik ke kamar mandi, ditenggelamkan di bak air, kemudian digorok menggunakan pisau,” ungkap Hendra.

Sementara itu, sambung Hendra, motif dari pembunuhan karena pelaku L merasa terganggu dengan keberadaan korban.
"Sehingga muncul inisiatif untuk melakukan pembunuhan," katanya. (fik/pojokbandung)
Halaman 1 dari 2
semakin bar bar warga berflower
Klo debt kolektor nya mati .... hutang nya lunas gitu yaaa..
profile-picture
profile-picture
jeffreymaulana3 dan manbrotheking memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Sadis banget
Balasan post mas_paimin
Quote:


tergantung, kalau debt collectornya punya geng, bolehlah mereka cari keluarga pelaku buat dihabisiemoticon-Big Grin
profile-picture
abau. memberi reputasi
Balasan post mas_paimin
Berita nya salah itu. Plg itu org yg kasi utang trus nagi dan di bunuh.

Debt kolektor gak mungkin di bunuh, diakan hanya pegawai, mati ya yg lain bisa dtg tagih. Plg2 debtkolektornya babak belur doang.
profile-picture
jeffreymaulana3 memberi reputasi
semangat ngutang, malas bayar.. ditagih malah lebih galak yang ngutang, sampe membunuh segala.. semoga pelaku dihukum mati..emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan scorpiolama memberi reputasi
Quote:


kalau dr berita fullnya kyknya emang debt kolektor deh..

soalnya kalau yg ngasih utang. namanya bukan. debt kolektor....
Wah.. sadis betul emoticon-Turut Berduka
paling itu sejenis bank keliling, secara baho kan byk yg sebagai bank keliling d kota" besar, nagihnya senga x + pasang tampang kaga enak d liat pas nagih jadinya abis d bantai dahh emoticon-Hammer2
profile-picture
jeffreymaulana3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post tetettoet76
Quote:


Ingat si diel, ada tukang kredit yang rutin nagih bang karyo.
Ujung2nya kena jurus tarsok
Wkwkwk
Beritanya salah deh, itu bukan debt collector...
Si bapak iti yg ngutanginnya, bank gedor...
Ditagih2 ga bayar mulu, malah dimatiin yg punya piutang...
Ya gt deh di +62... pas nutang melas2nya kaya dunia udh mau runtuh, pas ditagih galaknya setengah mati...gilanya kadang pas lg posisi ngutang masih bisa hepi2 dan posting2 di medsos (pengalaman pribadi)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wah parah sih. Keroyokan lagi beraninya. Punya utang bukannya dilunasin emoticon-Cape d...
Hutang, ditagih lalu merasa terganggu. Tipikal manusia sesungguhnya?
profile-picture
joseffani memberi reputasi
Karena uang menjadi gelap mata.
Silahkan pertanggung jawabkan perbuatannya.
aib besar udah
keluarga pelaku jadi punya cap 'pembunuh'
Quote:


Hutangnya masih gan,yg nambah kurungan di penjara gan
psan moralnya, jangan kasi hutang, bahkan ke sodara mu sekalipun
biarkan sodaramu mati membusuk karena tidak bisa berkompetisi dgn jaman, itu sudah takdir nya, jangan ganggu seleksi alam
karena mental pribumi itu galakan yg minta hutang daripada pemberi hutang
salah salah nyawa ente melayang karenanya
memberi hutang itu melawan hukum alam
alam mencoba menseleksi (baca: menyingkirkan) manusia2 lemah yg minta2 hutang itu
kamu kasi hutang, kamu sama aja melawan hukum alam

Mengerikan, Debt Collector Dibantai 6 Orang di Bandung
Sadis benaremoticon-Takut
ebuseh
Quote:


Quote:


Collector biasa preman, ada geng nya pasti dipenjara
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di