CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Syarat Niat Poligamimua Akan Sukses
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e382da388b3cb3550663aee/3-syarat-niat-poligamimua-akan-sukses

3 Syarat Niat Poligamimu Akan Sukses

3 Syarat Niat Poligamimua Akan Suksesdiolah dari kaskus.id



Aku sudah mendapatkan tantangan menulis dari teman untuk mengangkat masalah tentang poligami.
Entah dengan motivasi apa ia menginginkan aku menulis tentang poligami ini.

Karena, kebutuhannyakah?
Karena, kegelisahannyakah?
Atau, ia mengumpulkan alasan untuk membenarkan, tindakan poligami itu.
Entah yang mana, aku tidak tahu pasnya.
Hanya, dia dan Tuhan yang tahu, ya.

*

Akhirnya aku mengadakan riset " kecil-kecil ".


Dari sekian jawaban, baik yang serius, sekadar berkelakar, satire bahkan menabrak batas-batas Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Wadawatatita.

Namun sebagai akhir riset dapatlah ditarik kesimpulan sebagai berikut:


1. Kartu ATM Bersama

Sebagai bentuk protes yang lemah, kepasrahan atau sudah tidak bisa mengelak lagi.

Rasa kalah diungkapkan dengan istilah yang membuatku menjadi sangat terkejut.

Suami akan " direlakan " asal ia mampu menjadi MESIN ATM Bersama.

Boleh ke mana saja. Boleh sama siapa saja yang penting urusan DUIT tidak ada matinya.
Seperti mesin ATM, tinggal colok, keluarlah uang dengan mudahnya.

Boleh kayak Bang Toyib, yang penting DAPUR TETAP NGEBUL dan kebutuhan anak dan bengesan, aman.

Lebih satirenya, adalah istilah lama.

Yang artinya hampir setali tiga uang.

Isinya boleh keluar di mana-mana yang penting BOTOLnya pulang kembali ke rumah.

Ungkapan yang sangat miris atau kepasrahan yang menyedihkan? Atau perih yang harus ditutup-tutupi dengan quote seperti itu.

Atau kemasabodohan yang mengenaskan. BOMAT.


2. Petualangan Kuliner

Malah dari para sample, mengatakan. Namanya saja Kucing Garong. Di rumah sudah diempanin, tetap aja nyolong ikan milik tetangga.

Dasar, petualangan dan buaya buntung, menganggap bini di rumah seperti ikan asin dan sayur asem.

Maka, keluarlah gairah purba untuk berpetualangan Kuliner.

Mencoba sana, menikmati sini. Alih-alih aman nggak bawa pulang penyakit. Hiiidiih.. !

Aneka menu, aneka harga.

" Tinggal potong saja."

Jawab mereka seru sambil tertawa-tawa.

Padahal, dalam hati siapa yang tahu, bukan?


3. Kesetaraan Gender

Ini yang lebih mantap, seperti laiknya gaya generasi milenal. Yang mengagungkan kesetaraan gender.

" Boleh-boleh saja ia jajan ke mana-mana. Silakan saja ia punya simpenan di mana saja.
Asal jangan marah, kalau " kite-kite " ya selingkuh juga.

Ambyarrrr. Dunia sudah tua, dan penghuninya sudah bernalar: Mata dibalas mata, Darah dibalas darah.


4. Boleh dan Iklas, yang penting bukan suami saya

Ini yang jawab, malah sample lelaki.

Boleh saja mah, kita iklas dan ridlo. ASAL itu bukan SUAMI SAYA. wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.

Hahaha... emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Maunya riset serius, tapi jawabannya ngasal jadi begini deh, akhir cerita.

Bagaimana, menurut pendapatmu. Apakah jawaban-jawaban itu sudah mewakili unek-unekmu?

Maka...

Saatnya para Suami-Suami bebas berpoligami. Asal bisa memenuhi 3 persyaratan itu.

Atau para Suami-Suami akan berpikir ulang?

Amit-amit deh, pusaka yang sebiji itu menjadi korban, SUNAT DUA KALI.

Mau?

Horeeeee


Selamat malam

JAGAT ALIT.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ndutsetiawan
Halaman 1 dari 3
Kurang syaratnya gan.. harus ada persetujuan bini tua sebelum punya bini muda emoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Hahaha... ini mah mainstreamemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lagi bahas banyak binik nih...



3 Syarat Niat Poligamimua Akan Sukses
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
yes, yg penting bukan suami saya 🤣
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Money talks bullshit walk emoticon-Ngacir
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Gajelas emoticon-Cape d...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
idaman semua bapak bapak kenalan ane
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Haha.. Syaratnya anjaaay
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
yg faling fentung kudu bnyk fulus bleh
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Nah, ini ada yang setuju. Mantul
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ini mah no. 1. emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Gubrakkk... emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ihirrrremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Cape d...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 meluuu
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan srusuut memberi reputasi
istri di uji kala suami tidak punya apa apa
suami di uji kala istri tidak pakai apa apa

3 Syarat Niat Poligamimua Akan Sukses3 Syarat Niat Poligamimua Akan Sukses
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Diubah oleh ronin1969
Quote:


mulusnya yg lain bre kurus kerempeng begini emoticon-Cape deeehh
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


Ngeriiiiiemoticon-Cape d...emoticon-Malumalu
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
senangnya dalam hati, bila beristri tigaa
Gak kebayangg gimana punya istri tigaaa
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ndutsetiawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di