CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Bulan Menikah, Dokter Cantik Bunuh Diri setelah Membaca Chat Suami!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e382ce15cf6c432131790ee/6-bulan-menikah-dokter-cantik-bunuh-diri-setelah-membaca-chat-suami

6 Bulan Menikah, Dokter Cantik Bunuh Diri setelah Membaca Chat Suami!

6 Bulan Menikah, Dokter Cantik Bunuh Diri setelah Membaca Chat Suami!

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga sehat dan bahagia selalu. Pernikahan adalah sebuah ikrar ikatan suci antara dua insan. Pastinya kedua belah pihak telah lebih dulu memantapkan niat untuk mengarungi biduk rumah tangganya. Menyatukan dua insan yang berbeda sifat dan latar belakang, harus bisa saling melengkapi, saling mendukung dan saling menguatkan jika ada salah satu yang terpuruk.
6 Bulan Menikah, Dokter Cantik Bunuh Diri setelah Membaca Chat Suami!

Sebuah kisah tragis datang dari Chongqing, Tiongkok. Seorang dokter cantik berusia 31 tahun nekat mengakhiri hidupnya setelah mendengarkan pengakuan dari suami tercintanya, mereka baru menjalani pernikahan selama enam bulan!

Awal pernikahan mereka seperti pasangan pada umumnya, terlihat baik dan mesra. Namun, keanehan mulai ditampakkan sang suami dengan meminta pisah ranjang dengan sang istri. Sang dokter cantik yang merasa tidak melakukan sesuatu yang bisa memicu pertengkaran pun bertanya-tanya, ada apa gerangan dengan sang suami.

Melansir laman Oriental Daily, Jumat (31/1/2020), setelah mendapat tekanan dari sang istri, akhirnya sang suami pun mengakui kalo ia mengidap kelainan orientasi seksual. Dimana sang suami menyukai lelaki dan wanita. Sang suami tidak bisa mencintai istrinya secara utuh.

Sedih, pasti. Sang dokter yang mendengar pengakuan dari suaminya hanya bisa pasrah menerima kekurangan pasangannya. Ia pun memaafkan sang suami karena telah membohonginya dari awal pernikahan. Tidak jujur akan keadaan yang menimpanya. Mereka pun memutuskan untuk hidup bersama kembali.

Selang beberapa hari, sang dokter tanpa sengaja membaca pesan chat di ponsel suaminya. Bagaikan mendapat sengatan listrik tegangan tinggi, sang istri kaget bukan kepalang mendapati begitu banyak chat mesra suami dengan banyak pria. Dokter muda itupun murka, dan meminta penjelasan kembali kepada sang suami. Dengan adanya bukti yang jelas, sang suami tidak dapat mengelak. Ia pun mengakui kalo selama ini ia penyuka sesama jenis.

Fakta bahwa suaminya penyuka sesama jenis, jelas membuat sang istri tidak terima. Selama ini ia telah berjuang, menerima semua kekurangan suaminya, tapi apa yang didapat, kebohongan belaka. Sang istri pun nekat mengakhiri hidupnya.

Mendengar anaknya meninggal karena bunuh diri, orangtua dokter cantik tersebut menuntut sang menantu dengan tuntutan pasal penipuan, dan diminta ganti rugi sebesar Rp 1,2 M. Karena kasus ini mengalami kebuntuan, tidak ada titik temu, sang suami pun dibebaskan pihak kepolisian.

Seharusnya dari awal tidak ada dusta. Pernikahan itu ikatan suci bukan untuk kedok penutup kebusukan. Sampai kapan kebusukan akan bertahan, dan pastinya akan ada hati yang tersakiti bahkan berujung kematian.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika hilap kata. Jika berkenan, tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : klik


emoticon-terimakasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Halaman 1 dari 6
Selalu jujur kepada pasangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salling menguatkan, noted!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Waduh. Kenapa bunuh diri? Tinggal cerai, tuntut harta gono gini, trus cari suami baru. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taiwancongquo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Emang kalo lagi kalut, suka gak jalan otak nya.
Orang tua gak bisa nuntut pake pasal penipuan, karena bukan korban, tapi si dokter bisa.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan iissuwandi memberi reputasi
kasian istrinya 😭😭😭 oengen pites tuh laki aja, klo perlu tenggelemin aja deh emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yoiìi braaaayy, tumben cerdas
Quote:


Gak segampang itu Fulgoso😭
Quote:


Padahal bininya udah nrima dia, eh malah ada kebusukan lain
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
Quote:


Ane juga bertakon takon, apakah bisa seperti itu, Kisanak


Dah sehat, Bang
lah kan bs MMF


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apalagi itu😅
Lihat 1 balasan
gk harus bunuh diri juga. tinggalin, kan, bisa 🙄
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Ngerayyy betdagh pake bunuh diri segalaemoticon-Takut
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
tinggal minta cerai, cari cowok lain, seperti ane yg ganteng ini emoticon-Cool
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
6 Bulan Menikah, Dokter Cantik Bunuh Diri setelah Membaca Chat Suami!

6 Bulan Menikah, Dokter Cantik Bunuh Diri setelah Membaca Chat Suami!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Owalah Mahombreng ANJIIIING nyesel bacanya !!! emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
kalau ngomong cinta memang susah, kadang bikin bahagia sering juga bikin sengsara
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Kenapa gak jujur dari awal sih.....mungkin gak akan berahir seperti ini......
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Terlalu syok dan terlalu cinta beib😌
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Huwaaaaa makanya, tapi klo jujur juga apa mau si istri nerima
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di