CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Do You Believe in God ? Kamu Percaya Tuhan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38256082d49533cd097060/do-you-believe-in-god---kamu-percaya-tuhan

Do You Believe in God ? Kamu Percaya Tuhan ?

   emoticon-Traveller Hemmm kehidupan, ternyata ngak sesuai yan dengan yang loe mau ?


Pernah kepikiran ngak apa sih yang loe buat sehingga kehidupan kok kayanya ngak mengikuti maumu, contoh simple beberapa dari kita ngak pernah belajar tapi selalu juara 1 di kelas, ada juga yang hoby banget makana tapi ngak gemuk gemuk, dan ada lagi yang tamat kuliah langsung dapat pekerjaan bagus, pernah nanya ngak kenapa,.
sebenarnya gua hidup itu untuk apa ya pernah kepikiran ngak ?
Dan akhirnya loe sampai pada suatu pertanyaan yang tabu banget bagi warga Indonesia did God is real, Tuhan tuh ada ngak sih, klo misalnya ada kenapa gua kaya gini ngak kaya gitu ? dan klo seandainya Tuhan itu ada kenapa masih ada yang miskin melarat menyedihkan jomblo hehehhehe dan beberapa bencana alam yang terjadi….
 
Ok mau tau jawabannya ?
jujur Gua juga ngak tau jawabannya apa, dan banyak orang yang ngak bias jawab kecuali dia ahli agama yang expert banget .
Gini teman teman atau yang pad abaca dan mencari kesalahan dri tulisan ini, gini gua pribadi masih abu abu mengenai Tuhan sang pencipta langit dan bumi beserta isisnya tapi satu yang perlu loe pada tau bahwa --- ajaran ajaran yang ada dalam kitap suci 6 agama di Indonesia itu mengajarkan kita sesuatu --- terlepas dari loe percaya Tuhan atau ngak tapi di semua Alkitap dari ke 6 agama resmi di Indonesia semuanya mengajarkan tentang kehidupan , mengajarkan kita bagaimana cara bersosialisasi mengajarkan kita tatakrama mengajrkan kita benar dan salah, bener ngak sih ?
 
Klo menurut kalian bener silahkan lanjut membaca ok tapi klo menurut kalian ahh ngasal aja nieh tulisan ya uda ngak us abaca ngak rugi juga buat loe hehhehehehe
 
Gini gua seorang katolik, dalam ajaran agama gua Cinta Kasih itu nomor 1 yang terpenting dari semuanya dan cinta kasih itu gua yakin banget ada di semua orang ada di semua makluk hidup kenapa ? loe pernah lihat singa bunuh anaknya sendiri ngak ada dan ngak akan pernah ada kecuali ada penyebab lain kaya kena virus zombie mungkin.
Dari sesuatu yang namanya cinta kasih muncul kata kepedulian muncul kata saying muncul kta kasih dan banyak lagi dan gua percaya 5 agma lainnya yang ada di Indonesia juga ngak jauh jauh dari cinta kasih semua agama mengajarkan kebaikan …
 
Hal ini yang mematahkan anggapan bahwa Tuhan itu ngak ada, Tuhan itu ada dan dia peduli banget sama loe semua loe bakalan bilang alahhh nora mana buktinya klo emang Tuhan itu peduli dan care ama gua ? nah klo mau tau jawabannya buka di Alkitap masing masing uda tertulis semua di situ dan klo loe belom dapat nanya sama ahli Alkitap masing masing. Dan loe bakalan dapat jawaban dari semua masalah yang ada di bumi…
 
Iya gua tau nora banget, masa di suruh baca dan biasanya nieh kita tuh enatah kenapa mualas banget baca alkitap dan teman temannya, dan loe bakalan bingung kenapa ya ? jawabannya karena loe bisa menyelesaikan semua masalah loe yang loe hadapin saat ini, soalnya klo loe ngak bisa nyelesaikan masalahmu loe bakalan ikutin anjuran gua untuk buka dan baca tuh alkitap untuk cari jawaban dari semua masalah loe bener ngak ?
Ok ok ini ngak jadi jalan keluar alkitap terlalu tebal dan ngak ada key wordnya / kata kuncinya masah gua harus baca dari awal ampe habis ? ngak bro dan sist tau benda yang namanya Google ngak tau Youtube kan nahhh mulai lah dari situ untuk cari jalan keluar, gua yakin pasti ad aloe nya aja yang mualas bgt untuk mencari dan masih ada yang namnaya Teman kan klo loe ngak punya Teman asti loe punya ortu klo ngak punya juga ada keluarga dan saudara yang loe bisa minta saran dan bantuan dan kuncinya satu jangan malu untuk bertanya ok….
 
Gini nieh, ini saran aja klo loe mau jadikan solusi silahkan klo loe ngak mau juga ngak apa apa ok !
 
Setiap diri kita itu berbeda beda muali dari bentuk tubuh sampai pola kita berpikir bener ngak ?
nah kira kira ketika loe baca tulisan ini loe uda tau belum keahlian loe apa kira kira ?
Ngak ada jawaban ngak tau ? bohong besar klo loe ngak tau keahlian mu apa atau kamu hebatnya dalam hal apa itu imposible pake banget dahhh…..
 
Ok ok klo emang bener loe masih belum tau keahlian mu apa ijinkan gua bantuinn loe ya pertama tama loe harus tau dulu tipe kepribadiamu kaya mana dan hal itu akan menuntun dirimu untuk tau keahlian mu itu apa giaman caranya buka Mbah Google ketik aja cari tau kepribadian dan teman temannya muncul tuh banyak pake banget ok dan pasti ketemu klo ngak ketemu berarti loe emang malas pake banget bro dan sist …giman klo ngak ada internet what loe hidup di bawah batu apa atau di atlantis ngak ada internet ok lah tau yang namanya perpustakaan kan nah di situ pasti ada buku yang ngebahas tentang kepribadian itu pasti ada , klo ngak ada juga udah ngak us abaca tulisan gua tidur sono ….
 
Nah klo loe uda nemu jawabannya loe uda tau kemana loe akan berjalan, dan hal hal apa aja yg perlu loe lakukan ok.
Kembali ke judul tentang Tuhan tadi ada ngak sih Tuhan itu jawabannya ada saudara saudari Tuhan itu ada, dan ketika loe masih bertanya lah klo emang ada kok gua dapat masalah terus kok gua gini kok gua gitu, bro and sist jawabannya loe ngak ngikutin atauran mainnya , loe ngak ngikutin manual book nya semua tauran nya ada di Alkitap loe masing masing dengan ketrampilan dan kehebatan yang loe punya guanakan tu untuk kebaikan ?
 
Iya contoh loe pinter banget dalam hal pelajaran ngak salah kan ngebantu teman yang ngak mengerti dan ketika loe punya makanan yang lebih salah ngak klo loe ngebagi sama yang ngak punya makanan dan setrusnya ketika loe tau bahwa hal yang loe lakukan itu salah dan merugikan orang lain yah berhenti dongs, lakukan hal yang loe bisa dan mulailah dengan hal yang kecil kecil dulu…
 
Maka lama lama hal itu akan menjadi kebiasaan dan loe bakalan melihat perubahan perubahan yang terjadi di sekitar mu , dan kamu bebas untuk mencoba bro dan sist, klo loe merasa bahwa menebang hutan itu salah maka berhenti lah hal sekecil itu akan membantu planet ini terhindar dari pemanasan global dan klo tidak ada pemanasan global bencana alah bakalan berangsur angsur berkurang dari muka bumi ini…
Dan sekalipun klo ada bencana alam korbanya akan berkurang …
 
Intinya Tuhan itu ada dalam setiap tindakan baik yang engakau lakukan …
 
 


Diubah oleh carlosdut
ane pernah ada teman gan dia bukan orang indonesia, tapi istrinya beragama
dia bilang bahwa dia gak percaya yang dia lihat, dia cuma percaya sama keluarganya
dan hidupnya indah indah aja


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di