CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e381d9c9a972e2dd91d213f/sharing-ghoib

Sharing Ghoib

PENASARAN KAN ?????????

Tahun 2017 pertengahan  aku mendapatkan banyak ujian dari Allah yang datangnya bertubi-tubi. dari mulai terlilit hutang online yang aku sendiri gak pake, ditinggalkan teman- teman dan juga di hiyanati sahabat sendiri hanya karna kesalah pahaman yang sepele, anak tiap malam gak pernah tidur dan mulai menangis saat menjelang dini hari sampai subuh lebih dari 2 bulan. Bidang usaha yang tiba - tiba banyak orang yang cancel pesanan sampai ada yang semua pesanan dikembalikan tanpa tahu salahnya dimana dan Boom Days nya adalah  bapak aku jatuh dari atas ternit tepat malam 1 suro dan mengalami patah tulang 4 tempat yang paling parah itu tulang pinggunya patah menjadi 2 yang membuatnya harus berbaring selama 8 bulan tanpa bisa apa-apa. Rasanya campur aduk dan membuatku terpuruk, Semua peristiwa tanpa jeda sedikitpun. Awalnya aku tidak pernah sedikit pun terbesit tentang hal goib yang menyebabkan kejadian semua itu. Lagian aku orangnya cuek sih ya.

Seirin berjalannya waktu aku mulai bisa menata diri dan berpasrah pada Nya. Alhamdulillah Bapakku sudah bisa duduk dan belajar berdiri dan jalan. Semua perasaan negatif ku tepiskan karna melihat semangat luar biasa dari bapakku.
Aku sama sekali gak memikirkan usahaku atau pekerjaan semua rasanya mengalir begitu saja, ya mungkin karna sudah LOOOOssss,,,,, gak peduli terhadap apapun dan gak tertarik sama apapun yang aku suka. 
Dan 3 bulan yang lalu gak sengaja ketemu teman kecil MEE yang lama banget gak kontak dan ngobrol ngalor ngidul sampe akhirnya aku berani cerita permasalahanku ini. dan dia menangapi ceritaku dan dia cumaa jawab " kejadiannya aneh gitu, coba kamu ke pak kyai gitu sapa tau bisa ada jalan keluarnya karna aku juga pernah gitu" .
Namun aku masih enggan untuk mencari orang pintar , masih ada rasa takut musrik.

Berbagai cara udah aku lakuin dari tiap hari ngaji, muter murotal dll, anakku tetap saja tidurnya dini hari. Sekarang boncil sudah pandai bicara dan meniru namun gerakan atau tingkah laku dan ucapan yang keluar dari mulutnya sama sekali tidak pernah aku dan keluargaku ajarkan. Awalnya aku berfikir hanya imajinasi anak - anak saja, tetapi semakin Boncil selalu teriak " Ma,,,, ada Hantu ", " mbak .... sini main " padahal malam hari tak ada siapa-siapa, " ayo ... Om ... main", " Mbah dunuk....dunuk " sambil memegang tangan ke belakang. namun setiap boncil mau tidur pasti teriak histeris dan menangis keras susah ditolong seperti ada seseorang yang menganggunya. kadang aku melihat boncil sudah sangat mengantuk tetapi dia tetap berusaha tidak memecamkan matanya. tetapi aku menepis semua hal ke goiban itu. bohong jika ku katakan tidak melihat hal yang tidak kasat mata tapi aku sendiri tak bisa mengusirnya bahkan cuma tangis yang bisa keluar dari diriku dan membuat mereka tertawa riang dan semakin keras untuk menganggu anakku. 

Aku tahu apa yang dibutuhkan anakku yaitu mendengarkan apa yang dia rasakan dan dia lihat karna aku tidak mau anakku menjadi seperti diriku yang susah untuk membuka diri pada orang lain. waktu tidur ku paling lama 5 jam satu harinya selebihnya hanya tidur ayam karna kasian juga jika boncil sendirian kecuali pas suami dirumah.
Semakin hari semakin menjadi tambah lagi dia makin pinter ngomong. boncil bercerita main sama mbak dan suka berebut boneka dan mainan lain. saat ditanya siapa namanya boncil jawab " HANTU ". sedikit membuat pusing karna saat nangis malam hari boncil ngajak keluar rumah terus baru mau diem. boncil selalu menyapa apa saja yang menarik perhatiannya saat jalan-jalan dan dia pun bisa bercerita, nah disitulah aku yakin anak ku bukan berimajinasi. 

Beberapa kali ketemu sama teman yang ujung-ujungnya cerita Horor baru aku memberanikan diri bercerita tentang apa yang ku rasa dan banyak yang rekomen buat nyari orang buat nutup mata batin anakku tetapi aku tidak bercerita kalo aku pun bisa melihat. Namun pikiran itu membuatku teringat pesan MEE. tapi bukannya aku ngak ingin sembuh tapi hanya takut saja jika aku ahhhhh entahlah... pusiang ane......

Tepat dua minggu lalu saat ada acara ngumpul bareng sama temen, eh ternyata ada yang menjembatani aku dengan seseorang sebut saja KO. nah pas duduk aku didepan dia, temen ku ada yang meyakinkan ku untuk bertanya atau minta solusi pada KO. tanpa basa basi justru KO nya yang bicara duluan. dia bisa tau tentang apa yang aku rasain dan dia bercerita persis keadaan rumah dan anak ku juga apa yang sering aku lihat ( perempuan yang selalu datang menjelang magrib di pinggiran sumur belakang rumah, nenek2 bergigi hitam yang sering main sama anakku, laki2 yang menyerupai bapakku dll ) dan itu bener semua. dan dia mampu membaca diriku bahwa aku bisa melihat barang goib dari kecil dan kemampuan itu bisa diasah semakin tajam setajam silet hehehheh.

Si KO bercerita yang diliat anakku adalah bawaan rumah dan KO memintaku untuk melepas semua foto pernikahan yang ditempel didinding dan semua boneka 3D disingkirkan dulu dari kamarku dan anakku. Luar biasa dia bisa tau dengan detail letak tempat fotoku ditempel padahal KO sama sekali belum pernah ke rumahku dan tanpa pikir panjang aku melakukan permintaannya. Karna KO bilang kasian anakku tar auranya jadi negatif kalo besar nanti.  
Singkat cerita :
Ada satu anggota keluarga muda memiliki 5 anak perempuan yang matinya mengenaskan. Si perempuannya mati entah kena  apa tapi jasadnya tidak ada disitu, kemudian laki2/ suaminya mati karna putus asa mencari si istrinya dan juga anak2nya yang mati karna tidak terurus. Dan juga nenek2 bergigi hitam usianya udah 500th. si perempuan itu bisa bertemu suaminya melalui media diriku dan dia bersemayam di foto pernikahan aku jadi posisi mbak kunti itu ada di luar rumah dan si emas2 dan anak2nya itu ada didalam rumah. Dan yang selalu main sama anakku itu anak perempuan  kecil bermata bolong yang kemana2 bawa boneka. 
Ditambah lagi dimensi nya bocor tepat dirumah aku jadi yang datang itu bisa bermacam2 bentuk dan rupannya.

Penyebab dimensi bocor diantaranya yaitu :
1. pernah untuk pemujaan/ritual (ada kemenyan,dupa dkk termasuk ingkung )
2. pernah untuk pembunuhan/pembantaian( hati2 kalo mau beli property )
3. Amalan2/ bacaan2 yang tidak ikhlas karna Allah

Nah ibarat dokter itu kan kalo sakit gak mungkin bisa menyuntik diri sendiri sama halnya kayak aku bisa interaksi tapi gak bisa mengobati diri sendiri. Alhamdulillah KO mau bantu dan dia berjanji anak menyingkirkan yang sering ganggu anakku dan yang suka meniru menjadi suami atau anggota keluarga yang lain karna aku sendiri belum bisa buat pagar dimensi. KO bilang nanti anak aku akan sedikit rewel untuk beberapa hari kedepan karna mereka sudah dekat satu sama lain cukup lama dan iya terbukti, tapi lumayanlah rewel tapi anakku bisa tidur pulas itu sudah membuatku tenang. Setelah 1 minggu anakku kembali ceria dan tidak bercerita atau panggil2 mbak hantunya lagi, meskipun boboknya malam tapi gak sampai dini hari. lebih suka main diluar dan gak dikit2 ngajak pulang saat main. Sangat membuat ku lega.
namun saat aku ibadah malam selalu saja ada angin besar yang mengelilingi tubuhku dan itu  kuat banget sedikit membuatku mual. dan saat aku bertanya pada KO. dia bilang itu hantu2 kecil yang protes padaku karna si emak dan bapaknya dipindah makanya mereka marah tapi tenang itu gak bakal lama tar mereka akan pergi. 

menulis ini itu berat sekaligus capek sambung besok lagi yach,,,,




profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 3 lainnya memberi reputasi
Semakin mendekatkan diri sama yg maha kuasa
Saya jg dulu pernah diganggu, minta bantuan jg udah tp ga lama diganggu lg
Akhirnya sadar harus lebih banyak ibadah
Perbanyak zikir, istigfar sama sahadat sebelum tidur
Alhamdulilah sudah jarang diganggu
Klo diganggu jg karna pikiran lg lost aja sama kurang istigfar dan ga baca sahadat pas tidur

Maaf klo kepanjangan heheee
profile-picture
nderek.langkung memberi reputasi
Quote:


Setujuemoticon-Big Kiss
profile-picture
Reagle memberi reputasi
Sejatinya jin hidup di alam yg sama dng manusia. hanya saja mereka tercipta dari api sehingga kita tdk dapat melihatnya (manusia pada umumnya). tetapi jika anda diberi kelebihan melihat mereka, itu bisa "pemberian" atau ada dari golongan mereka yg mengganggu, sehingga kita "seolah-olah" mempunyai kemampuan itu. krn wujud asli jin bukanlah apa yg manusia skr ceritakan..
Sharing Ghoib

Sharing Ghoib
lanjut sis
blm bersambung nih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di