CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bikin Syok Ari Lasso, Dul Jaelani Ngaku Jadi Atheis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3814eaaf7e9376bc2d7151/bikin-syok-ari-lasso-dul-jaelani-ngaku-jadi-atheis

Bikin Syok Ari Lasso, Dul Jaelani Ngaku Jadi Atheis

https://m.matamata.com/seleb/2020/02...m_medium=suara


Matamata.com - Dul Jaelani baru saja menguak hal lain tentang dirinya saat remaja. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Ari Lasso yang diunggah pada hari Senin (3/2).

Anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menceritakan bagaimana kecelakaan 7 tahun lalu dapat mengubahnya saat ini. Ia pun sempat mengaku jadi atheis dan membuat Ari Lasso syok.

"Kamu pernah mengalami musibah di tahun 2013 kalau nggak salah. Pahit pasti berat luar biasa, ngaruh nggak sih hal itu sama yang sekarang?" tanya Ari Lasso.

"Ngaruh kondisi kesehatan, karena masih di pen. Mungkin kalau aku nggak kecelakaan aku lebih bandel dari yang sekarang." ujar Dul.

Dul Jaelani pun mengaku tak percaya akan adanya Tuhan saat itu.

"Sebelum kecelakaan, aku atheis. I dont believe it God," tambah Dul.

"Aneh ini. Kalau tidak percaya agama ini banyak, tapi kalau Tuhan....." celetuk Ari Lasso kaget.

Dul Jaelani pun menceritakan bagaimana ia tak percaya akan adanya Tuhan.

"Sebelum aku kecelakaan aku selalu tanya, mana Allah mana Allah untuk apa disembah. Sombong sekali sama dunia ini. Ya mungkin kelalaian aku juga ya jadi ada peristiwa itu," jawabnya.

Pasca masuk rumah sakit, Dul Jaelani pun mengaku hanya bisa mencari Tuhan saat itu.

"Waktu di rumah sakit aku pegang tangan Bunda, terus bilang ya Allah ya Allah berarti Engkau ada. Terus bunda bilang, 'Tuh kan Allah ada' katanya gitu," tambahnya.

Saat ini, Dul Jaelani pun mengaku bersyukur sudah melewati masa-masa tersebut. Ia tak bisa merasakan kenakalan remaja karena keterbatasan fisik akibat kecelakaan.

"Aku syukuri juga, nggak melakukan kenakalan remaja sekarang karena keterbatasan fisik. Nggak bisa minum alkohol karena ada pen, nggak narkoba," tambahnya.

"Kamu free? Wah, aku bangga sih," celetuk Ari Lasso.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ya syukurlah kalau gitu
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Bodo amat emoticon-Big Grinemoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenonfloyd dan 2 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan samsol... memberi reputasi
Halah taek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 2 lainnya memberi reputasi
astoge emoticon-Kagets
profile-picture
samsol... memberi reputasi
bodo.amat yg jelas dul goblok, tuh pas bokapnya di bui knapa emak tirinya ga di pake kan lumayan anget2?emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 2 balasan
astajimemoticon-Mad
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Orang bisa klaim anti agama/anti tuhan kalo udah cakap berpikir & pengalaman hidupnya meyakinkan.

Lah ini, ABG remaja sok2an anti tuhan begitu kena musibah langsung insaf. Paling ujung2 nya kayak bapaknya, jualan agama..

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 12 lainnya memberi reputasi
Bapakmu si dhani itu dulu sangat dekaaat sekali sama NU,Ulama NU,kyai NU... bahkan sempat jatuh hati sama sufii..
Saat dituduh keturunan yahudi yg belain bapakmu itu ya orang2 NU

Entahlah sekarang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ini... emoticon-Bingung boljug ide nya
Gw pengen tanya ame Ari Lasso

Pernah ada yg aneh gak, yg gak bisa masuk diakal. Sampai hanya satu kata yg bisa menjelaskan, itu ...Tuhan.
emoticon-Nyepi
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 1 balasan
Syukurlah setidaknya dia tidak mengulangi kesalahan ortunya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Yah syukurlah, semoga ga ikutan politik praktis kayak bapaknya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Secara dul yg paling mengikuti bapaknya
Mungkin tololny jg mirip emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minersky dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Seandainya dia menyembah dewa amaterasu ... Mungkin kecelakaan itu tidak terjadi ...

Karena dewa amaterasu sangat kuat dan sakti ....

Sayangnya dia atheis yang berubah jadi theis ... Tapi kafir karena tidak menyembah dewa amaterasu ...
profile-picture
profile-picture
121Z4 dan Bukan.Arab memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buah tak jatuh jauh dari pohonnya. emoticon-Big Grin
bunuh orang, terus bebas.. enak ya anak orang terkenal...emoticon-fuck
Lihat 2 balasan
Quote:


Emang sih, dari semua anaknya, yg bener2 kloningan bapaknya ya si dul ini..
Balasan post lapetbasi
Quote:


Kl dia bener2 mengimani dan menjalankan agama yg dia anut mestinya minta dihukum berdasarkan hukum agamanya

Tuh kan ada. emoticon-Matabelo
Balasan post .soroga.
Quote:


klo dia cocoknya nyembah dewa jashin bre.

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di