CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apasih Isi Dalam Rok?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e381130dbf7647df630b125/apasih-isi-dalam-rok

Apasih Isi Dalam Rok?

A. ini.
B. itu.
C. ini dan itu benar.
D. ini dan itu salah.

Gans...
Ini dan itu di atas ga usah gue jelasin lah ya karena lu semua pasti udah paham..

Btw pernahkah elu terutama yang lakik sewaktu masih kecil putih polos lugu dan lucu berpikir dan bertanya tanya apa sih isinya dalam rok itu... ?

Kalo gue pernah gans...
Apalagi waktu gue masih kecil lucu dan imut itu sedang hitz lagu yang lirik nya

"hey salahkah aku yang jadi mau karna melihat isi dalam rokmu?"

Nah waktu itu gue mikir keras gans, itu dalam rok ada apaan, trus kenapa pula jadi mau karena melihat isi dalamnya...

Yah sempat beberapa saat penasaran sih, tapi sekarang udah taulah...

Udah gans gitu aja...
Gue cuma sharing beginian doang, maksud gue barangkali elu ada nemu isi dalam rok yang laen selain ini dan itu yang bisa lu kasi tau ke gue dan yang lain agar sama sama kita punya wawasan yang cemerlang..

Gue pamit gans..
Seperti biasa gausah cendol atau rate karena gue ga butuh.


Thx..
Megaut inside the rok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
debuki dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Di gaplok gan emoticon-Frown
Apasih Isi Dalam Rok?
Quote:


Lu ga punya gambar laen ya brae
Quote:


Warnanya apa gans
Quote:

gapunya brae wkwk, kuota sekarat soale

emoticon-Ngakak
Quote:


Numpang wifi warung depan brae... Wkwkwwkwk...
Ngangkang maniaaaaa

Mantapppp

emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
Quote:

dikonci brae emoticon-Frown

Spoiler for :


kudu jajan dulu kalo minta paspot wipi nya emoticon-Frown
Quote:


Ini nih yang waktu SD suka ngintipin mira
ada lobang dunia
profile-picture
profile-picture
irawan37 dan aripmuh memberi reputasi
Quote:


Anjaaaaaerrr......
Btw itu SARAH nama tetangga lu brae... Janda brae?
Sono spik spikin brae... Kalo sukses jangankan pasword wipi, password isi dalem rok lu bisa dapet brae...
Quote:


World hole wkwkwk
Quote:

lagi gak butuh meki brae emoticon-Frown butuh nya kuota brae emoticon-Frown loman makan pulak dari pagi brae emoticon-Frown

Spoiler for :


Sungguh tragis hidupkuh ini emoticon-Frown
Quote:


aigo.. *838*9186137643857688#

Coba brae
Quote:















































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































emoticon-linux2



---


entu apaan brae ?

emoticon-Ngakak
capeeek
Quote:


Kode voucher kuota brae..
Udah gue pake sih, nomerya gue robah dikit sapa tau mau brae..
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

jaat emoticon-Frown
oh begitu ya om
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di