CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
5 Momen Uwu di Fan-meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon (Edisi Kangen X1 Part 2)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38011128c99163ce66c112/5-momen-uwu-di-fan-meeting-lee-han-gyul-dan-nam-do-hyon-edisi-kangen-x1-part-2

5 Momen Uwu di Fan-meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon (Edisi Kangen X1 Part 2)

Yeay, fan-meeting pertama Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon sukses digelar pada Minggu (2/2) di Grand Peace Palace, Kyung Hee University. Fan-meetingini bertajuk 'HAPPY DAY: Birthday' dan jadi yang pertama melakukan fan-meeting setelah X1 dibubarkan pada 6 Januari lalu. Fan-meeting ini dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama pada pukul 13.00 KST dan 18.00 KST dengan total tiket yang terjual menurut MBK Entertainment adalah 8 ribu tiket. 

5 Momen Uwu di Fan-meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon (Edisi Kangen X1 Part 2)
sumber: Instagram.com/y_haa.n


Ada beberapa momen manis nih selama fan-meeting tersebut berlangsung, termasuk adalah kedatangan beberapa member X1 ke fan-meeting. Mau nangis ane gan hahaha udah lama banget nggak lihat member kumpul bareng kecuali dari foto-foto fans yang nggak sengaja ketemu mereka. Apa aja nih momen sweet yang terjadi selama 'HAPPY DAY: Birthday'? Ini opini ane ya, mungkin agan bisa nambahin lagi kalau ada yang kelewat hehe

Datangnya 4 member X1 ke fan-meeting

Di sesi pertama, Lee Han Gyul bilang kalau mereka tetap berkomunikasi satu sama lain walaupun udah bubar dan bakal ada beberapa member X1 yang datang ke sesi dua. Oiya, sesi dua fan-meetingini disiarkan langsung di channel VLive+ mereka, asyik banget kan? hehe.




Ternyata member yang datang adalah Kim Yo Han, Lee Eun Sang, dan Son Dong Pyo. Cho Seung Youn juga dateng belakangan setelah tiga member tersebut. Mereka menikmati fan-meeting Han Gyul dan Do Hyon dari section di lantai dua. Di video yang diambil fans, mereka juga menyapa Han Gyul dan Do Hyon juga para fans yang datang. Manis banget huhuhu




Pocketdolz posting foto Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, dan Lee Eun Sang

Lee Eun Sang jadi member X1 yang fotonya diposting bareng Han Gyul dan Do Hyon seusai fan-meeting. Di akun officialnya, Pocketdolz berterima kasih karena telah datang buat memberi dukungan. 




"Part 2 fan-meeting Han Gyul dan Do Hyon sudah selesai. Kami merilis foto yang kami ambil bareng Lee Eun Sang yang dateng buat mendukung kami. Terima kasih buat member X1 yang datang di fan-meeting Han Gyul dan Do Hyon, walaupun kami nggak sempat buat foto bareng. Ayok kita saling mendukung satu sama lain di masa depan. Hari ini adalah 'HAPPY DAY' karena kita bisa bareng-bareng,"  tulis akun tersebut di kolom caption.

Kim Yo Han juga update foto~~

Nggak cuma Pocketdolz yang update foto bareng member X1, tapi juga Kim Yo Han, yeay!! Yo Han update foto dengan semua member yang dateng di sana lengkap dengan Han Gyul dan Do Hyon."Kalian berdua udah bekerja keras dan melakukannya dengan baik, keren!" tulisnya. Nggak cuma itu, sama-sama 99L dengan Han Gyul, dia juga nggodain Han Gyul tentang aegyo yang dia lakukan di panggung. "Han Gyul, aku menikmati saat melihatmu beraegyo." Oiya, aegyo itu kalau diartikan mungkin kayak bertingkah imut atau menggemaskan gitu. 




Tapi Han Gyul diem aja udah gemes gan, yuk stan Lee Han Gyul!! (duh bucin deh ini)

5 Momen Uwu di Fan-meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon (Edisi Kangen X1 Part 2)
sumber: twitter.com/Eternity_1207

Rencana bikin unit pasca X1 disband

Ternyata para member X1 sudah pernah membicarakan tentang pembuatan unit baru pasca X1 bubar. Hal itu disampaikan saat konferensi persfan-meeting. Do Hyon bilang kalau dia bener-bener pengin ada sebuah unit buat X1. Sementara Han Gyul bilang kalau obrolan tentang unit memang pernah ada. "Ada pembicaraan tentang unit di antara member, tapi kami nggak tahu itu bakal gimana nantinya karena itu baru sebatas pembicaraan di antara kami," ungkapnya. Semoga angin segara buat reboot ya, One It!




Pesan Han Gyul dan Do Hyon buat member yang dateng

Walaupun nggak lagi beraktivitas bareng, mereka masih menjaga komunikasi dengan baik kok. Di fan-meetingitu, Han Gyul bilang terima kasih buat member yang udah dateng. "Terima kasih buat member yang udah dateng walaupun hari ini cuacanya lagi dingin dan hari ini seharusnya dipakai buat istirahat. Let's keep our contact!," kata Han Gyul. "Terima kasih buat semua orang yang udah hadir,"  kalau ini kata Do Hyon.




Setelah Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon, fan-meetingselanjutnya adalah Han Seung Woo di tempat yang sama pada 8 Februari 2020. Setelah Seung Woo adalah Kim Woo Seok pada 22 Februari 2020 mendatang di Hwajeong Gymnasium, Korea University. 
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Diubah oleh psychoyoun
Berharap banget ada satu moment yang bikin mereka kumpul bareng dan lengkap terus nyanyiin lagu Flash sambil ngedance emoticon-Sorry


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di