CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Memanfaatkan Internet Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan, Bagaimana Caranya Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37f570018e0d47c00c0252/memanfaatkan-internet-untuk-mendapatkan-penghasilan-tambahan-bagaimana-caranya-ya

Memanfaatkan Internet Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan, Bagaimana Caranya Ya?

Apakah Anda memiliki hobi? hobi apakah yang sering Anda lakukan di waktu luang? Melakukan hobi adalah salah satu wajar yang untuk dilakukan karena dengan hobi inilah Anda bisa lebih rileks dan mengembangkan bakat yang ada. Bakat antara satu orang dengan orang lainnya pun berbeda-beda sehingga tidak mengherankan jika latihan yang dilakukan antara satu orang dengan lainnya pun berbeda pula.
Memanfaatkan Internet Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan, Bagaimana Caranya Ya?

Hobi bukan saja hanya bermanfaat untuk mengembangkan minat Anda namun juga bisa menjadi sumber penghasilan. Siapa sih yang tidak mau mendapatkan uang tambahan ketika melakukan aktivitas yang disukainya? Berbagai hobi pun bisa dibilang berpotensi menghasilkan uang, termasuk hobi yang hanya mengandalkan internet.

Mengembangkan Website Sebagai Terobosan Bisnis Anda yang Bisa Memberikan Omset Tinggi

Pemanfaatan internet yang semakin tinggi dari waktu ke waktu inilah yang membuat internet bisa juga sebagai ladang uang. Meskipun begitu perlu Anda ingat jika memanfaatkan internet sebagai bisnis ini dalam konten yang positif, jangan sampai anda mencoba berjudi yang hanya akan merugikan diri Anda sendiri ataupun orang lain.

Salah satu cara yang tepat untuk mengembangkan bisnis melalui internet adalah dengan menjadi blogger. Menjadi blogger pun bukan suatu hal yang mudah mengingat Anda perlu memberikan konten yang berkualitas pula pada pembaca. Oleh sebab itulah tidak jarang orang mengandalkan jasa penulis artikel  dalam mengembangkan websitenya.

Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Blogger Dalam Menulis Konten

Meskipun Anda bisa mengandalkan jasa penulis artikel, bukan berarti Anda bisa mengandalkan jasa tersebut terus menerus apabila ingin serius dalam mengembangkan website. Memang mengandalkan jasa penulis tidak ada salahnya namun hal ini juga menghalangi Anda untuk mengenal karakter pembaca.

Yup, sebagai blogger Anda juga perlu memperhatikan target dari blog tersebut. misalnya saja Anda ingin menulis topik kekinian alias yang sedang disukai oleh anak muda, maka Anda  juga perlu menyesuaikan gaya bahasanya dengan usia mereka. Jangan sampai Anda menggunakan gaya bahasa yang terlalu baku karena hal ini hanya akan menyebabkan para pembaca bosan dan segera beralih ke website lainnya.


Salah satu hal yang bisa dipelajari dari jasa penulis artikel adalah sebaiknya Anda memberikan konten yang informatif. Misalnya saja ketika Anda menuliskan konten yang memang targetnya remaja, bisa saja menuliskan beberapa informasi yang sering menjadi bahan ”kegalauan”  para remaja tersebut. Bisa saja Anda mengangkat topik seputar percintaan ataupun studi yang selalu digemari pembaca.

Memperhatikan Kualitas Konten Hukumnya Penting, Terlebih Ketika Anda Mengangkat Isu Sensitif

Meskipun kelihatannya mudah dalam menulis konten dan Anda bisa mengandalkan jasa penulis artikel, dalam menulis konten pun perlu dilakukan latihan secara terus menerus supaya Anda bisa mendapatkan gaya menulis yang khas dan disukai oleh pembaca setia. Selain itu, Anda juga perlu mengingat beberapa hal sebagai blogger agar tidak menyinggung berbagai pihak.

Yup, ketika anda akan menulis konten yang sedang sensitif alias sedang ramai dibicarakan pun perlu berhati-hati. Jangan sampai anda menyinggung SARA ataupun kelompok tertentu karena bisa jadi kelompok tersebut tidak terima dengan konten yang Anda tulis dan membawanya ke pengadilan. Pastinya Anda tidak mau mengalami hal ini bukan?

Satu hal lagi yang tidak boleh Anda lupakan dalam menjadi blogger adalah originalitas dari konten yang ditulis. Pastikan jika konten Anda tidak mengandung unsur plagirasisasi sama sekali karena hal ini hanya akan merugikan kedua belah pihak. Apakah Anda juga tertarik menjadi blogger? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya!



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di