CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini alasan Zikria Hina Risma: Anies Sering Dibully
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37ecca28c99141175ea4f0/ini-alasan-zikria-hina-risma-anies-sering-dibully

Ini alasan Zikria Hina Risma: Anies Sering Dibully

Surabaya - Zikria (43) ditangkap karena menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Apa motif Zikria menghina Risma?
"Motifnya pelaku sakit hari karena Anies (Gubernur DKI Jakarta) sering di-bully," ujar Kasat Reskrim AKBP Sudamiran kepada wartawan saat rilis, Senin (3/1/2020).

Sudamiran mengatakan meski bukan warga Jakarta, pelaku mengaku sakit hati karena di media sosial Anies sering dibully soal banjir. Untuk itu, ia melampiaskan dengan membalasnya juga di media sosial.
Pelaku sendiri tercatat sebagai warga Bogor bukan Jakarta. Namun pelaku hanya bersimpati saja.

"Dari Bogor, sakit hatinya karena (Anies) sering dibully banjir," terang Sudamiran.

Sebelumnya, netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini telah ditangkap. Polisi menyebut pelaku ditangkap di Kota Bogor, Jawa Barat.

kadrunwati gobloknya maksimal

=================================

tersangka warga Bogor (katulampa).
harusnya kalo simpati ama anis, jagain dan tutup pintu air bendungan katulampa biar airnya kagak ke jkt dan jd banjir

hahahahahahaha

kebayang kalo Anis dibandingin ama walikota Jeddah..apa iya walikota Jeddah bakalan dihina???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Anies di bully, yang kena Risma, hadech, ono-ono wae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
abis gini diajak bu Risma jalan2 keliling surabaya, liat kemajuan dan peradaban Surabaya (indonesia) yg maju tanpa PKS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post 54m5u4d183
yoi gan...emang terbukti orang pinter seketika bego kalo tercemar gituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yang dibuli Jakarta, yang menghina Bogor, yang dihina malah kejauhan di Surabaya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ibu ini ngapain dah capek-capek sok bela Gubernur DKI, pakai cara hina-hina orang lagi. Warga DKI juga bukan.

Sama kayak temen ane, tiap hari kayaknya repot bener mikirin Gubernur DKI, padahal doi warga Jogja.

emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kurang piknik juga ya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Balasan post balado.jengkol
Quote:


Nama nya jg usaha, gan
Siapa taw sukses bisa ngeles emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
hanya krn bu risma itu dari PDIP makanya kena hina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg dibully (anies) aja cuek kenapa dia yg sakit hati ?emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
wkwkkkwkwk

simpatisan nya anies ini spt nya..

padahal tinggal di bogor... hadeeeeeeh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Pemikiran kadrun dan kadrunwati sih ga masuk akal, pujaan dia dihina trus dia balas dengan menghina org lain yang ga ada hubungannya, kacau, cape ya belain si anus, mending ikutan bully aja sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Sedih yak kalau sudah terpapar virus kadrun....emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
anies dibully? itu beneran

bully itu kalo mulai umpatan binatang kaya elo ke risma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Alasan kaum a hina kaum b tanpa bukti valid


Jawaban kaum a : mereka selalu menghina saya

Directed by robert d weide
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bajier memberi reputasi
Diubah oleh ovo.strike
Quote:


Aelah....jangankan cuma Jeddah.
Dibandingin ama malaikat juga otomatis malaikat yg bakal dihina
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan tukangbeling7 memberi reputasi
Anies mah tahan banting dan pendukungnya pun gak mewekan

Ciri pemimpin tangguh
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan tukangbeling7 memberi reputasi
Diubah oleh smokepole
Orang bogor tapi bela 1 orang jakarta, padahal kotanya disalahkan si org jkt itu sbg penyebab banjir. Tapi yg diserang orang surabaya. Bingung gak lu?

Bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calve89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


yg ini bingung gimana bela gub dki... kesana kesini kegetok terus.... mau bales mentok terus. eh giliran keceplosan malah nyasar ke Surabaya. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Oh, kadrun betina yak ini. Pendukung si wan abud ternyata. Gak ada yang pinter. Bebal semua. Sukurin lu ditangkap. emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Hahahaha.
Spt diduga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di