CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
Beberapa Minuman Kaleng Yang "Must Try" di Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37ddd10577a94b1d2008f1/beberapa-minuman-kaleng-yang-quotmust-tryquot-di-jepang

Beberapa Minuman Kaleng Yang "Must Try" di Jepang

Beberapa Minuman Kaleng Yang "Must Try" di Jepang
Sumber Foto : SoraNews24

Halo GanSis...emoticon-Haiemoticon-Hai
Jepang merupakan kota yang luar biasa di mana banyak sekali hal-hal yang bisa di dapatkan di sana, selain kota yang cantik, banyak juga hal-hal yang unik yang menarik yang bisa di temukan di jepang seperti makanan dan minumannya yang unik, destinasi yang unik, barang-barang unik, dan pengalamannya yang unik. Salah satu hal yang unik di jepang adalah jejeran mesin minuman kalengnya. Mesin ini hampir ada di setiap jalanan, peron, sampai waiting room. Berbagai minuman kaleng bisa didapatkan dengan memasukan uang koin ke dalam mesin lalu memilih minuman yang tersedia.

Aneka rasa yang di tawarkan mulai dari soda, rasa buah, kopi, susu, teh, dab minuman beralkohol dan masih banyak lagi jenis-jenis minuman yang bisa kita dapatkan di mesin ini. Jika Anda sedang haus dan menginginkan kopi susu, teh, atau penasaran ingin mencicipi minuman ini, ada beberapa yang bisa menjadi pertimbangan.
Nah,GanSis dalam thread kali ini kita akan membahas tentang beberapa rekomendasi minuman kaleng yang ada di jepang, menurut yang dilansir CNNIndonesia.com :

1.      Milk Tea
Pada musim dingin, mesin minuman ini tidak selalu menyuguhkan minuman dingin, di mesin minuman kaleng jepang juga menyediakan minuman hangat yang tentunya dapat menghangatkan badan. Ketika kaleng milk tea tersebut keluar dai mesin minuman langsung membuat hangat badan saat digengam. Rasanya pun tidak kalah hangat, campuran rasa teh dan susu dan rasanya yang manis memberikan rasa yang pas di mulut. Salah satu tempat mendapatkan minuman milk tea ini ada di jalan Ueno dengan harga 130 yen atau setara dengan Rp.16 ribu.

2.      Peachy
Minuman ini merupakan minuman dengan rasa buah peach. Tersedia juga dengan suhu dingin dan hangat. Awalnya mungkin agak sedikit aneh karena di Indonesia, minuman peach sering di suguhkan dengan keadaan dingin. Tenyata dalam keadaan hangat pun juga nikmat, buah peach yang manis langsung terasa saat masuk ke mulut. Minuman peach ini dapat di nikmati seharga 130 yen.

3.      Lemon Madu
Minuman lemon madu ini juga sangat menjadi perhatian, salah satunnya karena minuman seperti ini belum ada di Indonesia. Rasa lemon menjadi tidak begitu terlalu asam karena sudah dicampur dengan madu. Minuman ini bisa dinikmati dengan harga 130 yen

4.      Cafe au lait
Cafe au lait atau bisa di sebut dengan cafe latte ini merupakan minuman kopi susu. Campuran kopi kental dan susu ini memberikan rasa yang sangat padu ketika menelan minuman ini. Apalagi saat ngantuk, minuman ini bisa langsung buat kita melek.

5.      Mapel Milkshake
Perpaduan sirup dan maple membuat rasa manis yang unik. Rasa manisnya maple itu berbeda dengan gula dan terasa lebih nikmat dan menghangatkan tubuh. Maple milkshake ini sangat nyaman di konsumsi saat keadaan atau udara dingin.
Kalau suatu saat dapat rejek buat ke jepang, jangan lupain buat coba mesin minuman kaleng ini ya GanSis, kalo nggak coba, rugi lho hehehe......

Demikian informasi yang dapat saya sampakan, semoga menjadi informasi dan pengetahuan bagi kita semua. Jangan lupa juga untuk membagikan thread ini kepada tmen-teman, kerabat kerabat, dan keluarga agar dapat pengetahuan yang luasemoticon-Jempol. Jangan lupa untuk komen di bawah ya. Terimakasihemoticon-Nyepi sudah mengklik thread ini dan sampai jumpa pada thread thread selanjutnya.emoticon-Haiemoticon-Hai


Suntory 5%an ganemoticon-Angkat Beer

Susu telor ada gan?
Waow pertamax di trit antah berantahemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di