CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kata Siapa Orang Jogja Kalem? Buktikan Disini, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37ddb3facb9531e82ccedb/kata-siapa-orang-jogja-kalem-buktikan-disini-gan

Kata Siapa Orang Jogja Kalem? Buktikan Disini, Gan!

Siapa Bilang Orang Jogja Kalem? Ini Buktinya, Gan!

Spoiler for About Kaskuser Jogja X Sumedang:


Welcome To My Thread, Gaes!


Quote:


Kebanyakan orang Sunda bilang kalau orang Jawa itu kalem. Intinya kalemnya itu mengalahkan orang Sunda, kok bisa? Entah aku juga gak tahu.

Ada salah satu kerabatku yang tinggal di Jawa Tengah, tepatnya di Jogja atau nama panjangnya Daerah Istimewa Yogyakrta. Meski sudah berulang kali dikunjungi, Jogja selalu menjadi istimewa bersama kenangan-kenangannya.

Sebagai seorang pelajar, kalian pasti ingin piknik alias liburan kan? Liburan untuk menyegarkan otak yang harus berfikir di sekolah dengan banyaknya pelajaran. Terutama pelajaran Matematika. Aduh, angkat tangan deh!

Nah, pada tanggal 23-27 Januari 2020, aku mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Jogja, tentunya pertemuan ini menjadi salah satu momen yang kunantikan. Sebab, aku berharap bisa bertemu dengan Kaskuser Jogja. Siapa lagi kalau bukan @mayyarossa dan @lintangayudy

Kalian pasti kenal kan? Mereka adalah kaskuser yang tulisannya selalu nampang di populer. Tulisannya selalu dinantikan, inspirasi banget deh.

Demi bertemu dengan mereka. Aku relain enggak masuk sekolah. So, rasanya emang enak sih gak sekolah. Demi mereka elah, haha. Kita yang berada dalam satu grup literasi, sama-sama mendambakan pertemuan.

Finally, you know? Ternyata orang Jogja tidak sekalem yang dibayangkan. Mau tahu alasannya?

1. Tengil dengan Gaya Berfoto yang Super Absurd
Quote:


Dari setiap gayanya yang bergajulan tak henti-hentinya membuat aku tertawa. Entah setan apa yang merasukinya. Entah hanya sama aku beliau begitu. Entah entah deh!

Belum lagi Tante Lintang yang juga enggak kalah absurd berfotonya. Membuat aku geli.

Quote:


2. Suka Tiktokan

Jangan salahkan aku jika aku suka main Tiktok, sebab main Tiktok sudah ada sejak aku unyu-unyu. Karena emang bocah sepertiku mainannya Tiktok.

Lain halnya dengan yang sudah ibu-ibu seperti @mayyarossa Subhanallah lihainya orang yang kusangka pendiam lebih dari apapun ternyata doyan Tiktokan. Bisa dilihat di video di bawah ini.

Quote:


Tak bisa kupungkiri, main Tiktok itu asyik. Dan dengan main Tiktok itu membuktikan kalau orang Joja itu ENGGAK KALEM. Siapapun anda yang tidak setuju denganku. Sialakan komentar di bawah ya! Hihiiii

Quote:


Gak peduli dengan orang sekitar. Yang penting keinginan hati bisa terpenuhi. Urusan orang lain suk atau enggaknya sama karya kita itu urusan belakangan. So, keep tiktokan. Enjoyed!!

3. Cerewet tapi Baik
Quote:

Bagiku, keduanya memiliki keistimewaan yang enggak bisa aku sebutkan. Cerewetnya di dunia maya enggak jauh beda sama di dunia nyata. Mereka apa adanya. Jika enggak suka ya enggak suka. Jika suka, ya bilang suka.

Entah apapun pendapat Gansis, bagi seorang Brina, cerewet sama kepo itu beda, haha.

Tapi tidak lepas dari pembicaraan seputar Kaskus. Bagaimana caranya bisa lolos kreator, bagaimana caranya menjalin silaturohim antar penulis. Bagaimana caranya menimba ilmu kepenulisan. Banyak banget deh!

Yang paling membuat aku bahagia adalah saat dijajanin eskrim yang besar. Duh, anak bungsu apapun pasti dituruti. Main ke Gedung Oval, menikmati serunya kot Jogjakarta. Sayangnya babang @ebipo enggak jadi ikut. Tapi akan kuceritakan kisahnya nanti di Thread Traveller. See you soon.

Spoiler for BONUS dari Ocil buat kalian🖤:


Quote:


Terima kasih, salam dari Ocil buat kalian semua. Jangan lupa rate, cendol and share.

💜BRINA💜


Tulisan Pribadi dan Dokumentasi Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
foxkiller89 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 5


Kumpulan Video Tiktok Selama di Jogja

Maafkan Bapak-Bapak yang ngeliatin aku ya Allah. Bikin Galfoks yang Tiktokan aja!! Hahahhaa
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Ninaahmad memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Quote:


Andaikan Waktu Bisa Kuputar Kembali, hahaah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
maafkan aku yang oleng ini ya Allah wkwkww
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kata Siapa Orang Jogja Kalem? Buktikan Disini, Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
No coment!
Intinya kamu keren. emoticon-Recommended Seller

Setahun lagi, insyaallah otw Jogja
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan brina313 memberi reputasi
Quote:


Asyiiikkkk abang mau otewe Jogja? emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
Khadafi05 memberi reputasi
ya Lord ngakaaaaak


aseeeem😆😆🤣🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
Khadafi05 dan brina313 memberi reputasi
Cantik
profile-picture
profile-picture
Khadafi05 dan brina313 memberi reputasi
Diubah oleh Moccadark
Lihat 1 balasan
ya Allah itu gue

jan percaya! gue kalem orangnya 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
Khadafi05 dan brina313 memberi reputasi
Quote:


Ada apaan sih? Aku dipaksa ke sini loh ama TS nya emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ciyeee...
Jadi juga...
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
brina313 dan Khadafi05 memberi reputasi
Quote:


Samaaaa😆😆😆😆😆

Tu dah aku tarik linknya ke sebelah
profile-picture
Khadafi05 memberi reputasi
wih meetup ... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
brina313 dan Khadafi05 memberi reputasi
Quote:


Entah TS nya maksa banget ... dan aku lupa ini akun prime ... wkwkwk

Wuasyeeeemmmm lupa di logout abis setor COC
profile-picture
profile-picture
brina313 dan Khadafi05 memberi reputasi
Quote:



Ada fto yg nyium anunya si anu loh bun hahhahaa dan tiktokan lainnya wkkwwwk


Quote:


Teirma kasih yg lebih cantiks ekekeek

Quote:


Preeeeettt ftonya mau dishare semua nih? Hhaahahha
profile-picture
Khadafi05 memberi reputasi
Info gak bener nih

yang kalem itu orang Ambon, Batak, Palembang, Makasar, NTB, NTT, Papua

tuh kalem semua orangnya.

Jogja mah galak2 ya hehehehe.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan Khadafi05 memberi reputasi
Quote:


Yup, ingin fokus lanjutkan karya di sana
bocil gaje ngapain lu
profile-picture
profile-picture
brina313 dan Khadafi05 memberi reputasi
Quote:


Ciee yg kangen ngajak berantem bocil muncul emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan brina313 memberi reputasi
Quote:


Kebalik bambaaang wwkwmw

Quote:


Sukses selalu buat abaaang😁😁😁

Quote:


Anu bang, anu. Hahahah

Quote:


cieeee yg suka bikin ocil kesel sampe marah2 wkwwk
profile-picture
Khadafi05 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di