CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
GFRIEND Resmi Comeback Hari Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37dd144601cf11876ea5af/gfriend-resmi-comeback-hari-ini

GFRIEND Resmi Comeback Hari Ini!

GFRIEND Resmi Comeback Hari Ini!(Foto: Sport Chosun)

Buddy! Akhirnya hari yang dinanti sudah tiba! Yes, gadis-gadis cantik kesayangan kalian akhirnya comebackhari ini, 3 Februari 2020. Girl group  asuhan Source Music ini resmi merilis album baru mereka yang bertajuk回: LABYRINTH’. 

GFRIEND Resmi Comeback Hari Ini!

(Foto: Kpop Herald)

Comeback GFRIEND kali ini adalah comebackpertama mereka pasca akuisisi yang dilakukan oleh Big Hit Entertainment, terhadap Source Music. Dikutip dari Kpop Herald, Ketika ditanya mengenai album mereka kali ini, Sowon menjawab bahwa 回: LABYRINTH’ adalah sebuah album yang bercerita tentang seorang gadis yang tengah menghadapi krisis identitas di dunia yang terlihat seperti labirin. Bimbang, antara harus pergi dari dunia tersebut atau tetap bertahan disana. Lagu dalam album mereka kali ini akan menjadi campuran antara musik rock dan musik EDM.

GFRIEND Resmi Comeback Hari Ini!



(Foto: Kpop Herald)

Pasca akuisisi yang dilakukan oleh Big Hit Entertainment, para member GFRIEND mengaku kalau sampai hari ini, mereka belum bertemu dengan CEO dari agensi tersebut. Namun Sowon mengatakan bahwa mereka mendengar dari staff, komentar Bang Si Hyuk mengenai GFRIEND. Sang CEO mengatakan bahwa ia merasa, pesona dari GFRIEND tidak bisa digantikan oleh siapapun dan ia berjanji akan mendukung GFRIEND untuk membuat berbagai konten yang akan menarik keluar pesona dari grup yang digawangi oleh Sowon, Yerin, SinB, Yuju, Eunha dan Umji ini.




Umji kemudian menambahkan dengan berkata, “para produser dari Big Hit Entertainment termasuk Bang Si Hyuk dan para staff visual memberi kami banyak bantuan dalam proses kreatif dari album ini, seperti pembuatan lagu, proses syuting dan berbagai konten lainnya. Berkat mereka, kisah yang ingin kami sampaikan menjadi lebih solid lagi.”

Ketika ditanya soal kemungkinan kolaborasi antara GFRIEND dengan rekan-rekan mereka dari Big Hit Entertainment, Umji menjawab dengan mengatakan bahwa keputusan untuk hal-hal yang terkait dengan itu dibuat oleh agensi mereka, sehingga saat ini belum ada informasi mengenai hal itu. Mereka juga menegaskan bahwa mereka saat ini masih berada dibawah naungan Source Music dan saat ini, penting bagi mereka untuk memfokuskan diri dengan kegiatan mereka sebagai grup. 

回: LABYRINTH’ akan menjadi mini album kesembilan bagi GFRIEND setelah sebelumnya merilis ‘Fever Season’ di tahun 2019. GFRIEND kali ini akan comeback dengan single utama yang bertajuk ‘Crossroad’.


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh rahmata.p


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di