CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Stasiun Geofisika Peringatkan Hari Ini Hujan Lebat Merata di Tangerang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37da9aa2d1953f1a74880a/stasiun-geofisika-peringatkan-hari-ini-hujan-lebat-merata-di-tangerang

Stasiun Geofisika Peringatkan Hari Ini Hujan Lebat Merata di Tangerang

Stasiun Geofisika Peringatkan Hari Ini Hujan Lebat Merata di Tangerang

TANGERANG - Hujan deras di Kota Tangerang diperkirakan akan turun hari ini . Peringatan ini disampaikan oleh Stasiun Geofisika Tangerang, Banten.

Kepala Stasiun Geofisika Tangerang Suwardi mengatakan, hari ini hujan sedang hingga lebat hampir merata terjadi di Kota Tangerang. Sedang untuk besok, hingga Kamis 6 Februari 2020, hujan terjadi hanya di wilayah lokal.

"Hari ini hujan sedang hingga lebat. Sedangkan besok hingga Kamis tergolong cerah, hanya akan terjadi hujan lokal berintensitas sangat rendah," ujar Suwardi, Senin (3/2/2020).

Baca Juga:

Meski demikian, warga diimbau untuk tetap waspada, karena ada potensi akan terjadi hujan deras disertai petir pada Jumat 7 Februari 2020, dini hari. Jika volume air tinggi, maka akan berpotensi pada genangan air.

"Kalau untuk hari Jumat pagi hingga Minggu, diperkirakan cuaca akan berawan hingga hujan lokal. Kondisi hujan lokal tidak mengkhawatirkan bagi wilayah, karena berintensitas sangat rendah," bebernya.

Khusus untuk masyarakat Kota Tangerang di wilayah Periuk dan Ciledug, pihaknya mengimbau tetap waspada. Pasalnya, Periuk dan Ciledug memiliki topografi yang paling rendah, sehingga berpotensi rawan banjir.

"Prakiraan musim hujan akan berlangsung hingga Maret 2020. Tetap waspada, jangan membuang sampah sembarangan, dan jaga kebersihan gorong-gorong," pungkasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/151...ang-1580715352

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Stasiun Geofisika Peringatkan Hari Ini Hujan Lebat Merata di Tangerang Denda Tilang ETLE Mulai Rp250.000 hingga Rp750.000

- Stasiun Geofisika Peringatkan Hari Ini Hujan Lebat Merata di Tangerang Pasien Suspect Corona di RS Eka Hospital Demam Tinggi Sepulang dari China

- Stasiun Geofisika Peringatkan Hari Ini Hujan Lebat Merata di Tangerang Cawagub DKI Riza Patria Pastikan Tidak Bawa Visi Misi Sendiri



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di