CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Srikandi Pasangkayu Raih Gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37da48a2d19564cd06ec07/srikandi-pasangkayu-raih-gelar-doktor-di-universitas-brawijaya-malang

Srikandi Pasangkayu Raih Gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang

Srikandi Pasangkayu Raih Gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang

MALANG - Srikandi Pasangkayu, Hj Herny ADJ resmi raih gelar Doktor di Universitas Brawijaya (UB) Malang, setelah usai mengikuti ujian akhir disertasi program doktor di Gedung Pascasarjana Universitas Brawijaya, Senin (3/2/2020).

Hj Herny yang tak lain Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu setelah resmi meraih gelar doktor di Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang, sangat bersyukur karena telah menyelesaikan seluruh tahapan pendidikan ini dengan baik.

"Dengan selesainya ujian akhir disertasi doktor ilmu lingkungan ini, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan kesempatan yang baik untuk semua ini," ucap Hj. Herny pada hari yang sama kepada Sindonews usai mengikuti ujian, di Gedung Pascasarjana UB.

Baca Juga:

Menggunakan kemeja dan jilbab putih, Hj Herny ADJ yang juga istri Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, sangat yakin dan percaya diri dengan gelar doktor yang diterimanya, setelah melalui tahapan perkuliahan selama ini, hingga pada akhirnya dapat berhadapan dengan dewan penguji dari Universitas Brawijaya Malang dan dinyatakan Lulus dengan hasil yang cukup baik.

Ucapan selamat terus menerus berdatangan kepada Hj Herny ADJ Tampak pula sang suami Bupati Agus Ambo Djiwa turut hadir mendampingi sekaligus memberikan ucapan selamat, dilanjutkan oleh para Kepala OPD Kabupaten Pasangkayu dan para tamu lainnya serta tim penguji.

Ketua PKK Kabupaten Pasangkayu ini juga mengucapkan terimakasih kepada para keluarga, rekan-rekan sejawat serta para pimpinan OPD Kabupaten Pasangkayu yang hadir dalam acara ujian akhir disertasi promosi doktornya. Dan yang spesial adalah ucapan terimakasih kepada suami tercinta Bapak Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa yang telah memberikan dorongan dengan ikhlas dan support yang lebih telah menghantarkannya dalam meraih gelar doktor ilmu lingkungan ini.

"Untuk suami tercinta, Agus Ambo Djiwa support dan dorongan yang ikhlas selama ini sangat berkesan hingga akhirnya saya bisa menyelesaikan ujian akhir disertasi promosi doktor ini," ujar Herny

Istri orang nomor satu di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar berharap dengan diterimanya gelar doktor, maka ini merupakan tanggung jawab moral besar yang harus diaplikasikan kepada seluruh masyarakat, terkhusus masyarakat Kabupaten Pasangkayu Sulbar.

"Gelar doktor ini adalah tanggung jawab moral yang besar bagi saya, dan ini harus saya pertanggungjawaban kepada masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Pasangkayu," tandas Herny.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...ang-1580713621

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Srikandi Pasangkayu Raih Gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang Raja Begal di Kota Sorong Ini Terkapar di Tembak Polisi

- Srikandi Pasangkayu Raih Gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang Bali Tolak Permintaan Karantina 17 Warga Timor Leste yang Pulang dari China

- Srikandi Pasangkayu Raih Gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang Gondol Peralatan Bengkel Mobil, Dua Pemulung Diringkus



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di