CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Sindir Ahok: Komisaris Rasa Dirut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37d947a7276879ce252638/gerindra-sindir-ahok-komisaris-rasa-dirut

Gerindra Sindir Ahok: Komisaris Rasa Dirut

Gerindra Sindir Ahok: Komisaris Rasa Dirut

Jakarta - Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade menyindir peran Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Thajaja Purnama (BTP) alias Ahok dalam rapat kerja antara Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin bersama PLN, Pertamina, dan PGN.
Andre menyinggung Ahok yang selalu tampil. Ia mengingatkan jangan sampai ada istilah komisaris rasa direktur utama.

"Agak menarik tadi, saya kira ada Pak Ahok tadi, karena biasanya yang tampil mewakili Pertamina Pak Ahok. Wakil Presiden acara Pertamina, mungkin ada komisaris rasa dirut," kata Andre di Komisi VI Jakarta, Senin (3/2/2020).

"Mungkin itu perlu disampaikan, jangan sampai ada komisaris rasa dirut," tambahnya.


Dia mengatakan, seharusnya direktur utama berperan sebagai juru bicara. Ia pun berpesan kepada Budi Gunadi agar Ahok tak terlalu tampil.

"Bahwa dirut perannya tetap tampil sebagai juru bicara pimpinan Pertamina. Berharap ke depan itu disampaikan Pak Wamen, jangan terlalu majulah jangan sampai orang bicara ada komisaris rasa dirut," jelasnya.

https://m.detik.com/finance/energi/d...from=wpm_nhl_4

Pertanyaannya.. kok gerindra ga protes ada seorang gabener (me)rasa presiden ?.. standar janda kah ??.. emoticon-Malu (S)

Ahok memang luar biasa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 4
daripada gerindra
ada menteri rasa plesiden, ayo coba emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suteja182 dan 10 lainnya memberi reputasi
Gerindra Sindir Ahok: Komisaris Rasa Dirut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya gapapa sih , asal ada hasil , bisa jadi citra perusahaan lebih positif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
lah kalau acara2 ga penting gini ngapain direktur, justru komisioner yg kerjaannya non operational yg acara2 PR gini.
direktur jadi juru bicara?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupukaleng dan 6 lainnya memberi reputasi
kenapa skrg banyak rasa2 ya?? uda kayak mie instan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 7 lainnya memberi reputasi
gakbener rasa presiden dan terbodoh bedasar simbah google koq gak di protes gerenda kayu monas emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 10 lainnya memberi reputasi
Harga pertamax yg ptg turunemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
ahok sukses membuat orang gila menjadi lebih gilaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 17 lainnya memberi reputasi
ahok sukses membuat kadrun orgasme sampe ke ubun2, biarkan kadrun coli 10 tahun emoticon-Ngakak kadrun makin gila, makin seru lihatnyaaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ilhamhamdi
ada menteri rasa pemimpin indo
ada gabener rasa pleciden

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
ada yang kepanasan sepertinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
gawatt, reman mulai terancam periuk nasinya,
sekarang mulai sindir, besok mulai koar, besoknya lagi demo silid-silid aikido. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Andre botak emang lemes kaya perempuan mulutnyaemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupukaleng dan 5 lainnya memberi reputasi

Yg ini ketinggalan nggak dapat jatah apa2 ya....? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
halah ini mah si andre takut kali kalau sampe debat bersama BTP ketika rapat...

Btw ndre kalau menurut kau gubernur rasa presiden itu gimana yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh skyHawk16
nyinyir terooosss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lebih sering tampil ?. .
Lah itu wartawan nya aj seneng wawancara btp krn lugas n jelas penjelasannya . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 5 lainnya memberi reputasi
pasti kalo ahok jd dirut trus di rapat ngomong trus tetep bakalan dihujat ma andre emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mana ada komut rasa dirut, wong komut lebih tinggi dari dirut. cuma gajinya aja 40%. lagi keduanya itu ada di akta, boleh mewakili perusahaan. yang perlu dikritisi kalau sampai gaji komut = dirut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Bacot Ahok:
(-) Suara serak ga enak didenger
(+) Ngomong tapi to the point.

Gabener:
(-) Ngomong ngejlimet, ujung2nya kalo ude kepepet paling bawa2 agama disuruh doa.
(+) Ga tau kelebihannya apaan. Suaranya halus, tapi gaya ngomongnya dibuat2 jadi eneg jg ujung2nya yg denger. emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di