CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Zikria Penghina Wali Kota Risma Meratap Agar Dimaafkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37d8bf68cc9564da3ecc5d/zikria-penghina-wali-kota-risma-meratap-agar-dimaafkan

Zikria Penghina Wali Kota Risma Meratap Agar Dimaafkan

Zikria Penghina Wali Kota Risma Meratap Agar Dimaafkan Surabaya - Zikria, netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meratap minta dimaafkan. Dalam pengakuannya, ia mengaku menyesal dan tidak punya niat untuk menghina Risma.

"Saya selaku Zikria sangat menyesali apa yang telah saya lakukan. Karena pada dasarnya saya tidak punya niat untuk menghina Bunda Risma," kata Zikria saat dihadirkan di Polrestabes Surabaya, Senin(3/1/2020).

Baca juga:Ini alasan Zikria Hina Risma: Anies Sering Dibully

Sambil terus meratap, Zikria menyebut dunia maya lah yang membuat ia terpicu memposting hinaan itu. Ia sendiri ingin membuktikan bahwa ia bukan seperti yang dipikirkan oleh masyarakat Surabaya saat ini.

"Hanya karena dunia maya lah yang membuat saya terpicu. Tapi saya berusaha menunjukkan siapa diri saya. Saya tidak seperti apa yang masyarakat Surabaya pikirkan," tandas Zikria.

Baca juga:Wartawan Gadungan Tipu-tipu CPNS di Kebumen, 122 Orang Jadi Korban

Zikria ditangkap pada Jumat (31/1) karena laporan penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Zikria memposting dua unggahan yang bernada menghina Risma dalam facebook dengan akun Zikria Dzatil.

Zikria diamankan di rumahnya di Perumahan Mutiara Bogor Raya, Kelurahan Katulampa, Kota Bogor.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...m=wpm_headline
makanya cocotnya diaturemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
pertamax

calon trit rame hujatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh angkatantua
mewek minta maaf

sop kadrun yg kena ciduk

bacot rambo nyali hello kitty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pengene ga menghujat tapi emang virus congornya ini sudah snagat parah, sampe sampe orang ga tau tempat dan posisi menghujat publik figure ataupun tokoh tokoh besar lain, demi kepuasan congor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 7 lainnya memberi reputasi
Semoga dimaafkan
profile-picture
profile-picture
koplakkoplak69 dan gabener.edan memberi reputasi
Mampooooos emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan gabener.edan memberi reputasi
Seperti biasa... Bacot duluan, merengek kemudian emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Mewek

pake alasan tidak berniat , kok postnya yg menghina ngga cuma sekali.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Selalu memelas setelah diciduk. Makanya kalo punya jempol ati2 ngetiknya. Medsos bebas dipakak tapi harus bertanggung jawab.
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan gabener.edan memberi reputasi
Klo orang bener2 minta maaf harusnya jg udah sadar konsekuensinya

Nah klo minta maaf tapi ga mau hukumannya tandanya maafnya coman di mulut doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang si mbak Zikria ini ngomong apaan sih?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Semoga tetap di proses... Dah sampai ke taraf jijik kalau baca komen komen Kadrun
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan gabener.edan memberi reputasi
@zukr cepatlah jadi pengacara ukhti ini
kasian belio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tambahin hukuman nya emoticon-Cool
sudah menghina masik cubak2 ngeles
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bacot dulu, otak belakangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
sayur SOP d jalankan....
menyesal, mewek, tak berniat begitu, minta maaf, tapi saat d dunmay galaknya luar biasa sampai menantang2 emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Bacot dulu merengek kemudian..
Dasar otaknya aja sumbu pendek, malah nyalahin medsos..
Udah tua juga masih aja goblok..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kata kadrun klu minta maaf berarti mengakui eprbuatannyaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Zikria Penghina Wali Kota Risma Meratap Agar Dimaafkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karak.kaliang dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udh di jalanin aja prosesnya.ketika gerakan tangan lebih cepat di banding kerja otak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Hati-hati saat berbicara atau mengeluarkan pendapat...karena mulutmu harimaumu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di