CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Dibantu Satpol PP Razia Fellas Cafe Jambi, Ketegangan Pun Sempat Terjadi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37cb69018e0d16573f7270/fpi-dibantu-satpol-pp-razia-fellas-cafe-jambi-ketegangan-pun-sempat-terjadi

FPI Dibantu Satpol PP Razia Fellas Cafe Jambi, Ketegangan Pun Sempat Terjadi

FPI Dibantu Satpol PP Razia Fellas Cafe Jambi, Ketegangan Pun Sempat Terjadi

Satpol PP Kota Jambi bersama Denpom dan FPI melaksanakan razia rutin pada Sabtu (1/2/2020) malam.

Rombongan langsung mendatangi sebuah Fellas Cafe yang terletak di kawasan The Hok Kota Jambi.

Kedatangan rombongan itu untuk mempertanyakan perizinan kafe.

Setelah kedua belah pihak duduk, pihak manajemen Fellas Cafe langsung menunjukan surat SKPL A yang dikeluarkan langsung oleh Kementerian Pariwisata.

Pihak Satpol PP pun tidak dapat menindak lantaran surat izin dari Fellas Cafe resmi dari Kementerian Pariwisata.

"Mereka ada izin, suratnya pun resmi dari Kementerian Pariwisata, jadi kami tidak dapat menindak," jelas Said, Kabid PPD Satpol PP Kota Jambi.

Namun, setelah melihat surat izin itu, FPI tetap tidak terima.

FPI Dibantu Satpol PP Razia Fellas Cafe Jambi, Ketegangan Pun Sempat Terjadi


Eki, Ketua FPI Kota Jambi, masih mempertanyakan karena mengacu pernyataan Ketua Komisi I DPRD Kota Jambi Muhili Amin terkait perizinan.

Pertemuan pun semakin memanas karena kedua pihak saling mempertahankan argumen.

Alhasil, Satpol PP Kota Jambi meninggalkan Fellas Cafe.

Sementara itu terlihat massa FPI masih bertahan di area parkir Fellas Cafe.
Sementara itu, manajemen Fellas Cafe mengatakan kafenya sudah memiliki Izin dan juga sudah mendapatkan persetujuan dari masyarakat sekitar.

"Ini bukti kami ada izin, dan ini adalah fotokopi KTP warga sini," jelas Rian, Manajer Operasional Fellas Cafe.

Sementara itu, pihak FPI mengatakan akan terus melakukan upaya upaya agar Cafe Fellas dapat berubah fungsi menjadi restoran dan tidak menjual minuman berakohol Lagi.

FPI Dibantu Satpol PP Razia Fellas Cafe Jambi, Ketegangan Pun Sempat Terjadi



"Bahwa jelas di perda jarak minimal antara kafe dan rumah ibadah itu 300 meter. Dan saya minta wali kota agar dapat turun langsung dan memberikan tindakan atas perihal ini," tutupnya.

Setelah pertemuan itu, suasana sempat memanas.

Pihak Fellas Cafe mempersilakan FPI agar berada di luar pagar kafe karena pertemuan sudah selesai.

"Abang-abang FPI, mohon izin, semua sudah clear ya. Kalau mau berdiri, di luar pagar, terima kasih," kata karyawan di sana.

Mendengar itu, ada anggota FPI tidak terima dan sempat ingin mencoba masuk secara paksa ke dalam area Fellas Cafe. Tetapi suasana dapat didinginkan anggota FPI lainnya

S : tribunnnews  

Amar Maruf 

Nahi Munkar

Walau didzalimi rezim thogut tapi Ikhwan FPI tetap masih bisa sweeping2 bersama aparat negara ya akhi

Alhamdulillah

emoticon-Argentina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wwolf
Halaman 1 dari 5
FPI Dibantu Satpol PP Razia Fellas Cafe Jambi, Ketegangan Pun Sempat Terjadi


ikhwan yang lagi jihad dizalimi. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makio01 dan 4 lainnya memberi reputasi
FPI emang hebat, lama2 gw gabung FPI juga neh, habis neg juga sama pemerintah yang ga bisa ngapa2in ormas satu ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Klo gue lsg tlp polisi dan tni atas nganguan bisnis. Biar ditangkap itu fpi.

Kedua kok goblok amat satpol ppnya. Gak ada otak gak ada sop.

Klo hanya mau cek izin kan bisa kirim 2 org cek berkasnya dan selesai. Ngapain bawa banyak org?? Kan goblok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
napa aparat tni polisi dan satpol malah ngekor fpi shit???? emoticon-Gila
malah fpi shit nya lebih aparat daripd aparat yg sebenarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 10 lainnya memberi reputasi
Walah, take @ emoticon-Angkat Beer
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wuihhh...
emoticon-Wow
Apanya tuh yang tegang ?
Pisang kah yang tegang ?
emoticon-Motret
cita2nya jadi polkis kagak kesampaian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi

"Mereka ada izin, suratnya pun resmi dari Kementerian Pariwisata, jadi kami tidak dapat menindak," jelas Said, Kabid PPD Satpol PP Kota Jambi.


coba satpol PP tanya SKT FPI ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 13 lainnya memberi reputasi

Organisasi preman kebal hukum

Welcome indonistan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 6 lainnya memberi reputasi
fpi goblok, wajar.
Satpol pp lebih goblok, ini kebangetan.
Masa mau dicucuk idung nya sama preman ber-daster?

Laporin aja,
Sudah kena pasal mengganggu ketertiban umum, mengganggu kegiatan usaha, dan masuk properti orang lain tanpa ijin.
emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 8 lainnya memberi reputasi
Padahal Satpol PP udah bisa terima penjelasannya lho. Kenapa malah ormas yg gak terima emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
zeledi dan qavir memberi reputasi
Balasan post Jordan2010
Quote:


idenya boleh juga gan.
emoticon-thumbsup

emoticon-Malu
profile-picture
Jordan2010 memberi reputasi
lawakan baru emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Loh.. koq tinggalin FPI gitu ajah... diajak keluar juga dong FPInya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
afa tidak ada cara yg lebih vaik? silahkan mengadu ke fihak berwenang/terkait, toh fasti kalo tidak ada izin atau izinnya tidak sesuai fasti ditutuf, dzangan vermain diatas hukum gitu, jadi kemunduran, jadi menistakan khaumnya sendiri, ana mau soda tafi takhut khetawa

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 2 lainnya memberi reputasi
Segitu bersemangatnya
Wkwkwkkkk
Apa ga ada kerjaan lain atau kerjaannya apa sih sebenarnya mereka itu?
Ya Allah ingatkan mereka
Masyaallah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Mereka kecewa tuh pulang gadapet selepetan. Capek2 sok sweeping eh ga dapet apa2 emoticon-Ngakak
Yg macem gini kok dipelihara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post Jordan2010
syarat nya udah di penuhi belom?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi

Lama2 ane juga ikutan empet sama aparat dan pemerintah sekarang..... emoticon-Marah


Koq malah ormas yg ijinnya sudah mati malah ngerazia tempat usaha yg berizin? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
fpi khontol.

kaskus anjeng, postingan gw diedit
profile-picture
profile-picture
joseffani dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh zeledi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di