CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
suami curigaan harus gimana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37c27cc342bb575165f2b1/suami-curigaan-harus-gimana

suami curigaan harus gimana

butuh saran nih .. harus gimana ngadepin suami yang kadang baik banget kadang klo udh curigaan bisa sampe ngomong kasar.. kondisi lagi hamil 5 bulan kadang suka ga kuat pengen udahan

usia dia 10 tahun lebih tua dari ane.. klo di tempat kerja dia suka minta videocall buat mastiin klo ane ga macem2 di kantor  klo sampe telat angkat wa dia ngamuk ngamuk sampe nyuruh aneh sumpah segala

kadang kan kalo dikantor ane sibuk juga telat angkat vc nya dia maki maki terus

emang ga tiap waktu dia kumat tapi saat ini lagi bingung lanjut apa enggak
satu sisi bingung lagi hamil kasian anak satu sisi lelah
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan andrisheva07 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Laki lu tuh ya bego amat sih, orang mah kalo bini lagi hamil ya disayangnya lebih donk

wah gak bener tu laki lu. Kalo cemburuan ya gak usah kerja bininye tapi cukupin biaya idupnya

tapi gw sih ngeri juga kalo lu gak kerja suami lu bisa makin menjajah deh keknya model2 posesif gak jelas

Lagian masa orang hamil dicemburuin sih aneh
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Balasan post pejantan666
ia gan kadang suka nyesel kenapa bisa nikah sama dia emoticon-Mewek
sifat curigaan itu sejak masih pacaran atau setelah menikah sist ?
biasanya org punya sifat curiga seperti itu krn pernah dikecewain sama pasangannya
profile-picture
profile-picture
actandprove dan irmawidjaya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post jeruk.madu
makin parah setelah nikah ,, tapi selama ini ga pernah macem macem ane tipe istri yang nurut 2 aja ga pernah aneh2 ga tau ko tiba tiba kalo lagi kumat posesifnya minta ampun
Balasan post pejantan666
@pernahkurus12 pokoknya lu jangan brenti kerja, bisa belangsak lu kalo brenti kerja, udah lu yang rajin aja. tetep rawat diri.

kalopun jadi janda tapi penampilan terawat pasti banyak yang mau, apalagi km kerja gak susah lah cari gantinya. kalo susah ntar gw bantuin cari.

Ya udah terima dulu nasib dapat suami pshycho siapa tau kalo ada anak jadi sabar.

Tetep gw heran sih kalo laki kok malah gitu saat bini hamil, gw aja yang penjahat kelamin kalo nanti kimpoi trus bini hamil ya gw sayang2 lah semaksimal mungkin.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan aliftina memberi reputasi
Balasan post pejantan666
@pejantan666 ia gan thanks sarannya ,, gak bakal berenti kerja takut ada hal yang diluar dugaan nantinya minimal kan bisa ngidupin anak ..
Balasan post pejantan666
@pernahkurus12 yaudah bener, gak usah terlalu takut lah sama laki gitu, kalo perlu seharian matiin tuh HP.
Semoga lancar ajalh lahirannya ntar.
Balasan post pejantan666
@pejantan666 aamiin thanks doanya gan semoga agan nanti ga kaya gitu kasian ntr anak orang ,, cukup aja ada manusia kaya gitu
Balasan post jeruk.madu
@pernahkurus12
kalo sist selama pacaran dan menikah engga pernah selingkuh berarti emang bawaan sifat suami sist yg curigaan,
coba ajak ngobrol baik2 knp selalu curigaan sama istri sendiri,
kalo emang yg mengganjal di hatinya coba sist bujuk biar dia mau curhat,
prediksi ane suami sist mengalami suatu trauma yg engga bisa dia lupakan tapi dia engga berani cerita
Balasan post jeruk.madu
@jeruk.madu ia deh ane coba ya , thx sarannya , ikhtiar aja dlu mudah2an ada titik temu emoticon-Smilie
Bener tu agan2 diatas udah kasih bnyak masukan

Komunikasikan dgn kepala dingin, alasan dia knp begitu protektifnya ama sista. Cari solusi terbaik buat kalian dan bilangin jgn mudah marah, takutnya berpengaruh juga ma jabang bayinya

NB: kasus kek gini biasanya sista orangnya menarik, jadi bikin banyak cwok tertarik sama sista, makanya suami takut kehilangan sista emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
I feel u, sis. Sumpah cape lho pny cowo psiko kek gt. Awalny kt pikir sayang dan perhatian, tp lama2 kuk gila ya? Harus dibae2in terus, dikit2 ngambek. Pikir2 lama, putusin lewat chat. Ogah ketemu lg, mewek malah nangis2. Malah bikin tambah ilfil. Kayak alay sok bengis, ditangkap polisi cry like a baby.

Dulu pacaran brp lama, sis? Harusnya ud keliatan sifat kek gini dari awal2 pacaran jg. Kuk bs sampe ke jenjang nikah?

Ga ad solusi sih ini, cuma mikir "kira2 sis tahan brp lama lg yak?" :P
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan andrisheva07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post antomulyo
ia semalem udh di bicarain dgn baik ternyata dulunya dia pernah punya cewek dan ceweknya kek gitu trus skrg katanya komit ga gitulagi .. ya semoga aja bnerean komit . thx masukan nya emoticon-Smilie
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Balasan post pastellaolivia
waktu pacaran ga gitu makanya abis nikah kumat, setelah di ajak ngomong baik2 taunya mantan dia kek gitu dlunya jadi gak nyambung alesannya tapi sekarang liat aja dlu dia komit apak gak sama omongan dia semalem ga bakal curigaan dsbg
Balasan post pejantan666
@pernahkurus12 @pejantan666 bahasanya menohok nih si agan tapi ane setuju banget!! jangan sampe berenti kerja, kayanya kl berenti yg ada malah makin di posesifin sama si laki. bs jadi belom ketauan semua kan tuh sifat aslinya. kl udh bener2 abusive parah tinggalin ya sis
profile-picture
pernahkurus12 memberi reputasi
Balasan post pejantan666
@pernahkurus12 ya suami kamu sih gak jahat gitu sista, cuman kurang dewasa aja, mudah2an ntar bisa makin dewasa kalo dah punya baby.
Balasan post pejantan666
Quote:


@pejantan666 iaa semoga udah coba bilang baik baik sih kita liat seminggu ini bner gak sih orang itu mau komit ga posesif gak jelas
Balasan post kudanil.la
Quote:


@pejantan666 @kudanil.la
thanx sarannya .. klo dirasa nyiksa batin ya nekat aja tapi liat dulu ada perubahan ga setelah malem bicara baik2 klo sikap dia tuh kaya orang gak normal
yampun kasiaan sista. mana lagi hamil. ane kalo liat cwe menderita gtu suka jd inget bini. ane sygbgttt sm bini ane emoticon-Sorry

Sist yg sabarr yaa, kuat2. Suamo ente ga jahat cuma cara ngungkapin sygnya aja yg salah. Tp mnurut ane marah2 maki2 itu jahat sih.

Sabarr yaaaa sisttemoticon-Sorry
Diubah oleh rizshad
Lihat 1 balasan
Balasan post rizshad
Quote:


ia nih banyak agan2 yang kasih saran kmrn2 suruh coba bicarain baik2 pas lagi sama sama santai ,, dicobain itu saran pelan2 ada perubahan sih posesifnya agak berkurang .. smoga lambat laun bisa ilang sifat ga baiknya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di