CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cinta Yang Terlarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37b4e565b24d057957f053/cinta-yang-terlarang

Cinta Yang Terlarang

Sudah lebih dari satu bulan, nyatanya aku yg masih stuck.

Aku tau, aku yg gak bisa move on.
Entah karena aku yg terlampau sayang ato bagaimana.

Kamu cukup menghilang, dan aku cukup larut dlm kesedihan ini.

Entah kenapa rasanya begitu sakit,
Waktu selama satu tahun kemarin seperti mimpi terasa amat sangat cepat.

Aku tau, perpisahan adalah keinginanmu sejak dari dulu, dan aku selalu dan selalu berusaha untuk mempertahankan nya.
Tiap kali saat kita akan pisah, aku selalu mencoba berbagai cara agar kita tetap baik2 saja. Aku selalu cari alasan dibalik alasan, yg alasan utamaku adalah KAMU, supaya bisa ketemu kamu dan kita tetap baik2 saja.

Aku kangen,
Aku kangen kamu yg telponin aku,
Aku kangen kamu yg kuatirin aku tiap saat.
Aku kangen diperhatiin sama kamu.
Aku kangen ditemenin di jalan sampe aku selamat sampe di depan rumah.
Aku kangen diliatin kamu.
Aku kangen ketawa2 receh kita.

Akankah hal itu akan terulang lagi?
Mengingat kita Tinggal di beda kota,
Terlebih kita sudah punya keluarga masing2.

Aku harap, kamu jgn mencari kenyamanan dgn yg lain,
Kembali ke keluargamu.
Karena akupun seperti itu,
Aku tidak akan mencari kenyamanan dgn yg lain, dan membuka peluang utk yg lainnya.
Cukuplah kamu yg pertama dan terakhir yg ngbikin aku seperti ini.

Cukuplah kamu, iya alasanku yg membawa aku rela menempuh perjalanan selama 7 jam, utk menemuimu, lalu pulang di keesokan paginya.
Cukuplah kamu, yg ngebikin aku rela buat nungguin selama 6 jam di stasiun, supaya bisa ketemu kamu.
Cukuplah kamu, yg ngebikin aku nangis di kamar dari jam 3 sore sampe jam 7 malam.
dan masihhh banyak yg lainnya... :')

Aku harap kamu selalu baik2 saja,
Selalu bahagia,
Dan cukup fokus ke keluarga kamu,
Jangan ada "ara ara" yg lain.

Akupun juga akan melakukan seperti itu.

Maaf mungkin selama setahun kemarin, aku jadi sosok ngeselin,
Terlebih puncaknya ditanggal 23 Desember 2019, yg aku ga tau klo kendaraan kamu mogok.
Aku minta maaf atas semua salahnya aku, atas semua nyebelinnya aku.
Maaf utk gak sabarnya aku ngadepin kamu.

Bahagia selalu ya,
Aku selalu mendoakanmu.

Aku sayang kamu, tetap dan selalu,
Sayang kamu lebih dari yg kamu tau.

Kamu akan selalu punya tempat dihati aku.,
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan andrisheva07 memberi reputasi
Diubah oleh lenterahitamm
Halaman 1 dari 2
rasa cinta yang amat luar biasa besar, sayang rasa cintanya kepada orang yang salah.
profile-picture
profile-picture
sposolo dan irmawidjaya memberi reputasi
iya teruntuk kamu...mudah2an kamu baik2 disana ya

jgn ada lagi el el yang lain ya

cukuplah aku yg menempuh penerbangan 2 jam utk menemui kamu yg lagi ngambek emoticon-Hammer

aku kangen setiap "quality time" kita

selalu ada tempat spesial di hati ini untuk kisah kita... iya cuma akan jadi sebuah kisah

tp ya hanya sejauh itu... sebuah kisah yang indah yg pernah kita coba jalani

perjalanan mustahil yang coba kita lakukan dan ternyata kita emang gagal seperti seharusnya sdh diperkirakan.

tp ya kita kan emang sama2 ngotot hahahaha...kita emg gak akan menyerah tanpa perlawanan hahahah ... bahkan utk hal terbodoh dan paling gila sekalipun wkwkwkwkwkw

walaupun sesekali secara gak sadar membandingkan dia dan kamu tapi ya hal itu emg cuma disimpan dalam hati aja hahahahah

gak akan sekalipun akan pernah terucap dari mulut ini

kisah cinta yg kayanya gak mungkin dilakukan org waras

tapi ya kita dah membayar cukup mahal untuk ini.

kadang aku kangen tp ya cukup sebentar aja

mudah2an km selalu baik2 disana

from EL
Siapa cinta yg dimaksud? 🤔
Lihat 1 balasan
Balasan post goal481
Quote:

sepertinya yg dimaksud itu yg sesama jenis.. emoticon-Busa: emoticon-Busa:
Diubah oleh ababil.banget
yaudah kamu juga baik baik disana yah jaga keluargamu dan klopun jodoh takkan kemana khan gpp nikah lagi heheheee
Ngomong sama siapa tong?
Lihat 1 balasan
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:

ya sama cinta yg terlarang lah tong..!
Diubah oleh ababil.banget
Hoomok apa lesbiieee?
Lihat 1 balasan
Balasan post monkeydfarly
Quote:

lgbt lah tong..!
Quote:


Quote:


Hahahaha gue cwe tulen gan, critanya cinta terlarang tuh, krn gue sama tuh si cwo sama2 uda punya pasangan gan emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Quote:


Agan satu ini kayaknya pengalamannya samaan deh sama gue emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Balasan post lenterahitamm
Quote:

sama2 uda punya pasangan yg sesama jenis apa lain jenis tong ???
Balasan post lenterahitamm
Quote:

ya berarti jodoh tuh kayaknya gan...
Quote:


Dia punya bini, gue punya laki.. sama2 sudah berkeluarga gan hehe emoticon-Smilie
ini cowo ke cewe, cewe ke cowo, cowo ke cowo, atau cewe ke cewe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Serius nanya gimana rasanya gan mencintai suami orng?? Apa g merasa berdosa sama suami sendiri ato sama istri pasangan selingkuhannya??
Cuma nanya ya gan, jgn baper emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
uusDK dan dbaa6pointy memberi reputasi
Waaa ini adalah bibit dr perselingkuhan emoticon-Wow
Quote:


Berdosa pasti, bersalah pasti, tapi gimana ya sis..
Ngomongin hati emang susah..

Waktunya yg emang gak tepat aja sih..
Lihat 1 balasan
Balasan post lenterahitamm
Quote:


pake dishare di internet segala lg
gk punya malu lu
Quote:


yg namanya terlanjur sayang, entah apa statusnya hati gk bisa di bohongin....

Quote:


dipikir2 emang bener sis,,,,,, akan ada masaanya ketika kita menyukai selain pasangan kita... dan otak akan menglahakan hati.


Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di