CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Sekumpulan Dedoa Dari Lubuk Paling Suci
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37adb32525c323505d1724/love-letter-4-sekumpulan-dedoa-dari-lubuk-paling-suci

[LOVE LETTER 4] Sekumpulan Dedoa Dari Lubuk Paling Suci

Spoiler for screenshotan google:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
surat kedua sedang dibuatkan juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan 4 lainnya memberi reputasi
Sebuah surat yang lahir dari rasa menahan sakit dan rindu disaat yang bersamaan.
Nice letter, babyemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
So sweet Honey bee emoticon-Wowcantik
Quote:


Hanya buat Ar. Aku tidak bisa berkata-kata apapun lagi
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Pak dhe hhahaha mana suratnya pak dhe..aku mau lihat pak dhe rayuin siapa, hayoo? Hahahh
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Sungguh beruntung si Ar ituemoticon-Belo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya lelaki itu bikin aku mau hidup dan bertahan hhaahh
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Aamiin, sungguh beruntung dianya yaemoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Gimana keadaan kamu om? Apakah sudah membaik? Kenapa ol sedari tadian? Apakah kau sudah bosan sehat?

Kau tau tidak sudah banyak surat sedih yang aku baca hari ini...
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Gabut non, kaga bisa tidur juga.
Rumah rame, temen2 pada jengukin tapi ributnyaemoticon-Hammer
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Pada jenguk tapian elo asik main hp..please dah ah...

The latter become rubbish
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Udah gw jelasin tadi kan, bikin surat kayak gini gimana caranya sih? Ajarin dongemoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ar apa kabar mu🤭
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Caranya gampang om. Tulis apa yg ada di hatinya om. Tulis aja nanti aye kasih tauin dah
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Dia lagian sakit bunda hahahh 🙈🙈🙈🙈
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Ya Allah, semoga lekas sembuh ya. Salam buat Ar. Untuk tetap semangat
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya mksh bunda .bunda udeh buat belum?
cakep lanjutkan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kak Ar, apa kabarmu ?? emoticon-Smilie
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
maksih .sudah buat belum kak?

Quote:


Gak baik cuma nakal gak bisa dibilangin kak..hufght
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di