CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37a9e2337f9339a0461481/10-potret-member-bnk48-yang-curi-perhatian-netizen-cute-abis

10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!

10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!
Sister grup AKB48 dan JKT48 dari Thailand nih
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis! Berbagai Sumber

BNK48 adalah grup vokal perempuan asal Thailand yang juga merupakan saudara dari AKB48 dan JKT48. BNK48 sudah populer di Thailand bahkan sejak peresmian sekaligus pengenalan generasi pertama pada tanggal 12 Februari 2017 lalu lho guys. Nah kamu sudah pada kenal belum dengan mereka?
Meskipun di Indonesia masih cukup asing, kamu perlu kenalan nih sama beberapa member BNK48 yang berhasil mencuri perhatian netizen. Gak kalah imut dengan saudaranya di AKB48, yuk simak kumpulan potretnya di bawah ini.
1. Cherprang
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/cherprang.bnk48official
Cherprang Areekul lahir pada tanggal 2 Mei 1996, dia merupakan member generasi pertama lho guys! Selain itu, Cherprang adalah bagian dari tim BIII yang juga menjadi kapten di sana.
2. Pun
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/pun.bnk48official
Cewek kelahiran 9 November 2000 ini memiliki nama asli Punsikorn Tiyakorn. Pun merupakan anggota tim BIII yang dulunya pernah menjadi kru hip hop dance, lho. Ia juga salah satu anggota paling populer di BNK48, followers Instagram-nya mencapai 1,1 juta. 
3. Orn

10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/orn.bnk48official
Masih datang dari generasi pertama, Patchanan Jiajirachote lahir pada tanggal 3 Februari 1997. Hobi Orn adalah bermain bersama kucing dan ia memiliki sifat percaya diri.
4. Jennis
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/jennis.bnk48official
Jennis Oprasert adalah wakil kapten pertama dari tim BIII. Cewek kelahiran 4 Juli 2000 ini sangat menyukai makeup dan merupakan top member BNK48 nih guys.
5. Noey
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/noey.bnk48official

Cewek kelahiran 9 April 1997 ini memiliki nama asli Kanteera Wadcharathadsanakul. Sosoknya yang pendiam dan pemalu ini ternyata membuat netizen jatuh cinta. Jangan salah guys dirinya memiliki fandom yang diberi nama frog pond.

6. Music
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/music.bnk48official
Praewa Suthamphong lahir pada tanggal 24 Februari 2001. Music, begitulah sapaan akrabnya yang terkenal memiliki dance enerjik. Bahkan ia jago dalam bahasa Jepang dan menirukan suara Pikachu. Gemesin ya?
7. Mobile
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/mobile.bnk48official
Menurut member BKN48, Pimparat Phadungwatanachok punya karakter seperti anak kecil. Cewek kelahiran 9 Juli 2001 ini punya hobi cosplay lho, hayo di sini siapa yang punya hobi sama dengan Mobile?
8. Kaimook
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/kaimook.bnk48official
Jago memasak dan merajut, ini dia Warattaya Deesomlert. Cewek yang lahir pada 27 Agustus 1997 ini suka banget masakin kue untuk member BNK48. Oh iya, Kaimook juga dekat dengan mantan member JKT48, Cindy Yuvia lho!
9. Kaew
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/kaew.bnk48official
Natruja Chutiwansopon adalah member tertua di BNK48 dan tim BIII. Meskipun begitu, cewek kelahiran 31 Maret 1994 ini punya wajah imut dan dijuluki sebagai queen Kaew.
10. Mewnich
10 Potret Member BNK48 yang Curi Perhatian Netizen, Cute Abis!instagram.com/mewnich.bnk48official
Nannaphas Loetnamchoetsakun, si manis kelahiran 11 Maret 2002 ini sudah lebih dulu terjun ke dunia entertainment sebagai aktris cilik. Gak heran ya kalau main ekspresinya jago. Mewnich juga lancar berbahasa Inggris lho.
Tuh kan, manis-manis banget membernya? Itu baru 10 saja lho guys, apalagi yang lainnya ya? Nah, ada idola kesukaanmu gak di atas?


https://www.idntimes.com/hype/entert...cute-abis/full

semoga lagu2nya bukan versi translate kayak punya indonesia
Lihat 1 balasan
baru tau pertama ini, tapi langsung tercuri sama Cherprang ama Mobile emoticon-Angel
Balasan post riodgarp
Quote:


kyk nya sih versi traslate juga,dan gak beda jauh sama 48 lain nya



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di