CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sangat Beruntung, 5 Artis Cewek ini Sukses Gaet BTS di Lagu Barunya 
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e379b205cf6c410491d13ed/sangat-beruntung-5-artis-cewek-ini-sukses-gaet-bts-di-lagu-barunya

Sangat Beruntung, 5 Artis Cewek ini Sukses Gaet BTS di Lagu Barunya 

Sangat Beruntung, 5 Artis Cewek ini Sukses Gaet BTS di Lagu Barunya 

BTS merupakan boy group yang saat ini tengah berada di puncak karier. Meskipun begitu, mereka justru selalu terbuka untuk menerima kerja sama dengan artis lainnya. Lima artis cewek ini adalah contohnya. Mereka sukses menggaet BTS sebagai teman duet ataupun song writer untuk lagu baru mereka. Berikut daftarnya!

1. SuranSangat Beruntung, 5 Artis Cewek ini Sukses Gaet BTS di Lagu Barunya 
Suran merupakan artis yang paling sering dibuatkan lagu oleh BTS, tepatnya yaitu oleh Suga si lead rapper. Mulai dari Walkin, So Far Away, hingga Wine, hampir semuanya sukses berada di chart lagu tertinggi karena masyarakat semakin mengenal dan tak segan mengakui bakat penyanyi tersebut.

2. Lee SoraSangat Beruntung, 5 Artis Cewek ini Sukses Gaet BTS di Lagu Barunya 
Bersama dengan Tablo EPIK HIGH, Suga kembali digaet oleh penyanyi dari luar Big Hit Entertainment, yakni Lee Sora. Suga dipercaya untuk menggarap lagu bertajuk Song Request tersebut, dan sama seperti lagu-lagu yang sudah diproduseri Suga sebelumnya, lagu ini pun berhasil merajai semua tangga lagu di Korea Selatan.

3. HeizeSangat Beruntung, 5 Artis Cewek ini Sukses Gaet BTS di Lagu Barunya 
Suga pernah menulis sebuah lagu berjudul We Don’t Talk Together untuk grupnya. Namun, karena dinilai kurang cocok untuk image BTS, maka lagu ini pun berakhir dengan dinyanyikan oleh Heize. Lagi-lagi, Suga kembali memukau pencinta musik karena lagu yang juga dikerjakan oleh Giriboy tersebut sukses mendapatkan berbagai prestasi.

4. HalseySangat Beruntung, 5 Artis Cewek ini Sukses Gaet BTS di Lagu Barunya 
Selanjutnya, ada Halsey yang memilih Suga untuk menjadi teman duetnya di salah satu track album Manic yang dirilis tahun ini. Gak hanya ARMY, Suga selaku member BTS yang diajak kerja sama ternyata juga terkejut, lho ketika Halsey memintanya untuk ambil bagian. Suga diminta untuk menulis part-nya sendiri, dan lagu tersebut akhirnya diberi judul Suga’s Interlude.

5. YounhaSangat Beruntung, 5 Artis Cewek ini Sukses Gaet BTS di Lagu Barunya 
Yang paling baru, ada penyanyi sekaligus produser dari Korea Selatan yaitu Younha. Younha merupakan idola RM sejak muda, dan tentu tidak ada kata “menolak” ketika sang idola mengundangnya secara langsung untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Winter Flower, di mana lagu ini merupakan title track dari album baru Unstable Mindset milik Younha yang dirilis pada awal Januari kemarin.

Itu tadi beberapa artis cewek yang berhasil menggaet BTS di lagu baru mereka. Kira-kira siapa lagi ya, penyanyi anggun yang akan mengajak BTS bekerja sama?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di