CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Mendominasi! 5 Rekor Liga Inggris yang Masih Bisa Dipecahkan Liverpool
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e379a8f82d4956ba3552693/mendominasi-5-rekor-liga-inggris-yang-masih-bisa-dipecahkanliverpool

Mendominasi! 5 Rekor Liga Inggris yang Masih Bisa Dipecahkan Liverpool

Mendominasi! 5 Rekor Liga Inggris yang Masih Bisa Dipecahkan Liverpool

Langkah Liverpool di Liga Inggris musim ini tampaknya semakin tak terbendung lagi. The Reds melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di pekan ke-25 usai membantai Southampton 4-0. Kini mereka unggul 22 poin dari saingan terdekat, Manchester City.

Sepanjang musim ini, Liverpool sukses melahirkan deretan rekor baru. Namun tak cukup di situ, beberapa rekor pun tampaknya siap untuk mereka pecahkan hingga akhir musim. Apa saja?

1. Jumlah gol terbanyak dalam satu musimMendominasi! 5 Rekor Liga Inggris yang Masih Bisa Dipecahkan Liverpool
Manchester City merupakan pemegang rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim. Rekor ini terlahir musim lalu saat mereka menjadi juara dengan mencetak 106 gol. Hingga pekan ke-25, Liverpool sendiri telah mencetak 60 gol, terpaut 46 gol.

Dengan sisa 13 pertandingan lagi, bukan tak mungkin rekor ini bisa mereka pecahkan. 

2. Jumlah poin terbanyak dalam satu musimMendominasi! 5 Rekor Liga Inggris yang Masih Bisa Dipecahkan Liverpool
Begitu juga dengan rekor poin terbanyak, masih dipegang oleh City saat menjadi juara pada musim 217/2018 dengan 100 poin. Saat ini Liverpool telah mengumpulkan 70 poin hanya dari 25 laga saja.

Dengan jumlah 13 laga tersisa, The Reds berpeluang besar untuk memecahkan rekor tersebut. Apalagi hingga pekan ke-25, mereka telah meraih 24 kemenangan dan hanya sekali imbang. 

3. The invicible ArsenalMendominasi! 5 Rekor Liga Inggris yang Masih Bisa Dipecahkan Liverpool
Rekor tak terkalahkan Arsenal dalam satu musim telah bertahan hampir selama 17 tahun. Musim tersebut The Gunners meriah 26 enam kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Liverpool kini menjadi kandidat pemecah rekor tersebut, bahkan dengan catatan yang lebih baik.

 Dari 13 laga tersisa, hanya ada tiga klub besar yang akan dihadapi The Reds. Mereka adalah Manchester City (A), Arsenal (A) dan Chelsea (H).

4. Jumlah kemenangan terbanyakMendominasi! 5 Rekor Liga Inggris yang Masih Bisa Dipecahkan Liverpool
Dua musim terakhir, The Citizen tampik sangat konsisten dengan menjadi juara beruntun Prmier League. Bahkan dua musim tersebut mereka sama-sama meraih angka kemenangan tertinggi dalam sejarah Liga Inggris, 32 kemenangan.

Hanya butuh delapan kemenangan lagi bagi The Reds untuk pecahkan rekor tersebut.

5. Penetapan juara tercepatMendominasi! 5 Rekor Liga Inggris yang Masih Bisa Dipecahkan Liverpool
Rekor juara tercepat Liga Inggris masih dipegang oleh Manchester United pada musim 2000/2001. Saat itu mereka dipastikan meraih trofi dengan lima laga tersisa. Secara statistik, Liverpool sendiri membutuhkan 21 poin lagi untuk pastikan gelar juara.

Artinya, mereka harus meraih tujuh kemenangan beruntun di pekan-pekan selanjutnya. Jika hal ini bisa terjadi, The Reds akan pecahkan rekor The Red Devils yang telah bertahan dua dekade. 

Hal ini karena Liverpool akan menjadi juara dengan enam laga sisa. Dengan kedigdayaan Liverpool saat ini, mampukah mereka pecahkan rekor-rekor di atas?


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan indramamoth memberi reputasi
si bango lagi membuat sejarah baru
Mantap deh Liverpool, meski ane dulu enggak suka, tapi ya layak deh kalau tahun ini mereka juara
kaga terlalu penting rekor mah.. yg penting juara dulu baru mikirin rekor
Belum tapi akan pecah
YNWA
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Penetapan juara tercepat, gol terbanyak, poin terbanyak, dan kemenangan terbanyak. Kalau invincibles masih mungkin juga sih emoticon-Matabelo
Tahun ini emang tahunnya Liverpool. Setelah sekian lama dibully akhirnya mereka hampir pasti jadi juara Premier League untuk pertama kalinya emoticon-Matabelo
kayaknya ga habis2 ya rekor yg bisa dipecahin liverpool 😁😁


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di