CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Gilaa!!!!! Ini Alasan Youtube Menghapus Channel Calon Sarjana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37968197751370403bec0c/gilaa-ini-alasan-youtube-menghapus-channel-calon-sarjana

Gilaa!!!!! Ini Alasan Youtube Menghapus Channel Calon Sarjana

Inilah alasan channel youtube calon sarjana di banned oleh youtube.

[IMG]https://s.kaskus.id/images/2020/02/03/10450217_202002031023370784.png[/IMG.

Akhir-akhir ini di kejutkan oleh sebuah salah satu media sosial youtube yang berani menghapus chanel besar calon sarjana, halnya chanel asal Indonesia ini masuk dalam jajaran chanel dengan subcriber terbanyak ke 4 se indonesia.

Ceritanya bermula dari kicauan dari akun youtube JT yang merasa salah satu videonya di copy paste oleh akun calon sarjana, dia membuat video membedah akunya calon sarjana ternyata bukan hanya satu video yang di copy paste tapi banyak yang di copy paste lebih dari 100 video yang di reupload oleh akun tersebut.

Kicauany JT di tanggapi oleh channel Calon sarja melalui akun Twitternya bertuliskan meminta maaf kepada JT. Namun JT tidak menggubrisnya.

beberapa saat hari kemudian pada saat searching calon sarjana di youtube ternyata akunya sudah hilang dari youtube, tapi channel yang tadinya bernama calon ilmuan berubah menjadi calon sarjana dengan jumlah subcriber yang sedikit.

pihak youtube tak segan-segan membanned akun yang tidak memgikuti aturan meraka motto mereka adalah Brodcast your self maka youtube akan langsung menghukum pihak yang tidak nurut aturan meraka padahal jumlah subcriber dari calon sarjana sudah mencapai 13 juta an dan dengan jumlah view 2 miliar yang artinya sudah membuah pihak youtube berpenghasilan yang besar. Hal ini membuat para youtuber menjadi lega karena jika videonya di curi akan mendapat hukum yang berat dari pihak youtube.

Calon sarjana jumlah subcribernya perhari mencapai 400 ribu dan jika di adsenkan dari jumlah view mencapai ratusan juta. Ini grtakan yang luar biasa dari youtube jika melihat apa yang terjadi.

Peristiwa ini juga menjadi berkah bagi para revisier yang menjadikan konten yang menarik untuk di jadikan vlog cahnnel mereka

so tetap berkarya jangan jadi plagiat yang merugikan orang lain seburuk-buruknya karya jika itu buatan sendiri akan sangat memuaskan hati dan menenangkan



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di