CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
butuh jawaban masalah hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e379058c8393a74be0da873/butuh-jawaban-masalah-hati

butuh jawaban masalah hati

aku punya pacar yg kenal dari media sosial , tapi kita itu hanya ldr an , aku udah tau resiko ldr itu gimana , enak gk enaknya ldr itu gimana , tapi aku tetep aja jalanin hubungan meski hanya sebatas vc di wa ketika menghilangkan rasa kangen .
tapi , aku ngerasa dia udah beda , gk kayak dulu lagi , aku ngerasa dia bosen sama aku , apa cuman di fikiran aku doang atau gimana , tapi memang 2 minggu terakhir ini kayak sepertinya dia B aja gitu sama aku , yg tadinya chatingan asik2 becanda an cerita ini itu , tapi dia sekarang cuek , aku bingung aku salah apa dan itu aku di cuekin ada hampir 2 mingguan ini .
dan hari ini gua mutusin hubungan kita berakhir.
karena aku rasa udah memang gk bisa dilanjutin lagi walaupun aku sayang banget sama dia .
yang jadi pertanyaan gua , apa keputusan gua salah untuk mengakhiri duluan hubungan ku sama dia sebelum terlalu jauh sakit hati?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
btw ini thread pertama aku setelah sekian lama jadi silent reader
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
udah betul
Yo wes, jangan disesali karena sudah berani membuat keputusan.

Menyesal tuh kalo cuma sekedar bimbang ndak berani membuat keputusan dan akhirnya akan selalu terjebak pada situasi yang sama.
Tnya dlu alesan.a knp nyuekin gan
menurut ane keputusan agan sdh bener banget ya,
pacaran LDR itu banyak sekali kegagalannya jadi daripada buang2 waktu lebih baik yakinkan diri agan kalo keputusan putus itu sdh benar dan cepat move on utk mendapatkan penggantinya
tapi ingat nanti pacaran jgn LDR lagi gan
Hubungan stagnan bisa dialami oleh siapa saja, bahkan pasangan setelah menikah sekalipun.
Kamu pasti bertanya-tanya kan apa rahasia pasangan bisa bertahan 10 tahun atau lebih? Mustahil isinya hepi terus sepanjang hari?

Sedikit "spark" dalam hubungan bisa mempererat komunikasi.
Ketemuan, ngobrol langsung, kirim foto keseharian, share muka bangun tidur, atau hal tak terduga lainnya.

Tapi sudah terlanjur putus ya?
Ya sudah gapapa. Buat pelajaran lain kali ketika hal ini terjadi, jangan malu-malu untuk mulai komunikasi dulu, biarpun di minggu-minggu pertama cuma kamu yang ambil inisiatif chat duluan.
profile-picture
oxcyte memberi reputasi
Gan, ane punya cewe. Ldr an. Gw di tangerang, cewe gw di jawa tengah.
Nah, kami rencana menikah 6 thn lagi, yaitu sekitar th 2026.
Nah kalo ada yg melamar tuh cewek duluan gimana gan?
Diubah oleh arvinnoer
Lihat 1 balasan
Tsnya cewe apa cowo emoticon-Bingung

LDR enggak ada enaknya paling juga lama2 menghilang.. cuma di kabarin, di sana paling sama pacar/selingkuhannya emoticon-Ngakak

Agan cari cadangan ajalah, biar enggak berharap dan siap putusin/diputusin sewaktu-waktu.

Pengalaman pribadi LDR an cewe cantik tajir minus no virgin ngajakin LDR an.. emoticon-Leh Uga
jangan terlalu cepat mengambil keputusan, tanya dulu kenapa dia berubah, seseorang bisa saja mengalami perubahan karena masalah yang di hadapinya. cmiiw
i feel the same bro
Masalah hati itu ga ada yang salah dan ga ada yang bener, semua tergantung masing-masing orangnya sendiri bisa ngejalaninnya apa engga, kalo emang gabisa ngejalanin ya mau gimana lagi, daripada cape fisik dan mental
mungkin dia cuekin lu gara2 bosen pacaran lewat hp doang ,kalo lu mutusin ya ga salah sih
Udah betul tindakan yang diambil
Pacaran yg dihasilkan lewat medsos tanpa komitmen itu emang sulit
Quote:


Lama amat ? Masih smp?
Quote:


Ane sekarang umur 20, si cewe sekarang kelas 3 smk
Lihat 1 balasan
Balasan post arvinnoer
Quote:


Game over emoticon-Turut Berduka

Pestanya bubar emoticon-Ngakak

Dah sana kuliah dulu yg bener
Quote:


butuh jawaban masalah hati
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
karna cewe butuh yang pasti gan..
ini agan apa aganwati btw? kalo biasanya polanya gitu berarti emang dia udh bosen, hubungan LDR emang sulit dipertahankan dan cenderung monoton, harus ketemu secara rutin entah sebulan sekali, menurut ane gasalah gan, emang sulit kedepannya kok
Balasan post njir
Quote:


Plenty more u can fucked up to come hor emoticon-Ngakak

Kadang gw gak abis pikir jajan aja masih pada nunggu jatah ortu malah mw LDR an.. lha org yg dah nyari duit sendiri aja babak belur..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di