CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Rumah makan lesehan baru di kota tasikmalaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e378dda28c99173f3252f40/rumah-makan-lesehan-baru-di-kota-tasikmalaya

Rumah makan lesehan baru di kota tasikmalaya

Bro/sis.disini gua cuma mau ngasih info aja.kalo di tasikmalaya ada rumah makan baru namanya Saung Kamurahan Sunda.pertama gua juga penasaran dan akhirnya sekeluarga mampir tuh di saung anyar itu.pertama kali yang disuguhin pas pintu masuk parkiran gua langsung disambut mang parkir tuh.cerita udah markirin tuh mobil gua turun tuh dari mobil gua disambut lagi tuh cuma beda tini disambutnya sama cewek" tuh pasti lebih aga segerlah hahaha
cerita nya gua udah masuk gua kaget ternyata nampak dari luar gua biasa kayak kecil ternyata lunayan besar juga. Ada akuarium dan iu yang bikin anak gua paling seneng otomatis gua juga ikut seneng dong.trus pas coba masakannya itu gua bener" gak nyesel uenak banget top markotop lah.sampe piring gua bersih tuh saking enaknya.yang jadi senengnya juga harganya itu yang murah untuk sekelaa rumah makan dengan konsep kayu yang artistik dan unik.gua yakin tuh kayunya mahal". Seni kayu nya yang mahal tuh.dan area juga untuk anak" bisa lari" ditaman.pas gua kesana juga lagi ada acara Ultah tuh.ternyata rame sama yang karokean.dan itu free kita mau nyanyi.
intinya gua saranin nyobain kesana. Bro/sis.
oke sekian dari gua mudah"an bermanfaat. Oh ya coffeshop nya juga ada bisa untuk kumpul" bro/sis.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di