CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar Sebut PKS Halalkan Ganja, HNW Berang: Kembali Hoax Disebar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3786a0337f930a29795b51/denny-siregar-sebut-pks-halalkan-ganja-hnw-berang-kembali-hoax-disebar

Denny Siregar Sebut PKS Halalkan Ganja, HNW Berang: Kembali Hoax Disebar

Denny Siregar Sebut PKS Halalkan Ganja, HNW Berang: Kembali Hoax Disebar

Pegiat medsos Denny Siregar kembali kena semprot gara-gara cuitannya yang menyebut PKS tidak mengharamkan ganja.

Sontak saja Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid berang atas ulah Denny yang tidak melihat konteks pernyataan politisi PKS.


Denny memang membagikan tautan berita yang menyebutkan PKS tidak mengharamkan ganja. Padahal substansinya adalah secara hukum agama ganja memang tidak haram, kecuali disalahgunakan.

Anggota Komisi VI DPR Fraksi PKS Rafli memang mengusulkan ganja diatur agar bisa menjadi sesuatu yang bernilai ekonomis dengan sasaran dan tujuan yang tepat.

Denny Siregar Sebut PKS Halalkan Ganja, HNW Berang: Kembali Hoax Disebar


Isi berita itu akhirnya dibagikan Denny Siregar dengan isi seperti berikut.
“Dukung PKS! Ganja tidak haram, kata mereka.

Kalo catur?? “Wah, itu harammm” begitu cuitnya.

Hidayat Nur Wahid membalas cuitan Denny yang disebut kembali menyebar hoax atau berita bohong.

“Kembali hoax disebar. Katanya PKS tidak haramkan ganja. Padahal  PKS anti narkoba(termasuk ganja).”


FPKS, kata Hidayat, satu-satunya Fraksi di DPR yang telah bekerjasama denga BNN memberantas Narkoba.

Naudzubillah

Subhanallah

emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
mestinya seneng kan hoax nya ikut di sebarkan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Slip of tongue emoticon-Ngakak

Kepleset lidah ke meki Darin, bisa bikin masuk penjara loh pak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kencing.dibotol
Denny Siregar Sebut PKS Halalkan Ganja, HNW Berang: Kembali Hoax Disebar

Denny Siregar Sebut PKS Halalkan Ganja, HNW Berang: Kembali Hoax Disebar


emoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
121Z4 dan 9 lainnya memberi reputasi
bukan sikap partai itu kawan, tolong dibedakan. tapi ga tau juga kalau test the kobokan..
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan simsol... memberi reputasi
subannalloh ana dukung PKS legalkan ganja agar anggota DPR PKS dpt makin dekat dengan rakyat dalam acara "Giting Bareng Anggota Hewan PKS.." emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Janji SIM seumur hidup gimana kabarnya ?

Hutang 30 Miliar ke Fahri Hamzah sudah dibayar belum ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 5 lainnya memberi reputasi
memalukan kawan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
slip of tongue tapo kok tidak langsung di ralat saat itu juga? alesan aja emang PKshit ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Biasa nyinyir sekarang dinyiyirin balik marah !


Sapi sapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
hnw ini tinggal tunggu waktu membelot dari pks, skrg aja omonganya pedas
profile-picture
smallkid memberi reputasi
hnw ini makin kliatan memalukannya.
jelas sekali fraksinya ingin memfasilitasi ganja gitu.

emoticon-Ngakak
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
sapi? skip lah
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
ngelesnya kek bocah ngamuk rebutan mainan emoticon-Leh Uga
pushtun jg memabukkan, bs bikin org mata gelap, korupsi, ngibulin bini dll tp kok gak diharamkan??
PKS = Percaya Kebalikannnya Saja emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
Sweetjulia01 dan parmitu212 memberi reputasi
tp kalau ada rencana buat legalkan ganja ane dukung juga gan. legal bukan berarti beredar bebas ya. tapi sebagai obat dan peraturannya ketat. kayak penggunaan morfin dalam dunia medis. harus dengan resep dokter, apotik yang jual harus berijin dan harus ada laporan penjualan/pemakaiannya.
Buat pks terutama hidayat nur wahid itu mikir pake otak itu haram,mikir itu pake dengkul auto baroqah
Kok jadi rame ya, apa enaknya ganja?
Quote:


Arahnya emang ke arah sini
emoticon-Salam Kenal
Tp ya itu tadi wacana rafli pks ini masuk ke ranah sensitif penggunaan narkoba jd langsung diblow up, apalagi pks ini partai favorit para netizen
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Wah ganja jd halal ni bagi pks
Makanya kader kader pks pd mabuk kebanyakan alias mabuk agamaemoticon-Ngakak
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di