CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lorong Rumah Sakit Islam Surabaya Sempat Diterjang Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e376b1368cc953bf4557b64/lorong-rumah-sakit-islam-surabaya-sempat-diterjang-banjir

Lorong Rumah Sakit Islam Surabaya Sempat Diterjang Banjir

Lorong Rumah Sakit Islam Surabaya Sempat Diterjang Banjir

Suasana di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Islam Surabaya yang dilanda banjir, Jumat (31/1/2020). Hujan deras yang mengguyur kota Surabaya menyebabkan sejumlah wilayah di kota itu tergenang air

https://m.antaranews.com/foto/127434...erendam-banjir

Banjir di sejumlah wilayah dan jalan Kota Surabaya, terpantau berangsur surut. Namun tidak untuk titik Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, hingga pukul 23.00 WIB, Jumat (31/1), ketinggian air bahkan mencapai 50 sentimeter.

Titik banjir di wilayah itu tepat berada di depan Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya. tepatnya di gedung IGD.

Di gedung tersebut nampak masih ada keluarga pasien yang menunggu meski ketinggian air mencapai betis dan lutut mereka. Lampu penerangan juga nampak mati.

Salah satu keluarga pasien mengaku air mulai memasuki lorong gedung IGD sejak pukul 18.00 - 19.00 WIB. Ia memilih tetap berada di situ lantaran menunggu isterinya yang sedang sakit.

"Air masuk mulai jam 6-7 an (18.00-19.00)," kata dia, yang tak mau disebutkan namanya.

Diberitakan sebelumnya, hujan deras yang mengguyur kota Surabaya, Jumat (31/1) malam membuat

Pantauan CNNIndonesia.com, sejumlah jalan Surabaya yang terendam banjir yakni Jalan Ngagel, Jalan Kertajaya, Jalan Ahmad Yani, Jalan Mayjend Sungkono, Jalan Raya Rungkut, Jalan Villa Bukit Mas, dan sejumlah wilayah lainnya. (frd/asa)

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...terjang-banjir

Sampai ke RS
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 2
Berita kapan iki cuuukkkkkk

Lorong Rumah Sakit Islam Surabaya Sempat Diterjang Banjir
silahkan waktu dan tempat buat saling hujat org org yang beda pandangan politik dan beda daerah domisili





emoticon-thumbsup
Azab.
Ambil cemilan siap siap liatin orang saling ribut emoticon-Cool
rumah sakit tempat kemanusiaan juga di kasih label islam

bayangkan jika siloam menggunakan rumah sakit kristen, entah keributan besar apa yg akan terjadi di negara ini


tapi itulah wajah islam dgn 1001 caranya, untuk mencapai tujuan menjajah dunia dibawah telapak kaki syariat islam dgn sebutan dakwah.
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kejadian tanggal 31 Januari, apakah di tanggal 3 Februari ini masih kebanjiran'
Lihat 1 balasan
Lorong Rumah Sakit Islam Surabaya Sempat Diterjang Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 2 lainnya memberi reputasi
ngoahahha brazer semvak
Berita uzur. emoticon-Big Grin
terlepas dari berita, ternyata rumah sakit pun beragama. emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
azab.... emoticon-Thinking
yang udah-udah sih abis bikin trid banjir surabaya besoknya jekardah kadrun city langsung banjir emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


kalo gak banjir skrg kenapa bray? emoticon-Big Grin
lha kalo skrg pasti udah surut lah, wartawan bodrex ga kroscek kapan banjir surut emoticon-Malu
Balasan post meteror
Quote:


Ya itulah liciknya serigala2 berbulu domba, sok2an g pake label agama padahal di dalamnya fanatik kelas berat...emoticon-Najis Coba aja sih siloam pake label rumah sakit kristen, g bakalan kenap2 juga kok.
Balasan post dogslike
@dogslike ya gpp juga dan emang ada bukan cuma RS tapi universitas dan sekolah juga ada,,
hanya org dungu yg mempermasalahkan
profile-picture
novembermann memberi reputasi
Quote:


Quote:



mau taqiyah gan ? emoticon-Ngakak

ini yg terjadi jika siloam mau dibagun di padang dan di solo

padahal tidak pakai embel2 rumah sakit kristen emoticon-Takut


Lorong Rumah Sakit Islam Surabaya Sempat Diterjang Banjir

Lorong Rumah Sakit Islam Surabaya Sempat Diterjang Banjir


kalau mau tipu2 untuk dakwah, coba cari cara yg lebih licik gan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
novembermann dan parmitu212 memberi reputasi
Quote:


Ya syukurlah kalau sudah surut
Walikotanya kemana ini? Lagi sibuk ngurusin jakarta dan buat laporan buat nyiduk warga sendiri gegara baperan? emoticon-DP emoticon-Imlek
profile-picture
lucid memberi reputasi
asap ......................................... emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di