CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di TPU Kampung Singapadu Serang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3731c0c9518b322d223198/mayat-tanpa-identitas-ditemukan-di-tpu-kampung-singapadu-serang

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di TPU Kampung Singapadu Serang

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di TPU Kampung Singapadu Serang

SERANG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Singapadu, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Saat ditemukan kondisi mayat tersebut sudah tinggal tulang dan diperkirakan meninggal sudah lebih dari satu minggu.

Kapolsek Curug, Iptu Shilton mengatakan mayat pertama kali ditemukan warga yang melintas di lokasi pada pukul 14.00 WIB, kemudian oleh warga melaporkan penemuan mayat di dalam TPU itu ke Mapolsek Curug.

"Mayat tidak diketahui identitasnya, dikarenakan mayat tersebut sudah berbentuk tulang belulang dan hanya memiliki ciri-ciri mengenakan baju berwarna abu-abu dan memakai kain putih yang diikatkan di pinggang," ujar Shilton kepada wartawan, Minggu (2/2/2020).

Baca Juga:

Setelah dilakukan pengecekan atau pemeriksaan luar di mayat tersebut, Tim Forensik dari Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang membawanya ke kamar jenazah guna proses pemeriksaan lebih lanjut. "Melihat dari kondisi mayat, diperkirakan kematian sekitar lebih dari satu minggu," katanya.

Guna memastikan identitas dan penyebab kematiannya pihak kepolisan masih menunggu hasil visum dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi penemuan. Shilton juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan sesuai dengan ciri-ciri pakaian yang digunakan untuk melapor dan mendatangi rumah sakit.

"Penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditangani Polres Serang Kota," tandasnya.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...ang-1580672090

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di TPU Kampung Singapadu Serang Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di TPU Kampung Singapadu Serang

- Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di TPU Kampung Singapadu Serang FKUB Jakpus Kunjungi Komunitas Sunda Wiwitan Kuningan

- Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di TPU Kampung Singapadu Serang Pemkab Landak Tetapkan Induk Durian Lokal di Jelimpo



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di