CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh Gemes!! Beginilah cara hewan ini Berteduh Saat Hujan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e372191a72768086f02a58c/duh-gemes-beginilah-cara-hewan-ini-berteduh-saat-hujan

Duh Gemes!! Beginilah cara hewan ini Berteduh Saat Hujan

Quote:


Hallo GanSis. Selamat datang di thread gw.

GanSis Pernah Bayangin gak, dimana Semua hewan berteduh saat hujan turun. Apa mungkin GanSis gak pernah tau nih? Kalau belum tau, Thread ini adalah jawabannya.

Hewan juga sama kayak kita GanSis. Saat hujan, hewan juga harus cepat-cepat menjari tempat berteduh. 

di Thread kali ini, Gw mau bagikan beberapa Cara hewan berteduh saat hujan turun.

Simak terus sampai akhir ya GanSis!!

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Burung Kecil

Quote:

diposisi pertama ada burung kecil GanSis. terlihat pada Gambar, kalau burung kecil tersebut sedang berteduh di bawah jamur pohon. sebagian burung juga ada yang takut sama air hujan GanSis. terkadang kalau terkena air, para burung agak susah saat mau terbang. jadi ya seperti burung kecil ini. burung ini memilih berteduh, daripada nanti gak bisa terbang kan ya. hehe.

2. Siput

Quote:

Wahh, Lucu ya GanSis. Siput ini kayak sedang pegang payung ya. oiya kenapa ya kok gak masuk aja kedalam cangkang. kalau itu mah gw gak tau GanSIs. Mungkin karna gelap kali. hehehe.

3.  Orang Hutan

Quote:

Mirip GanSis ya. hehe. becanda kok gansis. Don't be baper yee. 

Terlihat pada gambar, Orang utan ini sedang berteduh memakai daun yang kering. 

orang utan juga takut sama hujan ya. orang utan juga jarang mandi loh. jadi kalau GanSis jarang mandi, Berarti GanSis adalah......

4. Landak

Quote:

Yang ke empat ada landak. Meskipun bulunya tajam, bukan berarti landak juga gak takut sama air ya. Terlihat pada gambar, landak tersebut sedang berteduh di bawah dedaunan supaya gak terkena air hujan.

5. Katak

Quote:

Cie lagi rebutan daun ya. hehe. Sudah bisa kita simpulkan kalau katak tersebut sedang berebuh daun supaya gak terkena air hujan. duhh gemesin banget ya gansis. kayak kamu. hehe.

Terimakasih buat GanSis yang mau mampir di thread ini. 

Sampai jumpa di thread gw selanjutnya ya!!

Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



profile-picture
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Dipesan
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Duh Gemes!! Beginilah cara hewan ini Berteduh Saat Hujan

Duh Gemes!! Beginilah cara hewan ini Berteduh Saat Hujan

Duh Gemes!! Beginilah cara hewan ini Berteduh Saat Hujan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
waahh gumush banget apalagi itu orang utan mukanyaa juga lucu ekspresinyaa
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Duh Gemes!! Beginilah cara hewan ini Berteduh Saat Hujanini cara berteduh saat hujan yang paling bikin Gemes!!! Berteduh di bawah flyover emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan 3 lainnya memberi reputasi
emg katak beneran neduh ya? emoticon-Bingung
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Mantap
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Kayak siapa
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


Seperti digambar
Follow untuk update thread terbaru ya!!
Kalo ujan dikolong flyover juga banyak gan hewan2 neduh.

gak mau kena ujan naek motor, gak nyediain jas ujan pula, goblo gak pake obat, jual motor suruh beli jas ujan gituh.
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Diubah oleh cryingbrutal
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Iya gan terserah
Quote:


Kamu
Quote:


Itu yg naek motor binatang apa bre? Kok mirip manusia?
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
hmm.. baru tau ada katak bisa pegang daun kaya gitu
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Iya
Quote:


Wkwk
No 3 kayanya bokap ane deh gan emoticon-Belocd
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di