KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen /
Rekening Gendut Agen Properti [KISAH NYATA + Peluang Bisnis]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e371b89349d0f7393708152/rekening-gendut-agen-properti-kisah-nyata--peluang-bisnis

Rekening Gendut Agen Properti [KISAH NYATA + Peluang Bisnis]

*Thread khusus untuk kaskusers berjiwa dagang dan secara spesifik memiliki minat dibidang usaha jual-beli-sewa properti*

Salam kenal untuk kaskusers diseluruh Nusantara. Untuk menginspirasi kaskusers, Saya akan membagikan kisah sukses pribadi Saya sekaligus mengajak kaskusers menjajal bisnis yang sudah berjasa membuat rekening Saya menjadi gendut.


Hanya ada satu hal yang berkecamuk didalam hati dan pikiran Saya pada tahun 2010 silam ketika Saya baru saja lulus kuliah. Apa selanjutnya bagi Saya? Bidang usaha apa yang paling tepat dan menjanjikan?

Pilihan memang banyak namun mana yang paling aman dan realistis mengingat Saya tidak memiliki modal dana untuk membuka sebuah usaha? Pertanyaan berikutnya, seberapa besar keuntungan materi yang bisa didapat?

Kebetulan Saya memiliki minat dibidang usaha properti yang tidak ada matinya. Mungkinkah dilakukan tanpa modal dana? Untuk bisa menjadi seorang pengembang properti memang dibutuhkan modal dana besar jadi Saya harus bersabar dan merintis dari nol.

Menjadi seorang agen properti adalah pilihan Saya. Realistis, aman dan menguntungkan. Pertimbangannya? Modal dana terjangkau dimana yang dibutuhkan adalah alat komunikasi, kendaraan pribadi dan dana untuk memasang iklan media cetak dan elektronik.

Selain itu produk yang diperdagangkan adalah properti milik orang lain. Menguntungkan? TENTU SAJA. Pikirkan sejenak uraian-uraian Saya diatas. Dengan modal dana terjangkau dan resiko tergolong minim, Saya mampu mendapatkan komisi besar atau setidaknya signifikan.

Pengalaman sukses perdana Saya (CLOSING) adalah menjual sebuah properti dalam bentuk rumah seharga Rp 2,1 Milyar dimana Saya mendapatkan komisi 2% dari angka diatas. Rp 42 Juta adalah nominal uang yang dihasilkan dari closing perdana.

Berapa lama waktu yang Saya butuhkan untuk mendapatkan komisi Rp 42 Juta diatas? Kurang lebih 1 (Satu) minggu saja !! Sama sekali tidak buruk bukan untuk ukuran agen properti pemula? Berapa rata-rata income pebisnis pemula per-bulannya diluar sana setelah dipotong pengeluaran dll?

Berikutnya yang akan Saya bahas adalah modal yang paling berharga sekaligus termahal yaitu modal ilmu. Secara spesifik yaitu ilmu pemasaran. Bahasa kerennya dibidang usaha ini adalah Marketing Skills. Syarat mutlak yang harus dimiliki seorang agen properti.

Hanya dengan Marketing Skills yang mumpunilah seorang agen properti mampu memasarkan properti secara efektif dan meraih hasil yang memuaskan. Sebaliknya tanpa Marketing Skills yang mumpuni maka hasilnya akan mengecewakan.

Ketika pertama kali menjajal profesi agen properti, Saya mendapatkan banyak panduan bermutu dari para senior Saya yang selanjutnya panduan tersebut Saya praktekkan dilapangan dan terus Saya asah menjadi keahlian alias Marketing Skills.

Seiring berjalannya waktu, Marketing Skills Saya terus meningkat ditambah dengan banyaknya pengalaman. Income pun ikut meningkat drastis. Hubungan antara Marketing Skills dan besarnya income sangatlah erat.

Jika pada pengalaman closing perdana Saya mampu menghasilkan komisi Rp 42 Juta, Closing-Closing berikutnya malah terus meningkat. Penyebabnya? Lagi-lagi Marketing Skills yang terus terasah menjadi andalan Saya.

Tidak menunggu waktu lama pasca closing perdana, Saya mampu menjual properti seharga Rp 3,5 Milyar dengan komisi penjualan 3%. Nominal Rp 105 Juta menjadi rekor income pribadi Saya kala itu. Dari Rp 42 Juta meningkat ke Rp 105 Juta. Peningkatan lebih dari 2x lipat !!

Sekali lagi Marketing Skills yang Saya miliki adalah penentu kesuksesan ketika beraksi dilapangan selama ini. Dengan teknik-teknik pemasaran jitu dikombinasikan dengan pengalaman yang terus bertambah semakin membuat Saya percaya diri.

KESEMPATAN EMAS bagi kaskusers berjiwa dagang untuk memiliki rekening gendut lewat bisnis jual-beli-sewa properti. Berikut ini keuntungan-keuntungannya:


* 1. Jam kerja fleksibel. Bisa Full Time/Part Time (Silahkan pertahankan profesi saat ini dan jajal profesi agen properti sebagai usaha sampingan).

* 2. Income tak terbatas !! Raih hal ini dengan Marketing Skills yang mumpuni.

* 3. Mendapatkan banyak relasi orang-orang berduit (Sesama agen, kontraktor, pengembang, investor, notaris dll).

* 4. Resiko tergolong kecil khususnya dalam hal uang.

* 5. Modal dana pun terjangkau;

^Smartphone
^Kendaraan pribadi
^Pasang iklan media cetak dan elektronik. Banyak yang gratis

Tidak punya ilmu ataupun pengalaman dalam bisnis properti? GUIDEBOOK Agen Properti SOLUSINYA !!!

GUIDEBOOK (Buku Panduan) ini merupakan 100% karya Saya pribadi yang ditulis berdasarkan ilmu, pengalaman serta teknik-teknik marketing andalan Saya selama ini. Dengan menggunakan gaya penulisan dan bahasa yang mudah dipahami mereka yang awam ataupun berpengalaman dibidang ini.

Sesuai dengan nama dan rancangannya, GUIDEBOOK ini berfungsi sebagai pemandu agen properti agar mampu memasarkan properti secara efektif dan profesional.
Melalui GUIDEBOOK ini anda akan Saya pandu secara step-by-step mulai dari langkah A-to-Z, dari awal-akhir untuk bisa meraih hasil memuaskan dan rutin. Berfungsi layaknya sebuah kompas penunjuk arah.

Melalui GUIDEBOOK ini juga anda akan Saya pandu secara rinci dan jelas untuk menjadi agen properti handal pemilik rekening gendut dengan income tak terbatas. Anda hanya perlu mengikuti seluruh panduan yang ada ketika beraksi dilapangan. Hanya perlu mencontek Saya !!

GUIDEBOOK ini mengajarkan anda:

^ Ilmu Fundamental Pemasaran Properti

^ Segala hal yang perlu dikuasai seorang agen properti mencakup teknik-teknik pemasaran, negosiasi, maksimalisasi income, dan masih banyak lagi.

^ Panduan secara step-by-step untuk mencapai Closing dengan hasil maksimal dan rutin setiap bulan.

^ Marketing Skills mumpuni yang merupakan kombinasi semua hal diatas.

^ INCOME tak terbatas !! Ketika anda sudah menguasai seluruh materi yang ada didalamnya maka inilah hasil akhirnya.


GUIDEBOOK ini tersedia dalam format E-BOOK (Buku Elektronik) yang nantinya akan dikirimkan ke alamat email pemesan. Segera kirimkan nama lengkap serta nomor whatsapp anda via PM dan akan segera Saya respon.

Investasi biaya HANYA IDR 300K. Cukup investasi 1x, manfaatnya untuk seumur hidup.



Rekening Gendut Agen Properti [KISAH NYATA + Peluang Bisnis]








GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di