CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mulut busuk para tetangga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36f596a2d19576350a59b0/mulut-busuk-para-tetangga

Mulut busuk para tetangga

Gais gw kzl bgt gais

pernah ga sih lu punya tetangga yg bacotanya tajam kek silet.

mana kalo ngegosip suka dilebih lebihkan + didramalisir ah kovet.

apa emang dasarnya emak emak gitu ya.

coba kalo dia ga punya suami, udah gw sumpal mulutnya pakai si 'Joni' gw yang gagah perkasa.

mana anaknya ca'em lagi + komuknya juga bikin mupeng kek emaknya.

selain bibirnya yang sexy menantang gw, juga keluar bacotan bacotan tak berfaedah.

masalah utamanya, bacotannya itu bisa mempengaruhi orang orang sekitar untuk mempercayainya.

Conclusion, karena bacotannya yg dilebih lebihkan, gw malah mendapat reputasi buruk dari sesuatu yang bahkan ga pernah gw lakuin.

gimana cara lo menghadapi jenis manusia seperti ini?

Kalo seperti itu lebih baik pindah tempat gan, hiraukan dan anggap aja sebagai teman
Contoh gosipnya apa yg ga pernah lu lakuin?
Quote:


reputasi kamu di antara kalangan tetangga yg bukan berasal dari kalangan orang orang berkarir gak akan ngaruh bagi hidup kamu

toh itu memang sudah rutinitas mereka

karena
kejelekan tetangga itu penting dibahas sebagai bahan pemersatu di antara sesama tetangga

makanya kadang tetangga sejenis ini sangat senang mendengar / membaca berita kemalangan orang lain yang tragis seperti
anak orang lain yg terlahir tdk normal /
bisnis orang lain luluh lantak lalu budir /
artis cantik aktor tampan tp cere /
anak orangkaya tapi gak berguna /
istri orang gagal oplas n sejuta peristiwa jelek lainnya yg menimpa orang lain.
kecuali menimpa dirinya

selain itu juga sbg topik bahasan dgn suaminya utk memaintain hubungan rumah tangga mereka
apalagi kalo berjodoh dg suami yg prefer gosip drpd membahas ekonomi global sospol dunia

mulut tetangga gak akan mati sampai orangnya sendiri yg mati
atau sampai gak ada yg tertarik lagi mendengar lagunya

profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Anaknya cewek cakep ya emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Gak usah ditanggepin serius sih, ini kan TSnya lagi ngelem
Mulut busuk para tetangga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tetangga gue juga suka gosip suaranya kenceng lagi, sampek yang dengerin tuh bosen📼📻
Bodo amat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di