CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Innalillahi Wa Innailaihirojiun, Warga NU Berduka, Adik Gus Dur, Gus Sholah Berpulang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36e694018e0d4068456871/innalillahi-wa-innailaihirojiun-warga-nu-berduka-adik-gus-dur-gus-sholah-berpulang

Innalillahi Wa Innailaihirojiun, Warga NU Berduka, Adik Gus Dur, Gus Sholah Berpulang

Innalillahi Wa Innailaihirojiun, Warga NU Berduka, Adik Gus Dur, Gus Sholah Berpulang
KH. Sholahudin Wahid

Indonesia kembali kehilangan salah satu ulama kharismatiknya, setelah sebelumnya KH. Maimun Zubair harus berpulang beberapa waktu lalu, kini KH. Sholahudin Wahid juga harus berpulang. Kabar wafatnya Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang ini pertama kali diketahui dari sang putra yang bernama Irfan Asyari Wahid atau Ipang Wahid. Ponakan Gus Dur tersebut mengabarkan jika sang ayah yakni Gus Sholah telah berpulang pada minggu malam 2/2/2020.
BACA JUGA: Beliau Adalah Pak Ustad Yang Kerap Sponsori Klub Bola
Innalillahi Wa Innailaihirojiun, Warga NU Berduka, Adik Gus Dur, Gus Sholah Berpulang

sumber; instagram.com/ipangwahid/?hl=id

Melalui akun instagram pribadinya @ipangwahid, Putra Gus Sholah ini membagikan sebuah kabar yang bertuliskan "Gus Sholah baru saja wafat pada pukul 20.55, mohon dimaafkan seluruh kesalahan, Allahummaghfirlahu warhamhu wa'wafihi wa'fuanhu..." tulis putra Gus Sholah ini.
BACA JUGA: Pernyataan Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Sinis Netizen, Mengapa?
KH. Sholahudin Wahid atau Gus Sholah merupakan salah satu ulama yang cukup berpengaruh di kalangan Nahdhatul Ulama, pemikiran-pemikiran gus sholah pun kerap dijadikan pertimbangan oleh banyak tokoh di negeri ini. Gus Sholah sendiri merupakan anak dari pasangan KH. Wahid Hasyim dan Ibunda Sholehah, lahir di Jombang pada 11 september 1942.
BACA JUGA: HP Ilegal Bakal Diblokir Pemerintah, Begini Cara Cek HP Agan Ilegal Atau Tidak
Beberapa waktu ini memang diketahui jika Gus Sholah sedang menjalani perawatan di RS. Harapan Kita Jakarta. Anak Gus Sholah menyebut jika sekitar dua minggu lalu sang ayah mengeluh merasa ritme jantungnya tak beraturan, saat itu pun sempat  mendapat tindakan medis berupa ablasi jantung dan membaik. Namun beberapa hari kemudian kondisinya kembali menurun, dan Sempat kritis di minggu pagi 2/2/2020, Gus Sholah pun berpulang pada 20;55 WIB. Semoga almarhum Khusnul Khotimah, dan semoga dari anak keturunan beliau mampu melahirkan Gus Sholah Gus Sholah baru yang mampu meneruskan perjuangan Gus Sholah.

Sumber; Kompas.com  , viva.co.id


profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Innalillahiwaainnailahiroji'un, semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya, semoga ilmu yang diajarkan menjadi ladang pahala jariyah yang kunjung mengalir dikehidupan akherat. aamiin
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Innalillahi waina ilaihi rojiun

Semoga beliau husnul khotimah emoticon-Turut Berduka
innalilahi wainnalilaihi rojiun emoticon-norose
inysaallah almarhum khusnul khotimah
MAMPOS lu anjeeeeng !!!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di