CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HNW Singgung Pekerja China di Tengah Isu Corona, Ferdinand: Astagaaaaa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36dd0a82d4955cc74543e2/hnw-singgung-pekerja-china-di-tengah-isu-corona-ferdinand-astagaaaaa

HNW Singgung Pekerja China di Tengah Isu Corona, Ferdinand: Astagaaaaa!

Quote:


Ketawa aja lah.. Dari pada emosi gampang ketularan corona ntar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Astagaaaa dragon nur wahid hidayat.... omaigett emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
berani y ferdinan?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
PKS gitu lho
Gak heran
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
HNW Singgung Pekerja China di Tengah Isu Corona, Ferdinand: Astagaaaaa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yueda dan 13 lainnya memberi reputasi
Mampus lu.
Digas sama Super Sempak Merah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 4 lainnya memberi reputasi
"biasalah dalam membenci, biasalah dalam mencinta" - Umar Ra

padahal udah diajarin, berhubung iqra' aja males, ya gini jadinya, lebih suka jedotin jidat ampe item ketimbang belajaremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 7 lainnya memberi reputasi
Coba tanya sama HNW soal rencana impor WN ISIS, gimana komentarnya, hhhhh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jadi inget dulu jaman perang isis banyak pengungsi arab yg di larang masuk eropa, trs yg ngelarang di bilang rasis..
sekarang yg dulu ngomel2 soal rasis malah jadi ikutan rasis juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 6 lainnya memberi reputasi
Diatas gw gak ngerti standar jandaemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan gabener.edan memberi reputasi
yang gayanya paling ngarti agama tapi kelakuannya suka mendengki dan menghasut ya emang disono sarangnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah semoga pak HNW sehat selalu, nanti klo sakit bisa ngk ada yg mau dekat dekat soalnya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Turis dan TK Tiongkok yang disini dan belum pernah balik ke negaranya mana mungkin bisa kena corona, HNW ini otaknya kebalik apa ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azirma.ayrus dan 8 lainnya memberi reputasi
ini bukan soal virus corona

ini soal kebencian sm ras china



kadrun khintill rasisemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
pentolan nasbung guoblog benci china sampe setengah mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Corona ane mau ane jokul nihh... Mumpung lagi booming emoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kok ada org spt ini, gawat penyakitnya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


kata HNW: "Saya benci China" katanya mengomel2 d depan kamera wartawan sambil memegang HP Redmi-8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 4 lainnya memberi reputasi
Mungkin alasannya HNW demi keamanan.
Kl gt sekalian saja menolak semua warga negara lain terutama yg negaranya sdh terkena penyebaran virus corona. Trs jg mestinya dia jangan mendesak2 pemerintah pulangin wni yg msh di cina jg kan emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jaka sembung bawa golok emang si hnw ini emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Seperti biasa partai ini memang tolol khas seperti yang di agendakan sama nih partai ,konyol
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh charlottesmothi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di